Dedicated for miyaJiaa who birthday today! Happy birthday, Kak Miyaaaa 🎉
Wish you all the best and stay healthy, love 💝
Warn! Yaoi, BxB dan semacamnya.
Mengandung explicit content dan hal-hal berkonten seksual.
Be a wise readers, please. Aku gak akan private cerita ini ^^
Playlist : MXM - Gone Cold.
Stray Kids - M.I.A.•
"Merindukannya?"
Mingyu yang tengah asik berkutat dengan laptopnya seketika mendongakkan kepalanya kearah suara barusan.
Mendengus sebal, "Merindukan apanya! Aku sudah tidak pernah memikirkannya lagi, bodoh!"
Yang dipanggil bodoh menunjukkan cengiran kudanya kepada Mingyu.
"Kita lihat seberapa lama kau sanggup hidup tanpa kata cinta darinya, Gyu."
Mingyu tersentak, tapi berusaha menutupi hal itu.
Kata cinta ya?
"Aku mencintaimu, Mingyu."
"Aku juga mencintaimu."
"Hey! Kenapa malah melamun, sih? Memikirkan dia, ya?" goda pemuda bernama Seokmin tersebut.
Mingyu menggeleng-gelengkan kepalanya rusuh, lantas menatap nyalang Seokmin yang bersiap untuk tertawa sekarang juga.
"Jangan tertawa! Atau aku akan membunuhmu sekarang juga."
"Wow! Sabar, bro! Tenang! Aku masih belum bisa mendapatkan cinta Kak Joshua, masa seenaknya saja kau mau membunuhku!"
"Makanya tutup mulutmu!"
"Sensi sekali, sih. Kalau masih sayang sebaiknya langsung kau katakan. Lagipula, apa sih yang menyebabkan kalian menjadi saling menghilang seperti ini?"
Apa ya penyebabnya?
Mingyu juga sepertinya lupa.
Lupa kapan terakhir kali mereka tertawa bersama-sama.
Lupa kapan terakhir kali mereka pergi berkencan bersama.
Dan, lupa apa yang menjadi penyebab mengapa mereka menjadi saling menghilang seperti sekarang-sama-sama saling bersembunyi dan menghindar; tanpa tau pasti untuk alasan seperti apa.
"Bukan urusanmu."
Seokmin menghela napas malas, "Yayaya, bukan urusanku."
Mingyu kembali fokus pada laptopnya, tanpa Seokmin tau airmata tiba-tiba mengalir dari pelupuk mata pemuda Kim dibalik layar laptopnya.
Entah, Mingyu tak tau kenapa ia mengeluarkan airmata.
Merindukannya?
Sepertinya pertanyaan Seokmin tadi penyebabnya.
•
"Jaehyun!"
Jaehyun menoleh kearah belakang, sumber dimana barusan ada seseorang yang baru saja memanggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ours • GyuJae ✓
Short StoryEntah sejak kapan kita menjadi jauh. Aku... merindukanmu. • For her birthday; @miyaJiaa. © 2018 mozarellahwang_