Kesetanan...?!!!

2.6K 70 32
                                    

Saat ini nae sedang duduk di ruang tamu dengan gelisah dan tegang..ia menunggu rose yg masih kamar....nae bener bener menyiapkan keberanian untuk bicara pada rose atas kehamilannya...tidak mungkin ia menyembunyikannya dari rose karna sebaik apapun di sembunyikan yg namanya hamil pasti akan membesar...

Tangan nae sudah getar ia bener bener sperti ingin bicara pada setan nae sudah membayangkan gimana nanti reaksi anaknya...

"Mommy!" Sahut rose yg baru muncul dari kamarnya

Nae langsung beringhas dan menoleh..

"Ro-rose" ucap nae gugup

Rose duduk di sebelah nae.

"Ada apa mommy?" Tanya rose menatap nae yg terlihat serius

"Emmm sa-sayang mommy ingin bicara" seru nae badannya menadadak keringatan

Rose menatap nae bingung melihat tingkah nae yg aneh.

"Katakan mom...mengapa mommy terlihat gugup?" Ucap rose mulai mencurigain nae

"To-tolong ijinkan mommy untuk menikah dengan ayahmu" lepas nae sambil sedikit menunduk

Rose mendadak diam dengan perasaan berubah panas.

"Mo...mo...mommy ha...hamil"

Mata rose langsung beringhas dan shock mendengar kalimat nae..

"Aaarrgghhh *PRANKKK"

Rose langsung berdiri dan membalikan meja kaca yg berada di depannya.

Sontak nae kaget bukan main. Nae meringis

"Mommy bener* keterlaluan, apa maksud mommy hah? Mengapa mommy harus hamil dengannya? Mommy bner* tidak tau malu...mommy sadar? Mommy sudah cerai dengannya! Mengapa mommy masih melayaninya hah? MOMMY MUNAFIK!!" Bentak rose menatap nae marah sambil menunjuk nunjuk ke arah nae

Nae hanya diam dan menunduk..

"SAMPAI MATIPUN ROSE TIDAK AKAN MENERIMA DIA SEBAGAI AYAH...BAGI ROSE DIA HANYA SEORANG KEPARAT! ROSE TIDAK MEMILIKI AYAH... APALAGI SEKARANG DIA SUDAH MENGHAMILI MOMMY, DEMI TUHAN ROSE TIDAK AKAN MEMAAFKANYA...JIKA DIA ADALAH SEORANG BIJAKSANA DAN MENYAYANGI MOMMY....

dia tidak akan menyakiti mommy...dia tidak akan membuat hidup mommy semakin hancur dan menghamili mommy yg sudah bukan miliknya!"

Air mata rose pecah bercucuran di wajah cantiknya...

Saking panasnya kepala rose ia meremas kepalanya menahan emosi yg sudah menyelimuti dirinya..

"Aaaaaaaaahhhh" jerit rose duduk di sofa sambil memegang kepalanya. Rose mendadak sakit kepalanya.

Nae kaget.

"Sayang" nae panik sambil mengecek rose

"JANGAN MENYENTUHKU, mommy sungguh menjijikan, dimana perasaan mommy sebagai wanita hah? Apa mommy tidak memiliki hati sampai mommy tidak bisa memilih jalan hidup yg bisa di hargai orang! Mommy sadar tidak? Mommy terus di permainkan olehnya😭😭....

APA MOMMY TIDAK SADAR ITU HAH? DIA HANYA MENJADIKANMU SEBAGAI SEXNYA SAJAH😭😭 ...SEHARUSNYA MOMMY MALU PADA DIRI SENDIRI SAAT BERCINTA DENGANNYA😭😭

aku tidak tau lagi harus berkata apa😭???

Mommy seperti orang idiot yg mau sajah di jadikan boneka sexnya...apa mommy tidak malu melakukan itu saat kalian sudah bercerai? Di mana otak mommy yg bijaksana dan seorang permpuan yg pintar?

Apa mommy tidak memiliki cara untuk menghindarinya?
Apa memang sengaja mommy ingin terus mempermalukan hidupku?

Sekarang mommy hamil dalam rangka hidup mommy yg seorang janda, apa mommy tidak membayangkan ke sana?"

_KANDAS_(1+1-2× kau bunuh cintaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang