[0] Introduction

29 2 0
                                    

Vallusion - Aomine Daiki

Aomine Daiki x Reader; Ficlets, Drabbles, One-shot.

Dikisahkan dalam sudut pandang orang ke-3.

* * * * *

1. Vallusion [Akaashi Keiji][Haikyuu] - by Stella_Campbell (check it out!)

2. Vallusion [Akabane Karma][AnKyou] AkabaneSeijuurou (check it out!)

3. Vallusion [Akai Shuichi][DC]Asakura_Haruka (check it out!)

4. Vallusion [Akashi Seijuro][KnB] - by alice_dreamland  (check it out!)

5. Vallusion [Aomine Daiki Version] - by Swanrovstte_11 (check it out!)

6. Vallusion [Bokuto Koutarou][Haikyuu] - by RainAlexi123 (check it out!)

7. Vallusion [Hanasaki Kensuke][Trickster] - by FukuzawaAmanda (check it out!)

8. Vallusion [Hector][Fate/Grand Order] - by Rygarthunderheart (check it out!)

9. Vallusion [Himuro Tatsuya][KnB] - by HarunaKei_san (check it out!)

10. Vallusion [Kaminaga][Joker Game] - by Vessalius04 (check it out!)

11. Vallusion [Kise Ryouta]KnB] - by Ki_Liya07 (check it out!)

12. Vallusion [Kozume Kenma][Haikyuu] - by MirokoRikune (check it out!)

13. Vallusion [Kuroko Tetsuya][KnB] - by HanamiChisaki (check it out!)

14. Vallusion [Mayuzumi Chihiro][KnB] - by Arisacrlight (check it out!)

15. Vallusion [Midorima Shintarou][KnB] - by luvaud (check it out!)

16. Vallusion [Miyoshi][Joker Game] - by AoiKitahara_ (check it out!)

17. Vallusion [Oreki Houtarou][Hyouka] - by talithaoza (check it out!)

18. Vallusion [Uchiha Itachi][Naruto] - by Yumi_Hime (check it out!)

19. Vallusion [Victor][Yuri on Ice] - by Kiddo1412(check it out!)

20. Vallusion [Zen][Mystic Messenger] - by Panillalicious (check it out!)

21. Vallusion [Zero Kiryuu][Vampire Knight] - by Dichiany (check it out!)

* * * * *

Q : Mas Swan, Apa itu Vallusion?

A : Vallusion itu sejenis makanan ringan yang dibungkus dengan daun pepaya biar anti mainstream---bercanda. Vallusion itu kolaborasi antar beberapa author di wattpad yang diadakan oleh alice_dreamland. Kolaborasi ini mengangkat tema valentine, para author diberi kebebasan dalam mengetik story line mereka. Tentu, semua author mempunyai ending yang berbeda.

* * * * *

Sebelumnya, saya ingin meminta maaf karena book ini dipublikasi ulang. Padahal book ini seharusnya sudah ada sekotar dua atau tiga tahun yang lalu. Ini disebabkan karena akun saya yang dulu Haruruu123/Swanrovstte terhapus secara tidak sengaja. 

Untuk cover, saya edit ulang dengan art yang sama, ini dikarenakan hal yang sama juga. Tak hanya karena akun terhapus, tetapi juga karena saya sempat hapus akun line, sehingga tidak ada grup kolaborasi untuk save ulang. Hape juga saya ganti dan tidak mempunyai simpanan.

Terakhir, terima kasih untuk alice_dreamland yang mengadakan kolaborasi ini. Berkatnya, kami dapat sajikan karya kami dengan tema ini.

Sekian,

Swanrovstte.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vallusion [Aomine Daiki][KnB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang