LOMBA AGUSTUSAN (BALAP KARUNG) 🏁

1.7K 142 5
                                    


Hari ini tanggal 17 agustus 2018 hari ulangtahun RI yang ke 73 tak hanya perayaan biasa tp di hari ini banyak perlombaan yg di lakukan termasuk yang dilakukan pemain timnas U-19...

Para pemain timnas saat ini telah berada di sebuah komlek yg ada di belakang hotel mereka,mereka mulai melihat² ada perlombaan apa saja..

Witan : ehh ajo (nyenggol ajo yg lagi makan gorengan)

Iqbal : pa lu ia gak ue gi kan (ngomong sambil ngunyah makanan yg penuh di mulutnya)

Witan : hah lo ngomong apa sih..

Iqbal : (nelen makananya) apaan lo liat gak gua lagi makan..

Witan : dihh lo beli gorengan di mana ko gua gak di ajak

Iqbal : noh di sana nunjukin penjulnya...

Witan : males ah jauh (tiba ngerebut gorengan yang ada di tangan ajo) buat gua ya..

Iqbal : dihh beli sana ini punya gua enak aja lo ketan (ngerebut lagi dari tangan witan)....

Witan : dihh gua mau sini ah (ngerebut lagi)

Iqbal : apaan sih tan ini punya gua (ngerebut lagi)

Mereka berdua saling rebut²an plastik gorengan sampai akhirnya....

Kresss..

Iqbal : tuhkan jadi sobek plastiknya ketan (nahan kesel)

Witan : dih ko gua lo yg narik kan gua udah bilang gua minta..

Iqbal : lo gak bilang minta kamvret!

Witan : bilang!!  Lo aja budek! (Ngegas)

Iqbal : gak!!  Lo ko ngegas sih (mulai ngegas juga)

Mereka berdua kini mulai jambak²an karena tak terima gorengannya terjatuh padahal gorengan di plastik itu hanya satu.....

Sagara : liat tuh temen lo ya? (Liatin witan dan ajo)

Abi : ehh gua vidioin ahh biar viral (mulai ngerekam)

Lutfi : bukannya pisahin lo teh (mulai jalan ngedeketin ajo sama witan)

Sagara : lo mau pisahin mereka fi?

Lutfi : gaklah ogeb gua mau vidion biar jelas mukannya mayan buat nambah followers😅

Abi : 😑

30 menit kemudian..

Ajo dan witan tampaknya sudah cape jambak²an dan mereka memilih untuk mengakhirinya..

Witan : cape ahh jo ke gini (ngos²an)

Iqbal : hooh tan (ngos²an)

Witan : beli baso yok?

Iqbal : ayo tan laper gua abis jambak lo..

Witan : sama jo...

Witan dan ajo kini pergi ketempat yang jual baso mereka jalan beriringan seolah tak ada yang terjadi...

Abi : yahh pertunjukannya udahan..

Lutfi : kamvret nih padahal tadi lagi seru²nya..

Sagara : tuh bocah berdua apa yg di rasa ya tadi berantem cuman gara² gorengan sebiji sekarang baikan seolah² gak ada yg terjadi 😓

Pemain timnas sekarang mulai berpencar melihat² perlombaan..

Rifad terlihat sedang berbaris untuk ikut lomba balap karung dengan anak² yg usianya jauh di bawah dia..

Rifad : eh kakak saya mau daftar lomba ee..

Panitia : gak boleh mas..

Rifad : kenapa kakak?

Panitia : lomba ini untuk usia 7-10 tahun  aja mas..

Rifad : kau tak boleh begitu kakak saya juga ingin berpartisipasi ee..

Panitia : tapi gak boleh mas..

Rifad : pokonya saya ingin ikut lomba ee..

Panitia : gak boleh mas !!

Rifad : boleh!

Panitia : gak!

Rifad : boleh!

Panitia : gak!

Rifad dan panitia perlombaan itu terus saja berdebat karna rifad terus mengotot ingin ikut lomba panitia itu akhirnya mengalah..

Setelah dirasa cukup peserta yg mengikuti lomba ,panitia akhirnya mengumpulkan ke 10 peserta termasuk rifad di lintasan balap karung ke 9 peserta lomba berumur 7-10 tahun sedangkan rifad ia remaja satu²nya...

Panitia mulai memberikan peraturan dan tatatertib perlombaan pada peserta..

Panitia 1 : peraturannya kalian di larang mencelakai peserta lain seperti menendang, membacok,mensleding,atau pun mencelakai hati para peserta lain dengan janji² manis kalian...

Panitia 2 : ko lo curhat curut...

Panitia 3 : biasa lo kaya yg gak tau dia aja, diakan kebanyakan di kasih janji jadi gitu deh..

Panitia 1 : lanjut ya, nah tatatertibny kalian di wajibkan memakai karung dan helem yg sudah panitia siapkan di hadapan kalian siapa yg dapat finis terlebih dahulu dialah pemenangnya...

Peserta : kak ko kaka yang itu (nunjuk rifad) ikutan sih?

Rifad : heh anak kecil kau meragukan saya ee...

Panitia : (ngebisikin ke peserta yg tadi bertanya) adek kakak itu anak ilang terus makannya di bolehin ikut sama kaliam karena masa kecilnya kurang bahagia..

Peserta itu hanya mengangguk akan perkataan dari panitia perlombaan...

Panitia 2 : oke adik² sekarang kalian boleh pakai karung + helemnya hitungan ke 3 perlombaan di mulai...

Panitia 3 : satuuuuuuu...

Panitia 1 : duaaaaa...

Panitia 2 : tigaaaaaaaa....

Para peserta lomba mulai meloncat di lintasan mereka saling mendahului satu sama lain rifad awalnya tertinggal di belakang karena teknik senggol kiri senggol kanan diapun berhasil menumbangkan semua peserta dan akhirnya rifad keluar sebagain pemenang lomba balap karung usia 7 - 10 tahun ......

•••••••••••••

Aku punya cerita baru lagi loh judulnya mereka hantu tapi mereka temanku Yang jadi pemerannya yaitu 2 orang terpilih yg menangin kuis aku yeahhh 🙌 kalian bisa cek story aku lo di sana udah publis ko ......

Buat kalian yg suka nyanyi tp gk hapal lirik boleh nih mampir ke lapak author yg baru judulnya lirik lagu dalam dan luar negri

Jangan lupa vote sma komentnya author tunggu loh 😃
author berterimasih banget sama kalian yg udah ngevote dan sempetin koment Itu buat author bahagia loh kalo authornya bahagia updatenya bisa cepet readers hehehe 😄😄 sering² bikin author bhagia makanya hehehe 😁 dan maaf kalo banyak typo bertebaran karena author juga manusia yg bisa salah 😁

Author juga punya pengumuman penting buat kalian yg suka cerita tentang timnasnih..










Author punya cerita baru yeyyyy judulnya MURID BARU

mampir ya di cerita author yang baru readers!!!

~yukahara

GRUP CHAT GARUDA NUSANTARA U-19Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang