Summary : 💝 I should the one that i loved 💝💕 Another Story about Our Worldwide Handsome, Seokjin 💕
Happy reading..BOY STAR, adalah nama boyband yang sudah debut 3 tahun lalu. Beranggotakan Min Yoongi sebagai Leader, Park Jimin, Jung Hoseok dan Kim Seokjin sebagai Maknae sekaligus Visual. Boy Star lumayan terkenal di negaranya Korea Selatan. Sampai sebuah isu yang tak mengenakkan masuk di dalamnya dan hampir memecah keempat namja-namja tampan tersebut.
♤♤♤♤♤ Epiphany ♤♤♤♤♤
Seokjin baru saja selesai mengisi sebuah acara Radio di salah satu stasion di tv swasta di negara Korea. Namja manis itu nampak lelah, padahal hari ini jadwalnya hanya pemotretan dan menjadi bintang tamu di sebuah Radio. Beginilah Seokjin, dia selalu beraktivitas sendiri tanpa anggota lainnya membuatnya sangat mudah lelah.
"Kim Seokjin-shi."
Seokjin berhenti berjalan saat seseorang memanggilnya. Ia menoleh dan melihat seorang Noona yang menjadi salah satu MC di Radio yang tadi ia bergabung tengah menghampirinya.
"Ne Noona,"
"Apa kau punya waktu? Aku ingin berbicara denganmu."
Walau sedikit ragu, namun Seokjin langsung menyetujui permintaan yeoja yang lebih tua 5 tahun darinya tersebut.
~~~~
"Aku tahu akhir-akhir ini group mu tengah ada masalah, lebih jelasnya kontroversi,"
Seokjin diam mendengar penuturan yeoja itu.
"Terutama.. antara kau dengan Yoongi." Lanjutnya.
"Dari mana Solbin Noona tahu kabar itu?"
Yeoja itu tersenyum.
"Coba kau lihat berita-berita di tv. Mereka semua tengah membicarakanmu dan juga Yoongi. Tentu saja fans-fans kalian yang terutama membicarakan kalian."Seokjin sedikit menunduk atas ucapan Solbin.
"Aku bahkan tahu akhir-akhir ini Yoongi telah menjelekkanmu dari belakang. Padahal popularitas Boy Star bukankah karena pengaruhmu bukan anggota lain. Aku hanya tidak mengerti kenapa Yoongi sampai seperti itu padamu. Apa dia iri atas ketenaranmu atau apa? Aku sendiri tidak suka padanya."
Seokjin diam dalam pikirannya. Memang ia akui ketegangannya dengan Yoongi di dalam Dorm membuatnya tak nyaman berada satu atap dengan sang Leader itu. Namun Seokjin sama sekali tidak menyangka kalau Yoongi bahkan sampai menjelekkannya di depan umum bahkan di depan fans mereka sendiri. Apa tujuan Yoongi sebenarnya?
"Kalau menurut aku sendiri, dari pada kau terus berseteru dengan Yoongi dan Agency mu sendiri juga selalu membelanya, bukankah lebih baik kau keluar dan meninggalkan mereka demi ketenanganmu, huh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EPIPHANY | KIM SEOKJIN
FanfictionSeokjin pairing : - KookJin - YoonJin - TaeJin - HopJin - MinJin - JinBin Please listen a lot to Seokjin Song 'Epiphany' 😊