gak vote bikin kesel.
gak komen nyesel!note ; karena terlalu asik ngetik, gue sampe gak sadar kalo udah melebihi batas. biasanya cuma 1000 word. sekarang.. ah sudahlah.
chapter ini agak panjang. jadi yang mau pipis, silakan pipis dulu. disarankan menyiapkan popcorn/kacang sebagai camilan. sekian.
blackㅡonㅡblack
hari demi hari semuanya berjalan normal lagi. ryega baik-baik aja dengan keluarganya begitu juga jaehyun. ya walau jaehyun belum tinggal dirumahnyaㅡ tapi hubungan dia sama papinya udah mulai membaik."pokoknya malem ini jeha mau nginep ditempat abang jeyun!" jaeha yang baru aja pulang sekolah itu mampir ke apartment yang jaehyun tempati.
"ya sana izin dulu sama mami papi. kalo gak boleh ya jangan! lo mau kena hukuman papi hah?" jaeha ngedengus dan akhirnya nelfon papinya untuk minta izin.
bingo! jaeha dibolehin dan saat ini tepat pukul lima lewat duabelas menitㅡ jaeha lagi kelekaran dikasur abangnya sambil telfonan sama doi nya.
iya si hyunjae. temennya ryega yang waktu itu. hadeuh. MEREKA AJA UDAH JADIAN! LO KAPAN JAE?
miris rasanya ngedenger percakapan jaeha sama si hyunjae. karena bosen akhirnya jaehyun keluar dari kamar dan duduk dibalkon ruang tengah.
suasana sore emang romantis. sayangnya jaehyun jomblo. jadi yaudahlah ya. mengkhayal aja dulu disampingnya ada seorang ryega. wkwkwk. kayak fanboy pengen ketemu bias aja :(
#readerstersindir
#authorpuntersindirya tapi emang miris sih. winwin udah jadi sama mina. adeknya juga udah ada pasangan. abangnya dikit lagi lamaran. temen-temen kampusnya juga punya pacar. jaehyun?
ah yaudahlah ya. nanti juga ada jalan.
lagi asik ngayalin ryegaㅡ tiba-tiba aja jaeha nyamperin jaehyun. "bang laper."
"ya makanlah." jawab jaehyun seadanya.
"ih! gaada makanan!"
"ya minta pacar lo bawainlah."
"mck! kak yunje lagi sibuk nugas!"
"ya sama. gue juga lagi sibuk." jaehyun.. ada aja deh jawabannya. heran.
"sibuk ngapain? mikirin caranya nembak kak ryega? hah?" jaehyun langsung natap adeknya. kayak ada ide bagus diotaknya.
"oke gue beliin makanan. tapi lo bantuin gue deketin ryega! setuju?"
"....." jaeha natap lurus kedua mata abangnya itu. "abang yakin? jaeha kok takut abang ditolak ya?"
seketika jaehyun langsung sweatdrop. seburuk itukah citra gue didepan ryega? "jeha kok jahat sih sama abang sendiri." jaehyun nunduk lesu.
jaeha langsung ketawa ngakak ngeliat abangnya itu. ya lagian. menurut jaehaㅡ ryega itu susah diraih. perbedaan abangnya dan ryega itu terlihat jelas. kehidupan jaehyun sama ryega kayak berada dikutub yang berseberangan. hmm.. sebegitunya ya ha?
"udah gausah ngedown! digituin aja langsung loyo. gimana mau ngeraih kak ryega?"
๑๐๐๐๑
malam iniㅡ jaehyun ngajak ryega jalan-jalan dengan kedok 'temenin cari kado buat jaeha'. permintaan jaehyun akhirnya dikabulkan setelah jaehyun ngeboom chat ryega sampe ngelag ponselnya. hmm. jaehyun ngeselin.
KAMU SEDANG MEMBACA
black on black✔
Fanfic[ nct's jaehyun ] tentang jaehyun dan masalahnya. /jaegalogy_ 2018/