Ditunggu vote and commentnya guys
ΔΔΔ
Dan mereka mulai berjalan masuk. Dan tiba-tiba...
Terdengar suara yang membuat mereka terkaget.
Mereka mulai membalik badan mereka dan mereka makin terkejut karena yang ada di depan mereka adalah orang tua mereka.
"Dari mana aja?" ucap papa Fara.
"hmm" ucap mereka yang bingung apa yang mau dibicarakan.
"Papa gak suka kalau kalian pulang malam kayak gitu karena cewek gak boleh pulang malam karena banyak orang gak bener di luar" ucap ayah Clara.
"Maaf" ucap mereka bersamaan.
"Kami memaafkan kalian asalkan kalian mau pindah ke belanda" Ucap ayah Viona.
"Tapi kami baru aja sekolah masa langsung pindah" Protes Viona.
"Gak ada tapi-tapian" Ucap ayah Fara.
"Oke deh" ucap mereka pasrah.
"Kalau gitu cepat masuk, Viona dan Clara juga tinggal. Dan kalian akan berangkat besok" ucap ayah Viona yang membuat mereka bertiga kaget.
"Kok mendadak sih" Ucap Fara.
"Gak ada, harus besok berangkatnya. Harus beres-beres buat besok" Ucap ayah mereka.
Mereka pun berjalan menaiki tangga dengan lesuh. Padahal dia baru saja masuk sekolah dan akan langsung dipindahkan.
Ini memang salah mereka karena tidak mengenal waktu.
...
Setelah sampai di kamar Fara mereka pun masuk dan membereskan barangnya karena barang Viona dan Clara ada di kamar Fara karena mereka sering menginap bersama.
Setelah selesai membereskan barang-barang yang akan mereka bawa besok. Mereka pergi mencuci kaki, muka dan gosok gigi.
Sesudah mencuci kaki dan gosok gigi mereka langsung menuju tempat tidur untuk segera tidur. Agar tidak kesiangan.
"Gue nyesel karena gue gak bisa nepatin apa yang dibilangin bonyok" ucap viona sedih.
"Gue juga sedih gak bisa jauh dari doi" ucap Clara yang absurd.
"Apaan lu doi-doi. Dasar gak nyambung" ucap Fara kesal karena Clara bercanda disaat begini.
Setelah sedih berlama-lama mereka pun terlelap.
...
Keesokan paginya mereka sudah ada di bandara dan akan berangkat kembali ke paris.
"Kamu hati-hati uah disana" ucap Violetta yang pertama kali bilang sama mereka.
"Iya kalian hati-hati yah" ucap ibu mereka bersamaan dan langsung memeluk anak mereka.
"Iya kalian jaga kesehatan yah" ucap papa Viona.
"Iya jaga kesehatan yah disana" ucap Fano.
Fano pun memeluk Fara. Setelah itu memeluk Sahabat Fara yang sudah ia anggap adiknya juga.
Di balik itu ada seseorang yang memperhatikan mereka.
"Aku akan mengikuti kamu terus baby" ucap orang tersebut dan langsung pergi meninggalkan orang tersebut.
Setelah mereka pamit-pamitan mereka pun pergi ke dalam pesawat karena pesawat tidak lama lagi beranggkat.
"Huh balik ke paris lagi nih" ucap Fara.
"Gak papa biasain aja" ucap Clara.
"Iya santai bro kayak di pantai" ucap Viona yang ikut berbicara.
"Oke. Selamat datang lagi paris" ucap Fara.
Setelah itu mereka bercanda bersama.
...
Maaf lama update tadi aku juga baru selesaiin ini part jadi aku langsung publish deh.
Semoga kalian suka. Tunggu terus yah cerita ini jangan lupa Voted nya sama Comment nya juga dibutuhkan.
Thanks bagi kalian yang masih mau baca cerita ini sekali lagi terima kasih banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD
Teen FictionGak usah dijelasin yah biar kalian aja yang yang cari tahu. Membaca dengan bijak, sudah baca jangan lupa comment bila ada kritikan, dan saran bila ingin disampaikan. Karena aku juga manusia yang memiliki banyak kekurangan dan butuh polesan agar dapa...