Author'POV
Setelah 2 hari Rafa dirawat,Rafa mulai Masuk sekolah lagi,Tapi ada satu hal yg aneh menurut fikiran Raffa. Yaitu,Kemana Aldi? Mengapa sewaktu Raffa Kembali bersekolah,Aldi tidak terlihat? Tidak ada kabar?.
"Rafaaa!!!!!! Ulalaaaa doi ke2 gua udh comeback again:)" Teriak Tika.
"Aelah,Lebay ama si lu tik,Kaya Raffa abis pergj seabad aje"Sambar Joko Si bendahara kelas.
"Lo tuh Jok motor,Ga bosen bosen apa? Nyari ribut mulu sama gua, mau lu apa si? Haha? Gua sunat juga lu!!" Omel Tika.
"Anjir ganas,Jangan lah tar botak yg ada!!,Ga tau juga si Kalo ga ribut sama lu tu bawaannya beda aja gitu, HAHAHAHAHAH"Balas joko sambil ketawa keras.
"Ah,Berisik lu ber2,Gua gaplok nyengir nyengir lu"Ancam Romi.
"Yakin mas? Mau gaplok dd? Yang imut imut iniw"Goda Joko.
"Najis bego jok gua idih geli.Bukan temen gua!!!!!,Bukan temen gua!!!!!""Teriak Romi sambil berlari keluar kelas.
*Bruk
"Adoooh!!!,Sakit anjir! Sapa si didepan gua?!" Omel Romi diambang pintu
"Mau kemana kamu? Kamu ketua kelas tpi tidak bisa mencontohkan yang baik!!!!,MASUK KELAS! ATAU SAYA HUKUM KAMU!"Omel Bu sinta yg bertabrakan dengan Romi.
"Ahahah,Mampus lu Rom.Ketabrak kontener kan lu"
Suara tawa seisi kelas pun pecah akibat ulah mereka.
"Sudah sudah,Buka buku paket IPA halaman 23-45 dan rangkum!!!" Perintah bu sinta.
"Anjir ni guru,Gila kali ya? Banyak banget"
"Wah parah ni, banyak banget"
"Kan ga lucu klo nanti ada berita murid tewas keselek tugas"
"Bu!!!! Kebanyakan,Aelah kontener dasar"
"Badan gede doang ni guru,Otaknya dangkal msa banyak bgt si?"
Seperti itulah,Teriakan murid murid yg kesal karna diberikan tugas yg banyak.
"Sama kaya gua woi,Tugas ga kelar2 elah_-" ~Author
"Lah? Emang ngapa be gitu? Sombong amat.Author nya jg ngapa kli mlh curhat"
"Maapkeun"~Author
Maap2,Ada kesalahan teknis.
"Raf,Rafaaaaaaa budek ni anak"Teriak Meli.
"Apaan si?Berisik lu onta ih!"Omel Putri yg duduknya dibelakang Rafa dan Meli.
"Ko malah lu yang nyaut si? Kan gw manggilnya Rafa!!!"Balas Meli tak kalah sengit.
"Aelah,Bacot banget si lu! Berdua blm pernah kelilipan golok ni!"Sambung Tika tiba tiba.
"HEI!!! KALIAN?! BER4, KENAPA KALIAN BERISIK DIJAM PELAJARAN SAYA?"
"Yaelah bu,Kita kn manusia pasti capek disuruh ngerangkum kaya gini_-" Keluh Meli.
"KELUAR?! ATAU RANGKU SAMPAI HALAM 65?!"
Rafa,Tika,Meli,Dan Putri pun langsung berhamburan keluar kelas,Agar tidak ditambahkan lagi hukuman nya. Tapi mereka bersyukur,Karna tidak berurusan oleh guru kontener itu.
"Yess!!!! Akhirnya gw keluar kelas juga"~Tika
"Iya bener,Pusing banget gw.Tuh guru MAGABUT deh ngasih tugas doang abis itu main hp" Oceh Putri.
"MAGABUT? itu apaan put?" Tanya Rafa.
"Rafa Tablo mode on_+" Gumam Meli.
"Ish,serius ni,MAGABUT itu apaan?"
"MAKAN GAJI BUTA!" Teriak mereka ber3 didepan muka Rafa,Sampai sampai Rafa terlonjak ke belakang karna kaget.
"PUNYA SAHABAT SIALAN MAH SABAR AJA!!!!" Teriak Rafa.
"HAHAHAHAH" Teriak mereka.
"Gua bersyukur punya sahabat gila kaya mereka,Ya kadan2 bikin gw mau bacokin mereka si.Tapi gpp mereka gila asalkan mereka ga FAKE FRIEND" Gumam Rafa dalam hati.
*TELOLELETTTTT (Istirahat)
"Eh eh lo tau ga si? Sih aldi,Dia kan udh punya pacar baru lho.Katanya si pacarnya itu dri Turki gituuuu"
"What? Demi apa lo? Kata siapa dah?"
"Yah lo mah ketinggalan jaman bgt si, dia punya pacar itu pas si Rafa keluar dari rumah sakit ege"
"Iya bner,Katanya dia tu udh bosen sama Rafa gitu gitu ajaa"
Rafa yg mendengar percakapan itu pun terlonjak kaget,Dia berfikir apa benar klo aldi hanya mempermainkan nya saja?
Sakit. 1 kata itu yg mewakili perasaan Rafa sekarang,Jadi? Apa yg harus ia perbuat? Bertahan mencintai atau pergi dengan rasa yg masih utuh?.
"Dar der dor!!! Si dora kejebur sama gedor!!!!" Teriak Meli. "Yaelah Raf kaget nya jangan gitu juga dong,Yang bagusan gituuuu kaget si melongo"Protes meli.
"Meli dodol dih,Org kaget ki diatur atur"Sambar Tika.
"Eh btw si Aldi kemana si? Ko dia ga ada ya?" Tanya Rafa.
"Cieeee Rafa nyariin Cieeee" Goda mereka bertiga.
"Ah,Tabok ni?" Kesal Rafa.
"Semenjak Rafa keluar dari Rumah Sakit,Rafa jadi galak.Jangan temenin woi males lah males"Ambek Tika.
"Udah ah bay, Mau makan laper"
Bersambung....
Hai guys!!! Soory ya part ini sedikit hehe,Sama Maaf juga karna jarang update:v.Soalnya ganti hp ditambah banyak tugas hehe,Maaf yaa!!! Tapi ttp have fun bacanya! JANGAN LUPA VOMENT JUGA.
Jatuh cinta? Jika aku boleh memilih,Aku tidak akan jatuh kepadamu.Dan aku tidak bisa memilih,Karna hati ini sedang berlabuh kepadamu ~~
Sip udh itu aja oke~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ask Qommek
Teen FictionKenapa gua namain nya Ask Qommek? Ask qommek itu bahasa turki guys! Yg artinya memendam cinta Baca dulu ya!! Cerita Kedua gw!!!! Insyallah Bisa Membuat kalian gak bosen sama cerita gua ini!!!!