Yuk, saling menghargai dengan memberikan Vote dan Comment 💕
____________Happy Reading___________
-Terimakasih telah mengikuti kisah keluarga kami-
-P.C.Y-______________________________________
"bajunya sudah semua?" tanya Baekhyun kepada Chanyeol ketika ia melirik beberapa tumpukan baju yang telah dipilih Chanyeol untuk dibawa pergi berlibur.
"sudah"
Jika kalian bertanya mengapa tidak Chanyeol sendiri yang mengemasi barangnya kedalam koper?
Maka jawabannya adalah karena Baekhyun melarangnya. Chanyeol adalah sosok pria rapih.Ya, Baekhyun akui itu.
Bahkan dilemaripun cara menata baju harus sama, mulai warna harus sama, panjang baju atau kaos harus sama, arah lipatan harus sama dan lain sebagainya. Ia amat sangat rapih, dan itu menjadi tantangan tersendiri untuk bibi Han sebagai asisten rumah tangga yang setiap hari menyetrika dan mengatur baju Chanyeol kedalam lemari.
Atau Baekhyun yang terkadang menggantikan bibi Han ketika bibi Han tidak dapat bekerja di waktu-waktu tertentu.
Tapi dibalik kerapihan Chanyeol tersebut tidak selaras dengan cara ia ketika menata barang untuk dimasukkan kedalam koper.
Ketika memasukkan barang kedalam koper, ia terkesan asal, yang penting masuk tanpa memperhatikan tata letak atau cara yang efektif dan efisien. Seperti menggulung menjadi kecil agar dapat lebih muat banyak dan lain sebagainya.
••••
Baekhyun berjalan menghampiri tumpukan baju yang berada dipinggiran ranjang tersebut. Kemudian mengamatinya dengan seksama sambil berkacak pinggang."kau ini mau melayat atau mau pergi berlibur?"
"kenapa, Sayang?" tanya Chanyeol heran yang baru saja keluar dari wardrobe room untuk memilih beberapa sepatu.
"baju kok gelap semua"
"yang ini hitam" Baekhyun memegang kaos berwarna hitam.
"yang ini coklat" kemudian memegang kaos berwarna coklat.
"hitam lagi, coklat lagi, gelap lagi"
"sampai bosan aku melihatnya" gerutu Baekhyun tanpa menggubris keberadaan Chanyeol dihadapannya.
'ya gimana, orang sukanya warna gelap'
Balas Chanyeol tapi tak sampai terdengar oleh Baekhyun.
Baekhyun menyadari bahwa akhir-akhir ini gaya fashion Chanyeol juga agak sedikit berbeda, sedikit saja.
Dulu ketika badan Chanyeol belum sekekar dan se-six pack sekarang, ia akan lebih sering bepergian dengan mengenakan kaos-kaos oblong. Namun berbeda dengan sekarang. Untuk sekarang ini ia terlihat lebih sering mengenakan kaos ketat dengan lengan pendek, bahkan terkadang ia mengenakan kaos tanpa lengan yang dapat memperlihatkan bisepnya yang besar dan kekar.
Seperti gaya fashion airport-nya beberapa minggu yang lalu saat ia akan ke luar negeri untuk kunjungan kerja.
Seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE NEVER DIES [CHANBAEK GS]
FanficEXO GS Hurt, Comfort, Family, Friendship, Marriage Life Betapa ku pasrahkan hatiku Betapa aku mencintaimu Tapi apa yang kau beri untukku? Kau tukar semua dengan luka. (Byun Baekhyun) Tak ada lagi tawamu Tak ada lag...