" AZKIA UDAH JAM 7.30 NIH" teriak mama gw.
Sontak gw terkejut dan kemudian gw bangun tidur dan buru buru siap soal nya udah telat banget masuk sekolah." Papa , anterin Azkia sekarang. Udah telat banget nih pa!" Kata gw.
" Telat gimana kan baru jam 6.00 pagi." Jawab papa.
" Apa? Jam 6.00 pagi? Jadi aku ketipu lagi dong." Kata ku terkejut.
" Haha itu kan cara ampuh mama biar kamu bangun, abis nya sih kamu susah banget buat bangun pagi." Kata mama gw sambil ketawa.
" Mama nih kan Azkia masih ngantuk ma, klo ntar Azkia tidur di kelas gimana?"
" Ya itu sih masalah mu." Kata mama
" Mamaaa.."
" Udah lah ayo sekarang sarapan dulu ntar nasi goreng nya dingin jadi ga enak." Kata papa sembari duduk di kursi makan.
Gw pun sarapan dan kemudian berangkat ke sekolah.
Ini adalah semester pertama gw di kelas 11. Setelah ada nya perombakan kembali akhir nya gw masuk ke kelas unggulan padahal gw ga pinter pinter amat dan kerjaan gw di kelas cuma tidur doang.
Sesampai nya di sekolah, gw di sambut sama temen seperjuangan gw sejak SMP ga pernah pisah Ampe sekarang. Nama nya Hana dan dira.
Temen gw yg nama nya Hana itu suka banget sama yang nama nya KPop , tiap hari bahasannya kpop Mulu, dia tuh menurut gw orang yang paling tau dan sering banget update tentang KPop di sekolah gw. Klo satu lagi yg namanya Dira itu dia suka banget yang nama nya anime, lebih tepatnya sih dia itu wibu. Dira itu sering nyelipin bahasa Jepang yang ga gw ngerti ke dalam bahasa sehari- hari nya dia." Ohayou azkia.. ogenki desuka?" Sapa Dira pada ku.
" Lo ngomong paan sih ? Ga ngerti gw!" Jawab ku.
" Annyeong Azkia ." Sapa temen gw Hana
" Ini apa lagi ? Plis deh kalo ngomong tu pake bahasa Indonesia raya napa. Gw ga paham bahasa lu berdua."Ya itu lah temen gw walau pun rada nyebelin tapi mereka itu yg paling ngerti gw, hari hari gw begitu berwarna karena mereka. Tanpa mereka hidup gw bakal terasa hampa .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Gaje Hidup Gue
Teen FictionIni adalah cerita hidup gw yg gaje sebelum nya sih putri tidur tapi krna otak ngeblank yaudah ganti aja XDXD . oh ya nama gw Azkia Maharani gadis berumur 16 tahun yang sekarang duduk di kelas 11 MIA 1.