Ini sudah larut tapi mata rere enggan menutup ia masih pilu mengingat kejadian sore tadi
Padahal jam sudah menunjukan waktu larut dan besok kembali ke sekolah, maka pilihan aikhir nya adalah obat tidur.Rere membuka laci meja nakas yang ada di samping nya tempat ia biasa menyimpan benda tersebut.
Setelah itu ia merogoh laci tersebut dah " ahha...i found ya"
Rere membuka tutup obat tersebut dan segera meneggak nya tanpa air minum setelah 4 menit kemudian selimut gelap menutupi matanya.
~morning in the june~
Pagi di awal bulan juni mama rere belum pulang hanya menyisakan diri nya sendiri di kamar meringkuk di balik selimut, oh rupanya rere sakit pemirsaaa.
Rere mengambil hp nya di nakas mengetik beberapa pesan pada surya untuk di buatkan surat bahwa dirinya sedang tidak enak badan.
Tak ada niatan rere untuk bernajak dari tidur nya,ya karena kepalanya yang pusing dan badan nya yang lemas.
Jam sudah menujukan jam 11 siang tapi rere belum pula makan dari tadi pagi hanya air putih terus yang ia minum.
Terlalu lemas untuk mengambil makan ke dapur."Mama kemana sih dari kemarin belom pulang juga,papa juga, udah tau anak nya lagi sakit tapi malaha pada pergi lagi" gerutunya pelan
setelah itu rere tidur lagi.
Hangat...
itu yang rere rasakan saat hendak membuka matanya.
Rasanya tadi badcouver nya tak sehangat dan seberat itu.
Rere bergerak pelan membuat pergerakan kecil dan alangkah kaget nya rere saat dia sadar bahwa ia sedang di dekap pria ganteng pujaan nya yang kemarin membuat nya menangis kini tengah merengkuh dan memeluk nya, tangannya di jadikan bantalan kepala rere.
oh my fuckin godness kalo di lihat di jarak yang sangat dekat ini andre itu terlihat sangat ganteng.Sadar pergerakan pelan dari rere andre langsung membuka matanya dan mengkap basah mata rere yang sedang melihat nya.
Andre tersenyum ganteng sedangkan rere membuang muka,suhu badan nya yang panas terasa lebih panas saat ini
Muka nya ping lucu.Oh sungguh iman andre sedang di uji.
"udah makan "? Kalimat pertama yang andre ucapkan saat beberapa lama mereka terdiam.
Rere menggeleng lemah,"ok tunggu di sini ya aku mau beli makan ke depan sebentar.
Lagi lagi rere tak bersuara selain anggukan.
Setelah itu andre turun ke bawah Tiba tiba sang camer telfhon
"Hallo mah'"
"Iya berhasil"
"Iya nanti andre bakal jelasin sekalian sama revano andre gak mau lama lama salah paham lagi"
"Iya maa bye"Andre menghela nafas pelan
andre tersenyum pelan
Rencana nya berhasilReaders :(Rencana apa sih author)?
Author:( jadi gini,ceritanya kan rere sakit kemaren terus mama revano juga tahu kalau mereka lagi marahan. Itu karena kemaren andre telfhon sang camer bilang gitu tentang kejadian yang kemaren, jadi ya gitu munculah ide brillian sang camer dan ini rencana mereka semua jadi mama sama papa andre nginep di apartemen andre sedangkan andre bakal di sini ngurusin rere sampe sembuh sambil kembali pdkt sama rere dan ngembaliin kepercayaan rere.tentu saja saat udah menghilangkan kesalah pahaman di antara mereka gitu loh)Readers : ohhh gitu yak thor ?
Gua :iyaBack to story
After 1 hours later ...
Saat ini rere sedang di suapin andre, awal nya sih nolak tapi lama lama karena terus di bujuk akhir nya mau juga.
Saat sudah makan dan minum obat yang di belikan andre, rere nyeletuk "pacar om gak akan marah gitu kalo om lama lama di sini?" andre bengong sebentar
'Pacar yang mana ? Gua kan jones' batinnya lalu ia teringat kejadian waktu kemarin, andre tertawa renyah "gak, kemarin dia sepupuku dari bangkok,dia pengidap brother komplek kemarin kamu salah paham"Rere bengong sebentar dan mengertitkan alis nya "really?"
"Yeah" jawab andre
"Terus kemarin yang ngejauhin aku itu apa ?"
"Saya sibuk, dan waktu itu saya agak ke singgung sama omongan mu" "oh,sorry "
"Nevermind" Jawab andre lagi
"So,kamu jangan marah lagi ke saya yah,saya gak bisa liat kamu kaya gini terus"
"Me too, im sorry aku juga gak bisa jauh jauh sama om,om harus tanggung jawab sekarang rere jatuh cinta sama om "
Rere berujar pelan sambil menubruk andre .andre agak kaget,tapi setelah nya ia mengeratkan pelukan nya pada rere.
Sungguh andre gembira bukan main, andre mengecupi kepala rere "saya jauh lebih cinta sama kamu re"
Lalu mereka melerai pelukan tersebut lalu sambil tertawa riang "kita jadian yah sekarang?"tanya rere
"Iya "jawab andre
"Gak percaya gua kalo sekarang pacar gua om om"
"Tapi hot,ganteng,dan mapan kan?""Yeaahhh" Jawab rere sambil senyum
Setelah itu andre menidur kan rere di kasur nya dan menyelimuti dia dan dirinya
Tidur lagi yuk, hujan dingin tuh ujar andre sambil menunjuk jendela "hmmm" rere hanya menggumam pelan,setelah itu mereka tertidurGua bikin chapter ini kok rasanya Kuranggg gitu loh tapi ya sudahlah i hope you enjoy this story.
Dan maaf saya lama gak update ya karena sibuk dan lagi gak ada ide, ya sudahlah cuap cuap nya byeee..
See you next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Om Gay
RomanceCerita ini cuman ff gay pada umumnya biasa dan agak boring, Cerita nya gak jauh jauh amat Cerita cuman om om gay tajir ganteng jatuh cinta sama anak SMA, yaitu anak sahabat nya si om tajir ganteng ini By the way Nama om tajir ganteng ini namanya an...