You + Me 12

2K 145 0
                                    

Malam perjamuan di kerajaan Haruno tiba. Tidak banyak yang hadir, hanya beberapa pengawal keluarga cabang uchiha, shisui dan anaknya obito. Selain itu, nampaknya para jendral muda akan sedikit terlambat.

@ kediaman deidara dan kakashi

"Percepat langkahmu deidara!!!" teriak kakashi panik. Dia memakai maskernya lalu memakai sepatunya. Dia akan menyusul deidara jika saja deidara tidak segera keluar dari dalam.

"Keluarkan burung dari tanah liatmu sekarang!!! Kita harus bisa menghentikan pertunangan itu sekarang!!!" pintanya. Deidara agak kaget mendengar suara pamannya yang terdengar sangat panik. Tanpa babibu deidara mengambil beberapa kertas dari balik bajunya dan memasukkannya ke mulut yang ada di atas tangannya. Mulut itu mengunyah kertas itu, tak lama kemudian kertas itu berubah menjadi burung. Kakashi langsung naik ke burung itu di susul deidara di belakangnya. Merekapun pergi ke kerajaan haruno..

Di lain tempat keluarga akasuna dan keluarga senju juga dalam perjalanan menuju ke perjamuan itu.

"Tidak bisakah kita cepat!! Tanganku gatal ingin menghajar uchiha sialan itu!!!" gerutu temari. Tsunade, sang nenek memukul kepalanya. "Tenanglah kau nona!! Kalau kau berteriak seperti itu sama saja kau membuatku juga ingin menghajar uchiha sialan itu!!!" tsunade juga ikut geram. Saat ini chiyo, tsunade, sang Ratu berada di tandu sementara gaara, kankuro, sang Raja serta prajurit mereka tengah menaiki kuda.

"Berapa lama lagi kita akan sampai ke kerajaan haruno?" tanya kankuro pada salah satu prajurit di sampingnya. "Setelah melewati gunung ini maka kita akan sampai ke kerajaan haruno pangeran" kankuro mengangguk pelan.

@ kerajaan utama uchiha..

"Sasukeeee!!" panggil seorang gadis berambut blonde panjang pada sasuke yang tengah siap menaiki kudanya. Dia mendengus kesal karena harus melihat gadis yang menurutnya sangat menyebalkan dan merepotkan.

"Sasuke!! Sasukee!!! Sasukeeee!!!!" teriaknya seperti anak kecil. Sungguh, suaranya itu akan membuat telinga sasuke akan pecah. Dengan cepat sasuke menutup mulut gadis blonde itu. Gadis blonde itu menatap sasuke geram. Dia lalu melepaskan tangan sasuke dari mulutnya.

"Kau berencana pergi sendirian tanpa mengajakku ke kerajaan haruno!!?" nyinyirnya. Sasuke memutar bola matanya bosan. Dia tahu gadis blonde ini selalu membuat masalah untuk dirinya.

"Ada apa ini?" tanya mikoto saat menghampiri sasuke dengan gadis blonde itu. Gadis blonde itu menatap mikoto dan tersenyum. Dia lalu bergelayut manja pada mikoto. "Bii,, dia tidak menepati janjinya!! Katanya dia akan mengajakku ke kerajaan haruno tapi dia tak menepatinya!!!" keluhnya. Mikoto menatap sasuke sejenak lalu menatap gadis blonde itu. Dia lalu menyingkirkan tangan gadis itu dari tangannya.

"Yamanaka hime.. Bersikaplah layaknya seorang Putri.." ucapnya. Dia menghampiri sasuke tanpa berkata apa-apa lagi pada gadis itu. "Pergilah! Mungkin perjamuan itu akan di mulai..." ucap ibunya lalu pergi meninggalkan mereka. Sasuke menatap ibunya yang sudah menjauh, lalu menatap gadis blonde itu.

"Aneh,," dia menatap sasuke "kenapa bibi dingin sekali padaku?? Bukankah bibi tidak seperti ini sebelumnya???" lanjutnya bertanya. Sasuke tak menjawab dengan cepat dia melangkah mendekati kudanya, menaikinya dan melaju meninggalkan gadis itu.

"Gggrrrr tunggu aku uchiha sialaaaannnnn!!!!" teriak gadis itu lalu menyusul sasuke.
.

@ kediaman naruto...

Langit malam ini begitu terang dengan adanya bulan dan Bintang menyinari langit. Naruto tengah melangkah keluar dari kediamannya menuju tempat dimana kudanya berada. Dia bersiap untuk pergi ke perjamuan kerajaan haruno. Namun, langkahnya terhenti begitu melihat gadis cantik berambut coklat yang di sanggul ke atas, dengan balutan kimono sutra berwarna putih tersenyum manis ke arahnya.

You + Me (Dalam Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang