SAGARA NANGIS ????

1.4K 147 15
                                    


Hari ini squad timnas sedang berada di luar jakarta untuk liburan,egy, witan, iqbal, dan sagara memilih untuk jalan² keluar hotel untuk melihat beberapa destinasi yg ada di kota bandung...

Mereka berempat kini menyusuri jalanan kota bandung yg cukup ramai oleh kendaraan dengan jalan kaki..

Witan : ehh gaes masa gua di kasih ini sama pacar gua lucu ya (ngeluarin gantungan kunci bentuk love dari kantung celananya)

Egy : emng punya pacar?

Iqbal : kagak wkwkwkwwwk (terbahak)

Egy : gua nanya ke si ketan bukan ke lo jomblo!!

Witan : ehhh gua punya doi ya jangan salah lo pada..

Sagara : wah masa sih ko gua ragu ya wkwkwkwk...

Iqbal : cewe lo ori semua gak tuh jangan² kaya si you love luna lagi...

Witan : you love luna?  (Mikir)

Egy : astaga ketan lo mikirnya lama amat masa gak tau dia (nepuk jidat)

Saat witan masih memikirkan tentang si you love luna tiba² ajo mengambil gantungan kunci dari tangan witan..

Iqbal : wihh tulisnnya "i love you baby shark ❤" wahh parah lo tan udah cinta²an..

Witan : ajoooo sialan sini balikin (nyoba ngerebut gantungan kunci bl dari tangan ajo)

Iqbal : eeee gak bisaaa gi tangkap (ngelempar ke egg yg ada di depannya)

Hap egy menangkapnya dengan tepat dan kini gantugan kunci itu egy lempar lagi ke sagara saat gantungan kunci di tangan sagara dan ia akan melemparnya ke ajo witan yang kini berada di hadapan sagara tiba² hilang keseimbangan dan menimpa sagara gantungan kunci yg di pegang sagara malah mental jauh ke jalan raya. Sialnya saat sagara ingin mengambilnya lagi ada sebuat truk yg melintas dan melindas gantungan kunci milik witan, witan terlihat menahan tangisnya kini...

Sagara : tan? ( membawa serpihan gantungan kunci yg dari kayu ke witan)

Sagara : maaf gua gak se-

Witan tiba² memotong ucapan sagara..

Witan : apa lo bilang maaf gar? Gak cukup!  Lo punya otak gak sih hah! (Nepis tangan gara yg sedang memegang serpihan gantungan kunci)

Egy : tan gara gak sengaja (menjauhkan witan dari sagara)

Witan : jelas jelas dia sengaja lo gak liat hah (teriak)

Sagara : nanti gua beliin lagi deh tan gua ganti 10× lipat suer (nunjukin dua jarinya)

Witan terihat sangat marah ia mendekati sagara lagi dan mencengkram kerah baju sagara...

Witan : lo bener² gak punya otak ya gar emng dengan lo ganti dengan yg baru itu sama hah!  Gak gar gak!  Itu dari cewe gua seberapun lo beliin lagi hasilnya gak sama itu cewe gua buat mati²an buat gua tpi lo malah ancurin lo punya otak gak sih!! (Ngedorong sagara)

Ajo yg melihat witan sangat marah segera menariknya dari hadapn sagara..

Sagara : lo ko malah milih cewe lo!  Guakan udah minta maaf gua gak se-

Witan memotong lagi ucapan sagara..

Witan : lo bener² gak punya otak ya lo itu gak guna jadi sahabat lo itu sialan lo gak bisa liat gua seneng hah lo ancurin pemberian pacar gua dan lo ngerasa gak bersalah hah!! (Witan membentak sagara dengan emosi yg menggebu)

Sagara : gukan tadi bilang maaf tapi lo malah maki² gua!!  Pake bilang gua gak guna lagi lo bener² ya tan (mata sagara kini berkaca)

Witan : gua gak akan pernah mau punya sahabat kaya lo lagi cuih (witan meninggalkan sagara)

Entah apa yg merasuki witan ia benar² sangat marah kini pada sagara...

Egy dan ajo yg masih berada bersama sagara perlahan meninggalkannya dan mengekor di belakang witan. Sagara kini hanya bisa menahan kesalnya pada witan yg tadi membentaknya ia mulai berjalan tak tentu arah..

Malam mulai menjelang sagara melangkahkan kakinya memasuki kamar hotel saat ia membuka pintu dengan kepala yg di tundukan dan wajah lemas tiba² BYURRRRRR PLOKK DERRR air comberan,telur,tepung, dan kopi kini sudah membasahi badannya sagara yg kaget segera melihat siapa yg melakukan itu dan ternyata...

Witan : surpresssssss 😁😁

Sagara : KETANNN..

coach indara : selamat ulangtahun sagara ( membawa kue pada sagara)

Sagara yg masih basah kuyup tak menduga jika teman² dan para coach ingat hari ulang tahunnya...

Sagara : hiksss terimakasihh (menangis haru)

Sagara : tan lo gak marah lagi sama gua?

Witan, egy dan ajo terbahak mendengar ucapan sagara ,sagara heran dengan perubahan teman²nya itu dan ajopun segera menjelaskannya..

iqbal : gimana acting si ketan oke kan 😁

Egy : jefri nichol aja lewat gar 😁

Witan : reza rahardian aja lewat sama gua mah 😁

Sagara : jadi tadi cuman pura² ?

Witan : iyup 😅

Sagara terihat kesal atas ulah witan barusan..

Sagara : KETANNNNN 😖 (mengejar witan dan memeluknya dengan baju yg masih berlumuran air dan tepung...

Witan : ehhh sialan lo gar bau anjirrr...

Semuanya terbahak dan giliran teman² yg lain mendapat giliran pelukan dari sagara..

Coach indra : udah² tiup dulu nih lilin nanti keburu leleh kan sayang kuennya..

Egy : jangan lupa doanya gar ...

Sagara mulai memanjatkan doanya sebelum meniup lilin..

Sagara : gua harap di umur gua yg ke 19 ini gua bisa terus banggain timnas ,gua bisa banggain emak bapak gua, banggain negara dan yg paling penting gua harap kita bisa satu tim lagi di usia berapapun..
(Ssagarapun mulai meniup lilinya)

Semuanya : AMINNNNNNN ...

Sagara : buat readersnya si author gua mau tau dong apa doa kalian buat babang tanpan ini nanti koment di bawah ya 💕

•••••••••••

Aku punya cerita baru lagi loh judulnya mereka hantu tapi mereka temanku Yang jadi pemerannya yaitu 2 orang terpilih yg menangin kuis aku yeahhh 🙌 kalian bisa cek story aku lo di sana udah publis ko ......

Buat kalian yg suka nyanyi tp gk hapal lirik boleh nih mampir ke lapak author yg baru judulnya lirik lagu dalam dan luar negri

Jangan lupa vote sma komentnya author tunggu loh 😃
author berterimasih banget sama kalian yg udah ngevote dan sempetin koment Itu buat author bahagia loh kalo authornya bahagia updatenya bisa cepet readers hehehe 😄😄 sering² bikin author bhagia makanya hehehe 😁 dan maaf kalo banyak typo bertebaran karena author juga manusia yg bisa salah 😁

Author juga punya pengumuman penting buat kalian yg suka cerita tentang timnasnih..










Author punya cerita baru yeyyyy judulnya MURID BARU

mampir ya di cerita author yang baru readers!!!

~yukahara

GRUP CHAT GARUDA NUSANTARA U-19Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang