Haeee all aku back!! ada yg kangen gak ma ff ini???
Okh,, lngsung aja
no typo no lifeuH
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
❤Jongin berdiri di balik sebuah pilar yang ada di sebuah pusat perbelanjaan, tangannya bergerak memotret beberapa foto seorang aktris yang sejak tadi di ikutinya.
pengajuan wawancara untuk Tn.Oh belum di setujui, jadi Jongin hanya pergi untuk mencari sebuah berita menarik, dan beruntungnya ia saat tak sengaja melihat aktris Park Shin Hye tengah jalan bersama seorang pria.
"ini akan jadi berita yang paling panas hari ini!!"
monolog Jongin, pria itu menatap satu persatu foto yang ada di dalam galeri jam tangannya.
setelah merasa puas akan hasil yang di dapatnya Kai pun segera beranjak pergi.
'braakkk'
suara gebrakan pintu terdengar begitu keras di dalam sebuah ruang kerja di perusahaan Leivn Corp, si pelaku penggebrakan tak peduli akan keadaan si pintu, pikirannya saat ini hanya tertuju pada sang adik yang di kabarkan menghilang.
"Sehun pergi ke mana?"
pria dengan jas putih Khas dokter itu bertanya pada satu-satunya pria yang ada di ruangan itu.
"aku tidak tau, saat aku datang dia dua sudah menghilang!!"
Ucap si pria tinggi, pria itu bangkit dari duduknya
"Kita harus mencarinya, tidak akan menjadi masalah jika itu Steve, tp akan jd masalah besar jika itu yang lain."
Ucap si pria tinggi, atau sebut saja Kris Wu, Manager Muda Leivn Corp.
"mau stave ataupun yang lain, semuanya sama-sama bahaya! pergi periksa seluruh cctv! aku akan coba hubungi Sehun atau melacaknya!"
Chanyeol berlari pergi sementara Kris segera menuju ruang kendali keamanan.
Chanyeol mengemudikan mobilnya cepat, tangannya memegang handpone dan terus berusaha menghubungi Sehun, di panggilan ke 10 akhirnya Sehun mengangkat panggilannya.
"Se-"
"BISAKAH KAMU BERHENTI MENELPON! KAU MENGGAGGU!"
kemudian 'pik' sambungannya di putus begitu saja, sementara Chanyeol mengaga! ya tuhan! ia tau jelas jika yang mengangkat panggilannya tadi bukanlah Sehun.
Chanyeol segera menghubungi kembali nomor Sehun dan untungnya kali ini langsung di angkat
"AKU KAN SU-"
"Arin!! kamu dimana?! cepat pulang!! jangan menyusahkan Sehun!"
"aku tidak menyusahkannya, aku justru pergi untuk merawatnya!!"
Arin menjawab kesal, kemudian mematikan sambungan teleponnya
"Merawat?! ahh itu dia!!!"
Chanyeol berteriak heboh, kemudian segera menuju tempat dimana Arin sering datangi
Kai berjalan tergesa, ia harus segera sampai kantor majalah agar bisa segera membuat berita panas hari ini!
saat ia tengah dengan santai dan senangnya melangkah, seseorang tanpa sengaja menabraknya membuat Kai mundur beberapa langkah
KAMU SEDANG MEMBACA
Reporters Kim [HunKai]🌱
FanficPertemuan tak sengaja Jongin dengan seorang pria pembunuh di sebuah gang sepi dekat rumahnya membawa banyak hal buruk untuk Jongin. namun benarkah jika itu hanyalah sebuah kesialan? benarkah jika itu hanyalah sebuah kebetulan? lalu bagaimana jika i...