Prolog

12.7K 655 14
                                    

Lion, pasukan khusus Korea Selatan. Bertugas untuk melindungi Korea dari balik layar. Misi berbahaya seolah sudah menjadi makan sehar- hari bagi pasukan ini. Siapa dan bagaimana mereka, Tidak ada yang tahu identitas dari pasukan ini bahkan keluarga mereka sendiri kecuali, rekan, petinggi-petinggi militer dan beberapa petinggi pemerintahan.

. . .

DOR...

DOR...DOR....DORR

Suara tembakan peluru terdengar memekakan telinga bagi siapapun malam itu. Tidak peduli dengan hawa dingin yang menembus hingga ketulang, para tentara masih disibukan aksi baku tembak mereka dengan  beberapa anggota kelompok teroris yang melakukan penyerang dikota tengah malam tadi.  

Tepatnya tengah malam tadi, para teroris meneror kota dengan mengebom beberapa bangunan pemerintahan dan menyebabkan kepanikan di masyarakat.

Sementara itu, berjarak beberapa gedung dari lokasi baku tembak. Terlihat seorang pria dengan outfit serba hitam sedang sibuk membidik kearah keributan tadi sambil berbicara melalui earphone yang berada di telinganya.

Someone Pov
“ arah jam sembilan, pastikan kau tidak meleset  ....” ucap seseorang di seberang sana

“ target terkunci, pasti aku tidak pernah meleset” jawab laki-laki berbaju hitam tadi

DOR...DOR

DOR....

Dan dalam hitungan detik peluru itu telah melesat dan mengenai beberapa anggota teroris yang ada dilokasi baku tembak..

Menyadari  teman-temannya yang mulai banyak yang tertembak, dan asal tembakan yang tidak diketahui. Para teroris mulai berlarian untuk menyelamatkan diri. Namun sepertinya keberuntungan tidak berpihak kepada mereka, para tentara itu berhasil menangkap salah seorang dari teroris tersebut.

Melihat hal itu, memunculkan smirk di bibir lelaki tadi “ Mission Complete” ucapnya, dan berlalu dari tempatnya bediam tadi.
Someone Pov End

Tbc

Hahaha akhirnya cerita pertama gue setelah setahun bersemedi belajar nulis berhsil gue publish. Hehe harap  maklum ya reader-nim.  Chapter selanjutnya bakalan gue publish klw ada yg baca nih cerita. Soal ny gue g yakin bakalan ada yg baca...

See u next chap

(TERSEDIA FANBOOK) Lion #1: The First Captain! Kim (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang