noBunga Bangkai

1K 22 12
                                    

Ehh kepencet publish

Sebuah ide datang dari langit dan nemplok ke ni otak :") jadi intinya, ini cerita cuma buat kesenangan doang.. Bodo amat sama yang lain, pokoknya mau pub :")

See? Happy readinggg

•••

BUGH

Gaby jongkok sebentar dan ngikat tali sepatunya yang lepas karna barusan dia loncat.

Iya dia loncat pagar sekolah.

Gaby berdiri, sambil benerin baju nya yang sedikit berantakan. Dia ngeliat kedepan dan- DAMN!

Dia nunjukin jari tengahnya waktu ngeliat satu cowo udah berdiri sambil senyum manis ke arah dia.

"Telat bosque" -Hanbin

Kim Hanbin, waketos. Dengan enteng nya berdiri sambil senyum manis ngeliat troblemaker yang ngasi jari tengah ke dia.

"Bacot amat dah"

Gaby jalan selangkah, dan dapet tarikan dari tangan kanannya.

"Heh, lepasin bodoh" -gaby

"Ikut ke bk dulu, baru gua lepasin"

Gaby liatin tangan nya, terus gantian liat ke hanbin sambil death glare.

"Lu siapa dah? Cuma waketos kok berasa dewa banget"

Hanbin ngehela nafas, "Justru itu, karna ketos ga bisa ngurus lu, jadi gua yang ngurus"

Gaby angkat bahunya, terus jalan ninggalin Hanbin.

"Gabryella Min, 12 Ips 3 terlambat datang ke sekolah. Pengurangan poin dua" kata hanbin dengan senyum miring nya.

"GOBLOK"

* * *

09:15

Setelah ngejalanin hukuman dari Hanbin, Gaby masuk kan tuh ke kelas.

Dan ternyata, tuh kelas udah ga ada bentuknya. Meja yang berserakan, yang disusun buat nutupin mereka tidur. Papan tulis dengan gambar dua buah dan satu batang terpampang.

"Wei qntl, hape gua mana?!"

Sebagian ada yang nontonin Bobby yang panik nyari hape nya.

Waktu gaby masuk ke dalam kelas, reflek semua nya diem, dikira ada guru. Udah gitu mereka lanjut lagi.

"Heh, coba cek sama June. Biasanya juga dia, ga ada yang lain"

Bobby udah ancang-ancangan ngehampirin June dengan muka keselnya.

Terus gaby ke bagian pojokan. Bagian yang nyaman plus aman buat tiduran.

Dia ngeliat Jungkook sama Hyunjin kan tuh, ternyata lagi tidur berdua. Pantesan ga keliatan.

Gaby lempar tasnya random ke arah dinding buat alas dia tiduran. Udah gitu dia baring, bodo amat sama kelas yang udah ga ada bentuk nya.

Sekitar lima belas menit dia bangun dari tidur nya, ngerasa ada yang nginjek kakinya.

Anu - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang