Chaper 10

13 5 0
                                    

Aanyeong part ini special untuk Eunsoo yang bakal ketemu  dengan ayah kandungnya...tapi sebelum itu vote dulu dan jangan lupa komen sesudah membaca:"))

Awas typo bertebaranXD
Happy reading❤

##

Jungkook berjalan menuju ruangan VIP yang di sewa oleh Tuan Choi dan mencari keberadaan Tuan Choi.

Saat Jungkook mencari sekeliling ia mendapat kan Tuan Choi sedang melambaikan tangan padanya mengisyarat kan untuk segera kesana.

Saat sampai Jungkook menyuruh Eunsoo duduk di bangku tersebut karena sedari tadi Eunsoo selalu menunduk.

"Duduklah." Bisik Jungkook ketelinga Eunsoo.

Eunsoo mengangguk lalu duduk di bangku tersebut,namun sebelum itu ia menoleh sedikit dan mendapati Jimin disana yang sedang menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

Tuan Choi mulai berbicara. "Baiklah sekarang orang yang kita tunggu sudah datang mari kita makan dulu sebelum nya.

Tuan Choi melirik sedikit kearah Eunsoo yang masih menunduk dan belum melihat nya sama sekali,putri yang sudah ia sia-siakan kini tumbuh menjadi gadis dewasa dan cantik bahkan putrinya mewarisi wajah cantik dari alm.ibunya.

Sudah lama sekali Tuan Choi merindukan putri nya dan sudah sangat lama ia tak melihat wajah putri nya dan sekarang putri nya tumbuh dengan gadis yang dewasa penuh dengan kemandirian.

Lain hal dengan Eunsoo yang mulai gelisah di tempatnya ia merasa ada yang mengganjal dihatinya namun ia tidak tahu apa itu,dan ia juga merasa suara Tuan Choi sangat familiar di telinga nya.

Eunsoo masih tertunduk sambil memainkan jari-jari kukunya sesekali ia menggoyangkan kaki nya supaya tidak terlalu kentara bahwa ia sedang gugup.

Saat makanan sudah datang mereka menikmati makanan nya dengan tenang,namun dibalik itu diam-diam Tuan Choi selalu memerhatikan Eunsoo dari jauh anak itu sama sekali belum mengetahui keberadaannya apa mungkin ia sudah lupa pada dirinya.

--

Sesudah makan mereka pindah keruangan bersantai dan ruangan itu juga serba VIP mulai dari tadi tidak ada yang membuka suara terakhir waktu Tuan Choi berbicara kepada pelayan tadi.

Mereka merebahkan bokongnya di sofa,dan sebelum itu tuan Choi mengambil napas terlebih dahulu sebelum memulai pembicaraan yang cukup dibilang serius.

"Jadi begini saya mengajak kalian kemari karena ada sesuatu hal yang harus aku ceritakan pada kalian terutama kepada Choi Eunsoo."

Sedetik itupun Eunsoo langsung menoleh dan betapa terkejutnya ia saat melihat wajah yang sangat lama ia tidak liat,wajah seorang pecundan dan seorang Ayah yang tega membuang keluarganya hanya pergi dengan wanita lain.

Air mata Eunsoo sudah jatu bercucuran ntah kapan ia menangis dan sekarang ia beranjak dari duduk nya dan bergegas pergi namun tangan Jungkook menahan nya,dan terpaksa ia kembali terduduk.

"Sayang Eunsoo ini adalah anak kandung ku yang sudah ku buang bersama ibunya,dan hari ini aku akan mengatakan semuanya di depan kalian terutama kau nak." Tuan Choi meraih puncak kepala Eunsoo pelan namun dengan cepat Eunsoo menangkisnya.

"Jangan sentuh aku!Kau bukan appa ku!mana ada appa yang tega membuang anak dan istrinya lalu pergi bersama wanita lain!"

"Maafkan appa nak,appa baru sadar kalau appa sudah membuang keluarga appa sendiri dan bahagia diatas penderitaan kalian.Kumohon maafkan appa nak." Ucap Tuan Choi berusaha memegang tangan Eunsoo dengan berlinangan air mata.

"Apa?Appa baru sadar setelah apa yang appa lakukan kepada aku dan eomma?apa appa pernah memikirkan betapa sakitnya di tinggal pergi oleh orang yang kita sayang,waktu itu eomma sakit dan appa?malah tidak peduli kepada eomma bahkan appa memukul eomma!DAN PENYEBAB MENINGGALNYA EOMMA ITU SEMUA KARENA APPA!!" Jelas Eunsoo lalu meninggalkan tempat itu.

"Eunsoo kau boleh membenci appa tapi appa minta maaf sayang tolong maafkan appa." Teriak Tuan Choi saat Eunsoo mulai berjalan keluar.

Ny.Choi membantu suami nya bangun dan Jimin,mereka menenangkan Tuan Choi lain hal dengan Jungkook dan Eunsoo.

Eunsoo berlari keluar kemobil dengan tangisannya,Jungkook sengaja membiarkan Eunsoo pergi dari sana karena ia tahu betapa pedisnya saat mengetahui ayah nya sudah sukses dan bahagia diatas penderitaannya.

Sebelum masuk mobil Jungkook menarik Eunsoo kedekapan nya membiarkan Eunsoo mengeluarkan kesedihan nya di dalam pelukan nya.

Jungkook makin mengeratkan pelukan nya sambil mengelus punggung gadis itu sesekali ia mencium kening gadis itu lembut.

"Jika kau merasa sedih jangan sungkan untuk datang padaku,pasti aku akan selalu ada untuk sandaran mu."

Eunsoo masih terisak dan semakin mengeratkan pelukan nya pada Jungkook,entah kenapa saat ia berada di samping Jungkook pasti ia selalu merasa nyaman.

--

Sepulang dari restoran Eunsoo tertidur di mobil tapi ia masih terisak sangat lucu bukan,saat Jungkook mengangkat Eunsoo ala Bridge style gadis itu mengigau dan mengaitkan tangan nya keleher Jungkook.

"Tolong tetaplah bersama ku."

Jungkook hanya menggeleng melihat tingkah gadis yang ia gendong sekarang,ia menidurkan Eunsoo di atas ranjang nya.

Setelah itu Jungkook ingin beranjak namun di tahan oleh Eunsoo. "Jangan pergi,temani aku disini hanya semalam."

Jungkook mengelah napas halus. "Baiklah tapi hanya malam ini." Sahutnya lalu mengelus kepala Eunsoo.

"Kookie aku tidak bisa tidur?"

"Tutup mata mu biarku nyanyikan lagu,arasseo?"

Eunsoo mengangguk semangat lalu menutup matanya,sambil di nyanyikan lagu oleh Jungkook.

Jeon jungkook-2U

No limit in the sky
That i won't fly for ya
No amount of tears in my eyes
That i won't cry for ya,oh no
With every breath that i take
I want you to share that air with me
There's no promise that I won't keep
I'll climb a mountain,there's none too steep

When it comes to you ,there's no crime
Let's take both of our souls,and intertwine
When it cime to you, dont be blind
Watch me speak from my heart
When it comes to you,comes to you

Want you to share that
(When it comes to you)

Cupid ain't a like
Arrow got your name on it,oh yeah
Don't miss out on a love
And regret yourself on it,oh
Open up your mind,clear your heed
Ain't gotta wake up to an empty bed
Shere my life,it's yours to keep
Now that I give to you all of me, oh

When it comes to you,there's no crime
Let's take both of our souls,and intertwine
When it comes to you, don't be blind
Watch me speak from my heart
When it comes to you, comes to you

Want you to share that
(Share) When it comes to you
Want you to share that

When it comes to you,there's no crime
Let's take both of our souls, and interwine
When it comes to you,don't be blind
Watch me speak from my heart
When it comes to you, comes to you....

Suara merdu Jungkook membuat ruangan menjadi tenang terutama Eunsoo,gadis itu telah tidur dengan pulasnya.

Hingga yang menyanyikan lagu pun ikut tertidur di samping Eunsoo,gaya mereka saling berhadapan dan satu tangan Jungkook memeluk pinggang gadis itu.

TBC

Aisskook💜

Protect You II -Jjk -Pjm -KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang