Chap 8 (End)

463 63 6
                                    

Happy reading~

...

Pagi ini Hoshi masih leha-leha di kasur kesayangannya. Sebenernya hari ini ada lomba di sekolahnya, tapi dia males gitu buat dateng. Dan dari kamar Hoshi, kedengeran suara pak Seungcheol yang lagi buka acaranya.

"Ah bodoamat gue mah!" dumel Hoshi.

Dia langsung nutup jendela kamarnya biar suaranya gak kedengeran lagi.

"Tapi kalo gue gak dateng, Uji menang. Trus dia jadi pacarnya kak Mingyu dong?!" 

"Gak bisa gue biarin nih! Gue harus datang kesekolah! Gue gak mau ngerelain Uji gitu aja!"

Hoshi langsung gercep turun ke bawah buat mandi. Gak perlu waktu lama dia udah sampe di sekolah. Malah dia turun ke jalur lari, kan gak boleh.

"wOI!" panggil Hoshi ke Mingyu. Saat ini Hoshi udah ada di samping Mingyu gatau ngapain.

Mingyu heran, kok ada Hoshi disini. Kan gak boleh masuk.

Sambil nunjukin botol isi air, Hoshi numpahin airnya sampe nyisain sedikit.

"Gue gak peduli seberapa tingginya elu, gue bakal ngalahin elu!" mantap nih.

Mingyu masih ngelongo sama apa yang dilakuin Hoshi. Gak ngerti dia tuh.

Pas Bam-Bam udah deket, Mingyu dan Hoshi udah siap-siap mau lari sambil tatap-tatapan mereka. Trus..

"GUE GAK BAKAL NYERAHIN DIA KE ELUUU!" teriak Hoshi. Mantap anak muda.

Mereka berdua udah lari. Hoshinya udah heboh teriak-teriak, tapi tetep aja Mingyu ngeduluin dia. Trus Hoshi teriak ke Woozi..

"UJII KAMU MAU BACA AKHIR KOMIK-KU KAN?!"

"NIH, BAGIAN AKHIR KOMIKNYA!" sambil nunjukin buku yang covernya warna biru.

Tapi percuma, Woozinya gak ngerti si Hoshi ngapain. Woozi cuma lanjut lari aja sambil ngeliat kebelakang. Dan tiba-tiba Hoshi teriak lagi dan ngebuat Woozi berhenti larinya.

"JANGAN MENANGIN JIIII!"

Hoshi udah seneng karna Woozi gak bakal menangin lombanya, tapi Woozi lanjut lari karna finishnya udah deket. Dan ya Woozi menang.

Hoshi gak percaya sama apa yang dilakuin Woozi. Berarti dia harus kehilangan Woozi kalo gitu. Yah...

"Masuk darimana kamu sih? Liat, cape kan?" bu Jeonghan ngangkat Hoshi yang membeku di tempat.

...

Saatnya pembagian mendali. Kalian pasti udah tau yang dapet mendali emas siapa, gue lah.g Team Woozi lah hwhw. Saat itu juga Woozi nyamperin Mingyu dan ngomong sesuatu.

"Kak Mingyu!"

Mingyu nunjukin ekspresi seolah-olah nanya 'ada apa?'

"Tentang perjanjiannya, boleh diubah gak?"

"Ooh, aku mengerti sekarang. Tentang kejadian tadi bukan karena aku. Bukannya udah aku bilang, liat ke pelari kalo mau ngambil stik.." jelas Mingyu.

"Aku minta maaf kak. Aku ngikutin kata hatiku sebenernya.."

"Tentang ini, ikuti kata hati kamu. Setidaknya hati kamu gak akan bohong.."

Mingyu hendak memegang kepala Woozi, tapi Woozi agak munduran.

"Liat? Tanganku gapapa kan?" Woozi cuma diem aja.

...

"Menang atau kalah, dapet mendali atau nggak. Kita sudah melakukan yang terbaik. Dan bapak mengajak kalian untuk menutup acara kita hari ini.." kata Pak Johnny.

Saat ini mereka semua yang ada di Sebong High School sedang melakukan penutupan acara dengan berpegangan tangan satu sama lain dan saling nyambung-nyambung gitu.

Mulai  dari Pak Johnny sama Ten, Jungwoo sama Lucas, Jaemin sama Jeno, Jihoon sama Baejin, Bobby sama Donghyuk, Guanlin sama Seonho, Woojin sama Hyunseob, Yuta sama Win-Win, Taehyung sama Jungkook, Seokmin sama Jisoo, Jun sama Minghao, Vernon sama Seungkwan, Bam-Bam sama Jackson, Mingyu sama Wonwoo, Hoshi sama Woozi, Pak Seungcheol sama Bu Jeonghan, pokoknya rata-rata sama pacar hwhwhwh.

...

Hoshi Pov

Di dunia ini gak ada yang adil. Apapun yang terjadi, kak Mingyu ya kak Mingyu. Dan gue ya gue. Yang berbeda hanyalah cewek yang berkapasitas tinggi seperti Woozi ini membuatku sadar untuk tidak menyerah.

"Kalo kamu mau aku baca bukunya, kamu gak perlu keluar dan teriak kaya gitu.." kata Woozi.

Iya juga ya, bikin cape aja hehe. Gue langsung ngasihin komik yang tadi gue bawa, biar dibaca sama Woozi.

Tapi orang-orang pada ngedorong gue biar deket sama Woozi dan nyambungin tangan kita berdua. Agak gugup sih ya sebenernya. Dia lucu banget pas udah megang tangan gue, mungkin dia takut kalo nanti listriknya keluar hahaha.

Apalagi pas dia ngitungin detak jantung dia. Dan gue liatin aja mukanya yang lagi merem.

"Uji.."

"Hah?"

"Sekarang nama kamu bukan Lee Jihoon lagi.." kata gue sambil senyum :).

"Apa?" dia gak ngerti.

"Kwon Jihoon.."
Dan....
zRTZRTZRTZRT--

Saat itu juga semua yang ada di lapangan kena setruman Woozi sampe jatuh ke tanah. Gue gak peduli lagi, sakit euy.

"Yang gue pikirin cuma, gimana caranya biar bisa bertahan sama cewek yang penuh dengan kejutan kaya gini ._. "

Hoshi Pov End

End:)

Bikin cerita apalagi ya?

Electric Girl (Soonhoon GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang