Mohon play musik di tanda ini •••••••
2 minggu kemudian, Woojin dan Jihoon melangsungkan acara pertunangan mereka di sebuah hotel terbesar di korea.
Mereka sama sekali tak menyangka akan berdiri di titik dimana semua orang pasti menginginkannya, walaupun masih dalam tahap bertunangan tapi semua ini sudah cukup meluapkan sebuah kebahagiaan untuk dua sejoli ini. Berawal dari persahabatan seorang anak kecil SD sampai pada tingkat persahabatan antara dua orang remaja. Dan lama nya waktu berjalan mengiringi ikatan persahabatan mereka ternyata rasa itu mulai memasuki celah di antara kedua. Iya, rasa cinta yang entah sejak kapan sudah merasuki relung hati masing-masing. Lama sekali mereka menjalani kisah ini, namun tak ada yang berani mengutarakan dengan alasan mereka tidk ingin menghancurkan persahabatan mereka. Baik Woojin maupun Jihoon sudah bisa memahami sifat, sikap, maupun kesukaan masing-masing. Mereka sudah bisa saling mengerti dan saling memberikan perhatian satu sama lain. Bahkan
saat masa-masa terpuruknya Woojin dulu, Jihoon selalu bisa memberikan ketenangan tersendiri, pun untuk Jihoon, Woojin pun selalu ada disisi nya saat gadis ini merasa kesepian dan bohong sekali kalau mereka tidak menaruh rasa cinta di hati.Acara saling mengagumi keindahan masing-masing pun harus terpecah saat sebuah suara berkumandang di arah panggung. " Ekhmm . . . Selamat malam untuk para tamu undangan malam ini, sebelum nya saya ingin berterimakasih pada semua orang yang datang pada acara kami malam ini, jujur saya sangat bahagia sekali malam ini, karena saya akan menyaksikan pengikatan cinta anak saya beserta calon suami nya yang tak lain adalah anak dari sahabat saya sendiri yaitu, Park Yeongjae. " Jihoon dan Woojin menyaksikan sambutan dari ayahnya dengan penuh senyum " sebelum masuk keacara inti, saya ingin mempersembah satu hadiah spesial untuk anak saya Park Jihoon dan Park Woojin " Jihoon terlihat sedikit terkejut dengan penuturan ayahnya. Hadiah apa yang akan ayahnya berikan.
Jihoon tambah bingung lagi saat ia melihat para staff hotel menyiapkan sebuah standing mike kedepan ayahnya. Mungkinkah ayahnya akan bernyanyi ?.
" Jihoon Woojin, ayah harap kalian menyukai hadian ini "
Hoonyeong menarik nafas sesaat sebelum ia mengeluarkan hadiah itu.
•••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll wait till you come back to love me--- [2park] ✔
RomanceRasa benci itu sangat besar, tapi jauh di dalam lubuk hatinya ada terselip rasa cinta. Gadis bernama Park Jihoon itu tidak mengetahui apa yang membuat Woojin sangat membencinya. Tapi sebesar apapun rasa benci Woojin terhadapnya ia akan tetap mencint...