Apa yang kalian pikirkan saat pertama kali dengar kata 'LDR' ?
Mungkin yang ada di pikiran kalian adalah tentang menahan Rindu. Tapi LDR bukan hanya sekar menahan rindu, LDR itu tentang kesetiaan dan kepercayaan.'Yang deket aja bisa selingkuh apalagi yang jauh'
Tapi bagaimana kalo pasangan LDR kalian Dingin dan jarang kasih kabar?
Terlebih lagi kalian tidak punya status yang jelas alias DI GANTUNG.Itu yang gua alamin ketika dekat dengan seorang yang bernama Bimo Arrafif.
Cowok yang menurut gua biasa biasa aja. Dia gak terlalu pinter, gak terlalu gaul, Pendiam, cuek dan hanya mentingin game nya. Tapi aneh nya nilai nya selalu bagus padahal kerja dia cuma mantengin hp ama Pc seharian.
Ya, dia adalah seorang Gamers Garis keras. Berbanding terbalik dengan Gua Yang notabe nya adalah Kpoers yang gak begitu tertarik dengan hal hal yang berbau game.
'Game it's Number One' kata dia mah
Kalian pasti bertanya darimana gua kenal sama dia?
Gua kenal sama dia dari kelas 1 SMP.
Dia itu cinta pertama gua. Tapi gitu deh kita jarang bicara, sekali nya bicara itupun tentang pelajaran.
Namun saat kenaikan kelas 2 dia terpaksa pindah Ke Jakarta karena ortu nya di pindahin ke sana.Kita bahkan sempat lost Cantact beberapa bulan bahkan hampir setahun. Gua gak punya sosmed nya sama sekali. Mau nanya ke temen tapi temen temen gua gak ada yang tau. hingga suatu hari sahabat gua kasihin kontak dia ke gua. Katanya sih dia dapet dari anak kelas lain yang temenan sama Bimo di game
Dengan keberanian sekecil Upil akhirnya gua memberanikan diri untuk ngeChat dia. Dan untungnya dia masih ingat gua.
Singkat cerita akhirnya chattan kita jadi panjang dan berlanjut hingga sekarang.
Walaupun kita gak chattan tiap hari tapi itu udah buat rindu gua sedikit lebih berkurang.
Tapi jangan salah, di balik kesejatraan gua saat ini gua pernah berada di titik lelah. Dimana gua capek merjuangin seseorang yang hati nya buat orang lain.
Sebelum akhirnya Bimo ngebalas perasaan gua dia pernah suka sama teman kelas nya di Jakarta sana.
Namanya Lisa Azzahra. Cewek cantik, Anggun, Alim plus pinter itu udah berhasil membuat Bimo jatuh cinta sama dia.
Yang jelas Sana itu berbeda 180¤ sama gua.Tapi ternyata oh ternyata Cinta Bimo Bertepuk sebelah tangan.
Dan itu membuat kesempatan gua buat deket lagi itu semakin terbuka hehehehehhe.Dan juga butuh waktu yang gak sedikit untuk membuat dia buka hati sama gua.
Entah kalian berfikir gua cuma di jadiin pelarian yang jelas gua lumayan bahagia saat ini meski bayang bayang dia bakal bosen sama gua selalu menghantui.
Tbc
Annyeong Yeorobun✌ Jadi ini Adalah Second Story aing.
Jadi disini aku bakalan nampilin 80% Chattan Mina Dan BamBam.
Dan juga ini True Story Author. So, maklumin aja kalo Rada garing.Bubye😘