"Lembaran baru yang saya buka masih bersih tanpa jejak hitam. Dan saya harap jejak hitam itu tidak akan pernah kembali muncul. Ya, saya harap."
---
Selamat membaca
Jangan lupa klik vote dan comment untuk memberi jejak kehadiran kalian :)---
Seoul, Korea Selatan
15 Oktober 2020"Happy Birthday To You
Happy Birthday To You
Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthday To You"
Sebuah nyanyian lagu selamat ulang tahun menggema cukup keras di sebuah kelas yang nampak ramai, suasana khas anak kuliahan. Penuh kehangatan dan rasa nyaman, walau terkadang suasana mengerikan karena bully masih suka terlihat.
Di kelas itu, kelas jurusan Model di salah satu Universitas ternama di Korea Selatan sedang merayakan bertambah umurnya salah satu siswi terkenal di Universitas itu. Bukan hanya karena wajahnya yang cantik, tapi sikap ramah dan welcome nya yang membuat semua orang menyukainya.
"Ayo tiup lilinnya." Teriak seorang pria yang nampak kesusahan untuk merekam kejadian tersebut karena suasana kelas memang sangat penuh mahasiswa/i.
Gadis itupun tersenyum hangat seraya memejamkan matanya. Meramalkan beberapa doa di hatinya, berharap harapan itu di wujudkan. Dan ia membuka matanya, meniup lilin itu sehingga gemuruh tepuk tangan dan teriakan mendominasi ruangan itu.
Setelah itu banyak dari mereka yang mengucapkan selamat, dan gadis itu pun langsung membagikan undangan yang akan di laksanakan satu minggu lagi setelah ujian.
Semuanya memekik senang, karena pasti pesta ulang tahun gadis itu akan sehebat yang mereka fikirkan.
Tak lama kemudian lingkaran manusia itu terbelah, memberi akses jalan untuk seorang The Most Wanted dari Universitas tersebut. Pria itu bukan pria biasa, ia adalah pangeran dari semua wanita yang ada di Universitas itu.
Semua mahasiswi di sana memujanya, melarang semua wanita mendekatinya. Tapi anehnya, saat gadis yang berulang tahun itu tidak ingin mendekati siapapun. Semua mahasiswi disana malah menyuruhnya mendekati pria itu. Mereka merestui pasangan yang bahkan belum mengikat hubungan nya itu. Sempurna di mata mereka.
Pria itu maju seraya membawa sebuah bunga besar nan indah dengan satu tangan kanan nya yang sembunyi di saku celana nya.
Ia tersenyum "Happy Birthday Diandra, calon pacar." Ucapnya yang langsung mendapat pekikan dari mahasiswi disana.
Dan yang di panggil Diandra itu, hanya bisa tersenyum melihat tingkah kepedean pria di hadapannya ini.
---
Yey Taken comeback
Akhirnya susah payah aku buat kembali.
Tapi berhubung emang kalian nunggu.
Ya aku gabakal biarin kalian nunggu dong.Jadi selamat, kalian akan bertemu dengan Taken 2.
Dimana kisahnya semakian membuat hati kalian goyah.
Apalagi pecinta oppa :(
Banyak adegan romance ala ala koreyah :)
Pasti pada kepo kan?Tunggu ya :)
Tenang aja aku bukan Baron yang tukang php :)
MuehehheheSalam dari istri sah nya Bobby :*
Minggu, 9 September 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKEN #2
Teen FictionDIANJURKAN UNTUK MEMBACA TAKEN#1. KARENA CERITA NYA NYAMBUNG BANGET, BIAR KALIAN GAK BINGUNG PAS BACA NYA :) (SEBAGIAN PART DI PRIVATE. HARAP FOLLOW JIKA INGIN MEMBACA) "Katanya waktu adalah cara terampuh untuk menyembuhkan luka. Katanya juga waktu...