Hai...
Gue RAINA ANGELISTA sering dipanggil RAIN,SILUMAN(mungkin karna sifat gue yang udah kayak cewek jadi-jadian,kenapa kayak cewe jadi-jadian gue gak tau karna yg ngasih nama panggilan itu musuh-musuh gue),YEIN(hanya untuk orang terdekat dan kalau gue lagi manja aja*kayak judul lagu* emang lagi manja lagi pengen dimanja ingin berduaan dengan dirimu saja.hahahahah....jadi nyanyi).
Fisik gue
Cantik✔pasti
Pintar✔
Imut✔
Hobi gue:
Balapan✔
Tawuran✔
Berantem✔
Balap liar✔
Dance✔
Bolos✔
Makanan dan minuman kesukaan gue:
Coklat
Bakso
Eskrim
snack
Jus mangga
Jus alpukat
Es susu
Cappucino(maaf kalo penulisan nya salah).
Sifat gue:
Baik
Ramah
Cuek
Jutek
Warna mata gue sebenarnya biru
Tapi karna gue sering pakai soflen(maaf kalo penulisan nya salah)warna hitam jadi orang tau kalo warna mata gue hitam hanya orang terdekat yng tau kalo warna mata gue biru bukan hitam.gue bukan gak suka kalo warna mata gue biru tapi gue malas jawab pertanyaan orang lain seperti gue tuh keturunan mana kok warna mata gue biru sedangkan orang lain tau kalo mama gue orang indo pasti mereka nanya papa lo orang mana kan gue bingung mau jawab apa.Gue tinggal sendirian,kenapa?karna mama gue udah meninggal 2 tahun lalu karna kecelakaan nama mama gue ALANA MALIKA .Papa? gue gak tau papa gue ada dimana setiap gue tanya ke mama pasti mama ngalihin pembicaraan sampe gue bingung gue punya papa apa nggak(pasti punyalah bodoh*diam lu ganggu cerita gue aja*yang waras ngalah)pernah juga gue tanya apa papa gue udah meninggal tapi mama gue jawab kalo papa gue masih hidup.setiap gue nanya dimana papa mama gue pasti sedih walau gak ditunjukin nya tapi gue tau mama gue sedih makanya gue gak pernah nanya lagi tentang papa gue.Gue gak mau lihat mama gue sedih,gue sering bilang kalau gue itu anak tunggal tapi mama nyangkal kalo gue anak tunggal mama bilang gue punya 3 kakak tiri tapi gue gak pernah lihat kakak gue jadi gue bingung percaya apa gak.
Kenapa gue gak tinggal sama keluarga aja?gue sebenarnya punya tante tapi gue segan tinggal sama dia padahal dia orang nya baik punya dua anak
Nama tante gue GRACE ZALNA ZELIN(zelin itu nama keluarga suaminya),suaminya ALDRIC ZELIN.
Tante gue punya 2 anak mereka kembar tapi gak mirip sifat maupun wajah.Yang pertama ALVI PRATAMA ZELIN,yang kedua TANIA ALNA ZELIN.Alvi dan Tania itu sifat nya beda banget alvi itu cuek dengan orang lain,tapi perhatian sama orang yng dia sayang Alvi tuh ganteng pake banget lagi.Sedangkan tania itu cerewet,jahil,kepo pake banget.
sebenarnya gue punya orang tua angkat yang tak lain sahabat nyokap gue dari kecil,makanya dia udah nganggap gue sebagai anak gue juga udah nganggap dia sebagai orang tua.Gue manggilnya bunda sama ayah mereka punya 1 anak yang seumuran dengan gue.nama bunda gue FRISKA KARZA DIRGANTARA nama ayah gue ERIC PURNAMA DIRGANTARA dan nama anak nya ARGA MAZA DIRGANTARA.
Keluarga mereka sayang banget dengan gue begitupun gue,gue juga sayang sama mereka.ARGA tuh jahil banget dia tuh satu kelompok dengan tania,walaupun mereka jahil tapi mereka tetap sayang dan perhatian sama gue.Itu yang buat gue makin sayang sama mereka.
Arga ganteng,pintar tapi sayang dia playboy.dia jadi playboy kaŕna seseorang, sebenarnya dia itu orang nya setia tapi karna tuh cewek dia jadi kayak gitu.#korban masa lalu
Gue gak tinggal sama mereka karna mereka 1 tahun yang lalu pindah ke paris karna ayah harus ngurus perusahaan yang disana.Sebenarnya gue juga diajak tapi gue malas pindah.
Gue punya lumayan banyak teman tapi gue juga punya banyak musuh.
dari sekian banyak teman gue paling dekat dengan 3 orang itupun karna kita udah sahabatan dari sd tapi pas sma kita pisah itu karna gue gak mau masuk sma yg sama dengan mereka.karna sekolah mereka terlalu banyak peraturan,Jadi gue malas.
Nama sahabat gue yng pertama
CALLISTA CHRISTOPER
Cantik
11 12 sama gue kelakuannya cuma dia sedikit kalem dari gue
Perhatian
Jutek dengan orang yng baru kenal
Sering dipanggil LISTA
lista mualaf(maaf kalo penulisan nya salah)
LISTA blasteran inggris-indoYang kedua
ANATASYA VALERY MALIK
cantik
Baik
Perhatian
Paling waras diantara kami berempat
Ramah
Anggun
Pakai kerudung
Soleha
Blasteran indo-arab
Nama panggilan nya SASAOke yng ketiga
ZAREN ALVARO BAGASKARA
berandalan
Ganteng
Dingin sama orang yang baru kenal padahal asli nya cerewet banget.
Suka bolos,tawuran,balapan,bolos
Dia suka sama sasa sudah pernah nyatain perasaan nya denga sasa tapi sasa nolak karna pacaran haram tapi sebenarnya sasa juga suka sama zaren jadi mereka yah gitu dehhh.Mereka bertiga dari kalangan atas kadang gue gak ngerti kenapa mereka mau sahabatan dengan gue.
Gue pernah nanya sama mereka kenapa mereka mau sahabatan dengan gue
Pasti mereka bilang"Karna kamu baik suka menghibur kita dan selalu jadi yang terdepan kalo kita disakiti".hampir semua teman gue dari kalangan atas kalo gue tanya kenapa mereka mau temenan dengan gue pasti jawaban nya 11 12 dengan lista,sasa,zaren.
Gue dapat julukan moodboster dan happy virus karan gue suka menghibur mereka.Ini cerita pertama aku
Aku minta maaf kalo gak menarik
Tolong kasih saran supaya bisa aku perbaiki
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA
FanfictionAKU BINGUNG AKAN TAKDIR YANG TELAH MEMPERMAINKANKU. MEREKA MENGHILANG LALU MEREKA DATANG DISAAT AKU SUDAH TERBIASA TANPA MEREKA. TAKDIR SEAAKAN MEMPERMAINKANKU. TAPI AKU PERCAYA PEPATAH "INDAH PADA WAKTUNYA" WALAU AKU TAK TAHU ITU KAPAN. Aku seperti...