Haii !! Setelah sekian lama author vakum dari dunia tulis-menulis. So.. let's get started !!
⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️
Suatu pagi yang cerah, aku baru saja terbangun dari tidur yang lelap dan tiba-tiba...
"WOI BANGUN !!!" suara teriakan seorang laki-laki.
"APA SIH??!!! MASIH NGANTUUKK" rengekmu.
"Jadi istri yang becus napaaa!!"
"Heh! Gue capek! Elu sih bikin gue begadang"
"Kan gue butuhh"
"ELU ENAK! GUE ?? REMUK NIHH!"
"Hehehe kan bereksperimen membuat kue itu hal yang baik.."
"Apanya yang bikin kue. Gosong iya tu kue"
Males gak sih kalian dengerin ocehan seorang laki-laki yang usianya sudah dewasa dan kelakuan masih seperti anak TK?? Capek gak sih?? PASTINYA.
"Gyu.. kalo lo gamau ada perang hari ini, biarkan gue tidur"
"Okee" dan dia pergi ninggalin kamar gue ( dan dia sebenernya ).
Beberapa detik kemudian...
BRAAAKKKK
Suara pintu di dobrak ( dibuka dengan cara lebih keras dari biasanya sih)"KIM MINGYU!!!!!" terjadilah lari-larian di dalam rumah. For your info, sekarang masih jam 6:30 KST which is mestinya AKU masih harus tidur.
"AMPUNNNN LINNNN" ya, dia menyerah kalau sudah memanggil nama panggilanku.
"Aelin, Mingyuu bukan Lin doang" nama aku kan punya arti yang bagus kan, napa jadi 'Lin' doang coba.
"Iye Alin.." dipersingkat lagi kan ama ni bocah.
"Gyu.. mending bikinin sarapan deh, gue laper.." pintaku dengan memelas.
"Iye.. noh udah ada di meja makan tinggal tuang susu ke gelas"
"Thank you, bee. Muach" aku belum terlalu terbiasa dengan hal 'morning routine' sebagai pasutri yang masih dini usia pernikahannya tapi apa boleh buat.
Muach. Balasnya lalu pergi menuju ruang tengah dan duduk di sofa sambil makan dan nonton televisi.
"MINGYU !! UDAH JAM BERAPA INIII!!!" teriakku saat mengetahui bahwa waktu tepat pukul 7:00 KST.
"Jam 7.. napa ?" Selang beberapa detik.
"OIYAAA!! HANEUL!!!" dan dia berlari menuju ruangan kecil di pojokan rumah dan membuka pintunya."HANEUL!! Ayo kita jalan pagii" ajaknya pada anjing super mini pomeranian warna putih tersebut.
"Aku ikut!" Aku harus ikut pastinya, karena akulah tuan yang sebenarnya.
Kami bertiga berjalan menyusuri pinggir jalan sungai Han. Haneul tampak bahagia dan berlaru kesana kemari namun tetap dalam awasan kita berdua. Setelah menemukan tempat untuk beristirahat, aku dan Mingyu membeli makanan ringan dan memakannya dengan cepat.
Kita jarang berlama-lama di luar rumah karena, ramai dan cukup padat di pagi hari. Sungai Han adalah tempat favorit untuk jalan pagi atau hanya sekedar 'cari angin' dan 'cari jodoh'. eh. iya bener kok.
Aku, Mingyu, dan Haneul jalan kembali ke rumah kami yang jaraknya tidak begitu jauh dari Sungai Han. Kami sempat mampir ke mini market untuk membeli susu dan juga roti untuk sarapan setiap hari.
Sampai di rumah...
"Haneul, ayo masuk ke dalam kandang.." ajak Mingyu kepada Haneul sang anjing kecil nan imut.
Maaf aku terlalu sering membanggakan dia Hehehhee. Mingyu dan aku sudah menjadi pasutri untuk sekitar 2 tahun dan kami masih memilih untuk tidak memiliki momongan. Orang tua kami juga tidak keberatan dengan hal itu.
"Aelin!! Ayo tidur lagii mumpung hari ini hari Mingguuu!!" teriakannya Mingyu yaampun.. menggelegar.
"IYA! Sebentarrr gyuu gue mau minum aer putih dulu!"
"Gue tidur duluan yaaa kamar di kunci nih bentar lagii!"
"INI UDAHHHHH JANGAN DIKUNCIINNN!!"
Ya, Mingyu sangatttt amat usil bahkan sejak pertama berkencan. Mingyu itu baik dan perhatian. Kelihatannya aja kayak udah dewasa banget padahal mah jiwanya masig bocah TK.
"Yuk tidur lagi aja ampe besok.." ajaknya.
"Gila ya lu?"
"Uda bee.. tidur aja okey? okey"
"Yeeeee dia yang nanya dia yang jawab sendirii"
Kulemparkan bantalky dan dia balas dengan bantal juga. Perang bantal pun... DIMULAI.
"HIYAAAAAAAKKK"
"HIYAAAAAAAKKK"Kejadian ini biasanya sih berlangsung selama sejam ( atau lebih ) sampai salah satu dari kita ngalah dan memilih untuk tidur. Kita sering banget perang bantal apalagi kalo weekend, kita gabut kalo weekemd.
Kayaknya mata kita udah mulai berat deh. Kita tinggal dulu ya kalian para readers! Bilang ke author aja kalo kalian ngerasa authornya kurang ngasih asupan *eh.
----------------------------------------------
Mohon maap apabila imagine kali ini agak tidak memuaskan tapi semoga kalian suka yaa 😙Jangan lupa di vote 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE ( CAMPUR)
FanfictionUntuk file yang ini bakal aku pake buat imagine - imagine yang singkat ya.. oneshot lah yaa.. jadi kalo mau baca imagine oneshot ( kyk FF ae thor..) di file inii *NOW AVAILABLE IN ENGLISH*