01

130 3 0
                                    

Suara riuh sorak para penonton menggema diseluruh gedung ini,bahkan mereka tidak lelah berteriak memberi semangat bagi tim kesayangan mereka.

Saat ini pertandingan Basket sedang berlangsung,Cho Kyuhyun merupakan salah satu pemainnya,bisa dibilang pemain terbaik malah,ia telah banyak mencetak angka saat ini,tidak bisa dipungkiri lawannya saat ini sedikit berat,tapi tim mereka bisa mengatasinya dengan baik.

"AYO!ayo!Jangan membuatku malu!!" teriakan sang Coach begitu keras,sama dengan caranya melatih mereka,Keras.Skor saat ini imbang,sudah dibilang bukan bahwa lawan Kyuhyun dan timnya saat ini lumayan berat mereka tidak bisa meremehkan kekuatan lawannya.

Bunyi Pluit terdengar,menandakan babak pertama telah selesai,mereka pun berkumpul istirahat sambil memberundingkan strategi yang telah disiapkan sang Coach,tak jarang Coachnya memarahi anak asuhannya karena kesalahan kesalahan kecil.

"Hyung,minum ku habis.Aku masih haus hyung" ucap siwon kepada sang kapten timnya.Leeteuk
"Tunggu sebentar,aku akan memanggil staff,dan meminta air" dengan cepat Leeteuk mengacungkan tangannya memanggil staff terdekat.
"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya gadis ini,Kyuhyun yang sedang mendengarkan ocehan Coachnya,dengan reflek menolehkan kepalanya.

"Ya,Tolong bawakan kami air mineral lagi" ujar Leeteuk,lalu dengan cepat gadis Itu pergi mengambil air.Tidak lama kemudian ia kemali lagi,memberikan Airnya kepada Leeteuk,Kyuhyun masih saja memperhatikan gadis itu,entah mengapa sulit sekali mengalihkan penglihatannya.Hingga suara Pluit kembali terdengar,membuat ia tersadar lalu melirik sedikit gadis itu yang kembali ketempatnya.

Dan ia pun harus melanjutkan pertandingannya,di babak kedua ini ia optimis,Tim nya akan menang kali ini,dan membawa pulang medali.

***

"Yoora-ya,jangan lupa ambil gambar keseruan penonton,untuk memberikan laporan ke atasan nanti,dan untuk dokumentasi juga."

Dengan cepat Yoora mengangguk semangat "Nde!!akan ku kerjakan Sehun-a" Sehun pun tersenyum tertular dengan Yoora,ia mengusap kepala gadis itu lalu pergi melakukan tugasnya.

Dengan semangat ia memotret keseruan penonton,untung saja tugasnya tidak terlalu berat,ia hanya menjadi tim dokumentasi,ya walau sering ia melakukan tugas lain,seperti ,memberi minum untuk para atlet,mengawasi para penonton,dan bagian ticketing.

"SEMANGAAAATTT!!!!"

"KALIAN BISAAA!!"

"Ayo!!Ayoo,Cho Kyuhyunnnn"

Seluruh teriakan penonton begitu menggema,banyak sekali penonton yang membawa sebuah papan nama bertuliskan "CHO KYUHYUN","CHOI SIWON SARANGHAE",dan masih banyak lagi,sedangkan Yoora tertawa seperti menonton konser saja tsk!pikirnya.

Tapi itu semua memang wajar,wajah para atlet yang mereka idolakan itu sangat tampan,bahkan mereka lebih cocok jadi grup Boyband saja seperti EXO dan BTS dari pada seorang atlet.
Jika ditanya,diantara tim yang bertanding apakah ada pemain yang Yoora sukai?

Tentu saja ada!Henry Lau,wajah imutnya membuat Yoora gemas,itulah mengapa ia menyukai Henry,tapi hanya sebatas seorang Fans saja.Setelah memotret para penonton,ia segera mengambil gambar saat pertandingan berlangsung...

Pertandingan segera berakhir dalam beberapa menit,wajah wajah sumringah tim Junior's Club begitu terpampang,saat tau skor lawannya sudah terlewat jauh,sedangkan waktu sudah akan berakhir.

PRIIITTTTT!!!!

tiupan panjang dari sang wasit,membuat seluruh stadion menggema!!Pertandingan yang menyenangkan serta menegangkan itupun berakhir,tepukan tangan penonton juga mengiringi mereka saat meninggalkan lapangan.

"Baguss!!anak anak,baguss!!!" Puji sang Coach,ia sangat bangga dengan anak anak didikannya,lelaki tua ini terus saja mengoceh dengan rasa senangnya,membuat anak anak didikannya terkekeh..."Ahh,Sepertinya aku terlalu banyak omong karena sangkin senangnya...Ya sudahlah aku pulang terlebih dahulu"

"Tapi Coach,kau tidak ingin merayakannya bersama kami?!"
"Tidak Leeteuk kau saja dengan adik adikmu,aku akan merayakan bersama istriku dirumah" ujarnya lalu pergi,Selain seorang kapten Leeteuk juga merupakan anggota tertua di timnya Junior's Club.

"Tadi itu tembakan yang bagus Kyu" ucap Siwon

"Ya!Aku setuju!!Kyu kau sangat keren saat mendribble bola,menembakannya dannn !!!ThreePoint!!bola mu melesat begitu saja kedalam ring" sangkin semangatnya Henry sampai menirukan beberapa gerakan Kyuhyun saat pertandingan tadi,membuat semuanya terkekeh geli

"Sudah sudah,cepat kalian bilas dan ganti pakaian,kita merayakan kemenangan kita!!" -Leeteuk

"NDEEE!!kajjaa!Aku yang Traktir"

"Mwo!IKAN,tumben sekali kau?!"

"Sudahlah Eunhyuk,jangan banyak tanya,aku sangat senang bisa mengalahkan tim mereka itu!!jadi aku yang traktir setuju?!!"

"SETUJUUU!!"

Keadaan diruang ganti seketika ramai oleh ketujuh pria ini,siapa lagi kalau bukan para pemain basket tadi,Cho Kyuhyun,Leeteuk,Choi Siwon,Lee DongHae,Henry Lau,dan Eunhyuk tak henti hentinya mereka saling meledek satu sama lain."Hei Kyuhyun,cepat sekali kau,apakah kau tidak membilas dirimu eoh?" Tanya Henry
"Tentu saja sudah Hyung!!kau tidak mencium?aku sudah sangat wangi ini"

"Sudahlah Hyung,bilang pada yang lain aku keluar duluan" Henry pun hanya mengedikan bahunya,ia melanjutkan acara bilasannya karena sudah tidak betah dengan bau keringat ini

***

"Kerja yang bagus teman teman!!ku ucapkan terimakasih pada staff yang bertugas kali ini"

"Mari kita berhighfive dulu sebelum pulang" ucap si ketua panitia,kemudian satu persatu mereka mulai berkumpul dan menyatukan lengan mereka "Ok!dalam hitungan ketiga kita berteriak 'Semangat' yang keras,setuju?" Mereka semua mengangguk dan
1
2
3
"SEMANGAT!!!"

"Terimakasih sekali lagi"

Saat ini seluruh staff sedang sibuk membereskan bekas pertandingan tadi termasuk memungut sampah bekas para penonton.Padahal mereka sudah menyediakan banyak tong sampah,apa mereka pikir itu hanya sebuah pajangan?

Cho Kyuhyun hanya duduk diam di tribun memperhatikan gadis itu,sambil menunggu para Hyungnya,entah mengapa Kyuhyun merasa sangat tertarik dengan gadis ini,sangat cantik saat tersenyum,bahkan itu menular pada Kyuhyun saat Gadis itu sedang bercanda dengan temannya.

"Yoora ya,bukankah itu Cho Kyuhyun?!" Tanya Eunji sambil menunjuk lelaki itu dengan dagunya
"Astaga Yoora,dia tampan sekali..ini memang perasaanku saja apa memang benar ia melihat ke arah sini?!"

"Aku tidak tahu Eunji ya,lebih baik kita cepat rapihkan ini lalu segera pulang"

"Tapi kau lihat dulu Ra-ya,sepertinya dia memperhatikan mu" lalu dengan perasaan sedikit malas,ia menolehkan kepalanya dan seketika tatapan mereka bertemu.

DEG

Tidak ada yang tahu,bahwa saat pandangan mereka,jantung mereka berdegub lebih kencang.Dengan cepat YooRa mengalihkan pandangannya dari tatapan datar Kyuhyun,membuat pria itu sedikit kecewa.Tapi tidak mengubah posisinya,ia masih setia memperhatikan gadis itu,selagi Hyungnya belum datang.

"YooRa!!" Panggil lelaki itu
"Ya?Sehun Ah?"
"Bisakah kita bicara sebentar tapi tidak disini." YooRa nampak berfikir sejenak,'apa yang akan dibicarakan Sehun?' Batinnya,"Baikklah tidak masalah" seketika senyum Sehun mengembang "Baiklah temui aku jika tugas mu sudah selesai" dengan cepat YooRa mengangguk ucapan Sehun.

Simply LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang