Quot of the day
Jika ingin sukses, tataplah ke depan, jangan menatap ke belakang!
Ponsel Windy berbunyi dan muncul notifikasi pesan WA dari Evana.
Evana : maaf ye Win, tapi aku nggak bisa nahan nie. 😁😁😁
Ada cewek cuantik, tapi permakan make up n kamera 360Windy membaca pesan tersebut dan sekilas ia merasakan kegusaran di hatinya. Windy sudah bisa menebak siapa pere yang dimaksud Evana.
Windy : pasti pacar barunya anjir?
Jujur sajo... Windy merasa kesal mendapat laporan hasil stalking yang dilakukan oleh sahabat kepercayaannya. Namun keberadaan Wiku yang sedang bermanja - manja padanya membuat rasa dongkol itu menghilang.
Evana : huum.
Guayanya pasang foto cantik. Sehari kemudian di ubah foto sedang wisata ke kota lama. Lihat mukenye kok dekil item lok gak make up an.Windy tertawa kecil.
"Kok tante tertawa, ada apa sih tante?"
Pertanyaan Wiku membuat Windy tersadar dirinya sedang berada di tempat yang tidak memungkinkan baginya untuk mengekspresikan perasaannya saat ini.
"Nggak apa - apa kok sayang."
Sapaan Windy serta tepukan lembut di pipi bocah itu, membuat wajah Wiku bersinar cerah."Sebentar tante balas pesan dulu ya."
Dengan tangkas, Windy mengetikkan balasan pesan untuk Evana.
Windy : lok muka cantiknya aq nggak butuh lihat. Lok yang wajah dekilnya boleh lah aku dikirimin satu. 😁😁
Selesai mengetik pesan, perhatian Windy kembali tercurah untuk Wiku.
"Tante, Wiku laper. Bubur opornya masih kan nte?"
കകകകകകകക
Wisnu berteriak kesakitan saat bapak tukang urut membetulkan otot Wisnu yang bermasalah.
"Kok bisa sampai begini tadi bapak ngapain?"
Si tukang pijat yang pada dasarnya suka mengobrol pun memijit sambil mewawancarai pasiennya."Tadi saya terjatuh."
"Bapak itu gimana sih kok nggak berhati - hati. Memangnya bapak jatuh dari mana waktu sedang apa?"
Wisnu tampak berpikir agak lama untuk mencari jawaban yang pas. Nggak mungkin kan dia mengaku jika ia terjatuh dari pohon saat mengintip seorang wanita seksi sedang menyusui anak anjingnya. Bisa jatuh dong martabat Wisnu yang seorang Camat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Annoying Windy Diary's (End) 🌷
Historia CortaCover by Samutrisam Menjadi janda adalah sebuah pilihan, tapi tak urung status single bersertifikat itu membuat Windy dirundung rasa takut dan cemas. Demi keamanan, Windy pun mengadopsi Paino. Ternyata anjing tidak hanya setia dan membuat hidup Wind...