Pemberitahuan (2)

9.6K 180 24
                                    

Assalamualaikum kalian....


Apa kabar nya??  Sudah lama author  tidak bersua, hihi.

Author cuma mau ngucapin maaf,  gak papa kan ya, 😁😁

Maaf banget belum bisa ngepublishin beberapa bulan belakangan ini dan beberapa bulan kedepan. Karna author harus mempersiapkan segala macem untuk ujian kelulusan.

Jangan pernah bosen sih intinya untuk selalu baca cerita ini dan selalu dukung cerita ini dengan kasih bintang.

Bintang kalian berharga untuk kami. 😊

Dan kalo ada yang nanya, thor kan ujiannya masih lama kok vakum sih?

Thor kelulusan yang nentuin dari sekolah kenapa harus ribet dipersiapin dari sekrang?

Thor kan bisa sih nulis sambil belajar?

Dan pertanyaan pertanyaan lain

Oke, aku bakalan jelasin ke kalian,  sebenernya bukan vakum untuk nulis cuma mau lebih fokus dulu ke ujian, karena ujian nanti bakalan lebih riweh banget, dan you know lah SMK itu pasti ada ujian prakteknya gimana.

Memang sih kelulusan itu sekolah yang nentuin.  Tapi kalo kita gak berusaha percuma dong pendidikan yang udah kita jalanin 3tahun ini,. Kalo bisa sih kita lulus dengan lulusan terbaik.  Gimana??  😊😊😊

Dan nulis sama belajar itu sebenarnya menguras tenaga,  yang ditakutkan nanti nya sih malah gak fokus kedua dua nya.  Jadi untuk sementara aku prioritasin ke belajar dulu. Karena di cerita ini aku mau bener bener sesempurna mungkin (ya walaupun manusia gak ada yang sempurna kan ya) 


Cerita ini bener bener cerita pertama aku yang aku tulis dimana emang dicerita ini aku masukin real dikehidupan nyata para tokoh dan sebagian fiksi.

Jadi, maaf banget kalo untuk sementara aku gak publish. Dahal tinggal beberapa part lagi bakalan End (bocoran dikit untuk kalian)


Intinya kami sayang kalian pembaca setia Jodoh Tak Mungkin Tertukar.  We All love you so much 😊. Di tunggu ya kelanjutannya.




Wa'alaikumusalam





Salam manis dari author💕💕

Jodoh Tak Mungkin Tertukar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang