Keyva Love Story Part 1
Hampir 1 tahun pernikahan , akhirnya emon hamil dan akan segera melahirkan . Sasya gagal menikah dengan vito karena emon membongkar kedok vito selama ini dan vito dendam pada emon .
Sasya pun sadar dan akan menikah dengan gery. Key kembali mendapatkan semua hak warisan atasnya dan mengelar pesta pernikahan secara mewah dan mereka tinggal 1 rumah.
Emon meminta izin untuk pergi bersama sasya kepada key.Emon : bi aku izin pergi sama sasya ya ?
Key : mau kemana umi ? Kandungan umi udah 9 bulan loh , nanti umi capek
Emon : mau beli perlengkapan bayi bi , enggak kok aku masih kuat jalan .
Key : mi , abi itu khawatir sama umi , umi udah hamil tua .
Emon : gak papa abi sayang , umi kuat kok.
Key : kalau ada apa2 , telfon abi ya .
Emon : Iya bi makasih ya udah izin umi .Sesampainya di mall , sasya menyadari kalau mereka sedang di ikuti oleh seseorang . Ketika mereka akan turun vito mendorong emon dari eskalator dan akhirnya jatuh ke bawah.
Vito : kamu rasain ini mon , kamu udah bikin aku gagal nikah sama sasya.
Emon : ah tolong ........
Sasya : emon ..... vito lo jahat ya , bersyukur gue gak jadi nikah sama lo dasar .Dengan khawatir dan panik karena melihat kondisi emon yang berlumuran darah , sasya menelfon ambulan dan segera membawa ke rumah sakit.
Sasya : key , gue bawa emon ke rumah sakit lo harus susul kesana sekarang .
Key : kenapa sya ?
Sasya : emon di dorong sama vito dari ekstalator.
Key : astagfirullah , oke aku kesana tolong kabari ayah bunda ya sya .
Sasya : iya key maafin aku gak bisa jaga emon.Semua telah berkumpul di rumah sakit ( nyak ida , babe rozak , nyak astri , ceu dedeh , andra ,tari , ayah , bunda , milka , gerry , d brong , jay , dan yang lainyya) . Key akhirnya datang dengan wajah panik dan khawatir. Akhirnya dokter pun keluar .
Dokter : suami nyonya eva ?
Key : saya dok suaminya
Dokter : pak kondisi bu eva sekarang kritis bapak harus memilih salah satu diantara mereka anak atau ibunya .
Key : astagfirullah , anak anak saya gak bisa di selamatkan dok apa saya harus memilih salah satu dari mereka ?
Dokter : iya pak harus karena ibu eva kritis dan kondisi bayi anda juga melemah.TO BE CONTINUE ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyva Love Story 1
FanfictionHampir 1 tahun pernikahan , akhirnya emon hamil dan akan segera melahirkan . Sasya gagal menikah dengan vito karena emon membongkar kedok vito selama ini dan vito dendam pada emon . Sasya pun sadar dan akan menikah dengan gery. Key kembali mendapat...