4

1.3K 149 15
                                    

Terik matahari melewati jendela kamarmu pada pagi hari itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terik matahari melewati jendela kamarmu pada pagi hari itu. Kamu terbangun, dan merasakan sesuatu yang aneh. kamu mengerjapkan mata berkali-kali. Aroma makanan menyengat hidungmu.

kamu diam-diam berjalan ke arah dapur untuk mengetahui apakah itu berasal dari dapurmu. Dan benar saja! kamu melihat banyak makanan di meja makanmu. Tiba-tiba

Ting!

Kamu segera mengambil HP yang berada di kantongmu. Ternyata ada pesan yang masuk.

LINE

ChaEun!

| Apa kau sudah bangun?

iya sudah, Gomawo ChaEun atas makanannya |

| Sama sama, Makan yang banyak yeobo. 

| Kau harus banyak makan agar selalu bahagia.

kamu tersenyum membaca pesan singkat dari Eunwoo

Araa, Apa kau tidak ingin menemaniku makan? |

| Sepertinya tidak bisa hari ini, mianhe (y/n)

Ah, Gwenchana ChaEun |

Read.

Setelah itu kamu menaruh HP di meja dan memakan masakan Eunwoo. Selesai makan, kamu bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mulai untuk bersih-bersih rumah.

 Selesai makan, kamu bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mulai untuk bersih-bersih rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang sudah menunjukkan watu pukul 12.00 KST. yang berarti sudah 3 jam kamu membersihkan rumah. dan sekarang, rumahmu terlihat amat sangat rapi dan bersih.

kamu membuka Lockscreen, melihat apakahada notifikasi dari Eunwoo atau tidak. ternyata, tidak. Eunwoo belum membalas pesanmu sejak tadi. 

"Mungkin dia sedang tidur, atau mengerjakan tugas?" Katamu bermonolog. Setelah itu, pikiran-pikiran negatif menghantuimu. dengan segera kamu menggeleng cepat.

Akhirnya, kamu memutuskan untuk pergi ke supermarket di depan kompleks rumahmu dan berinisiatif mampir kerumah Eunwoo. Kamu berganti pakaian, dan bergegas pergi ke supermarket.

Sepanjang perjalanan, kamu mendengarkan musik. 

Play at your Music Player: Astro - Baby

Sambil melihat cuaca yang cerah dan udara yang segar. kamu menikmati perjalanan.

Akhirnya kamu sampai di supermarket dan membeli beberapa makanan ringan untuk dibawa kerumah Eunwoo. Saat perjalanan kerumah Eunwoo, kamu melewati taman yang sepi. ketika kamu melewatinya, sekilas kamu melihat dua orang duduk bersama.

Awalnya kamu tak menghiraukan, namun kamu merasa mengenal Hoodie yang dikenakan pria itu.










Ya! Itu hoodie milik Eunwoo. Kamu diam-diam berjalan menghampiri mereka. kamu sembunyi di semak-semak belakang tempat duduk Eunwoo dan wanita itu. samar samar, kamu mendengar percakapan mereka.


"Bagaimana kabarmu. Eunwoo?" -Wanita itu

"hm, baik-baik saja. kau?" -Eunwoo

"Ah, baik-baik saja. Kau semakin tampan saja ya." -Wanita itu

"Cepatlah, aku benci basa-basi seperti ini." -Eunwoo

kamu sedikit menahan amarah.

"Baiklah, Aku sebenarnya ingin mengatakan perasaanku padamu. Eunwoo-ssi" -Wanita itu

kamu mengepalkan tangan dan sudah menyumpah dibalik semak-semak.

"A-aku ingin berkencan denganmu." -Wanita itu.

Dengan tegas, Eunwoo menjawab "Mian, Kina. Aku sudah memiliki kekasih."

Lalu, Eunwoo beranjak berdiri.  dan, disaat Eunwoo berdiri Kina memeluknya dari belakang. kamu melihat kejadian itu secara jelas.


Kamu berdiri, lalu menjatuhkan 2 kantong yang berisi makanan dan berlari sekencang mungkin. Eunwoo yang sadar itu kamu, langsung mengejarmu dan melepas pelukan Kina.

Kamu berlari sambil menangis dengan kencang. Tidak peduli apakah Eunwoo mengejarmu atau tidak. Tiba-tiba

"Awas!! (y/n)!" Teriak  Euwnoo. yang membuatmu melihat kesamping. Dan, seketika semua menjadi hitam.

"(Y/N)!"Teriak Eunwoo yang melihatmu tertabrak sebuah mobil berkecepatan tinggi dan kamu terpental.

Eunwoo berlari kearahmu dan memanggil Ambulance. Tak lama, Ambulance datang, selama perjalanan Eunwoo terus menggenggam tanganmu dengan erat. dan melihat darah yang terus mengalir dari kepalamu.

 dan melihat darah yang terus mengalir dari kepalamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'll be there | Cha Eunwoo X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang