Dear pelajar :
3 Tahun, bukanlah waktu yang singkat untuk mencari ilmu.
.
3 Tahun, bukan hanya sekedar kata yang menggambarkan waktu ataupun peristiwa.
.
Dan 3 Tahun bukan hanya sekedar pencitraan ataupun kewajiban yang harus kita jalani.
.
Tetapi jadikanlah 3 Tahun itu menjadi sesuatu yang tidak akan kita Sesali dikemudian Hari.
.
Dear pelajar :Mungkin Kita adalah orang yang Sangat beruntung karna pernah menjadi bagian dari sekolah ini.
Mungkin Kita adalah orang yang Sangat beruntung Karna pernah menuntut ilmu disekolah ini.
Kita pernah Kenal, pernah saling Menyapa, pernah saling Menyanyangi, Bahkan menjadi Keluarga.
.
Dear pelajar :Kita juga Orang yang Sangat beruntung, Karna diantara Ribuan orang di muka Bumi ini, ada bagian diantara Mereka yang Tidak pernah merasakan seperti Kita.
.
Dear pelajar :Ingatlah Akan niatmu untuk masuk sekolah ini.
Ingatlah akan agan yang ingin kaucapai.
Ingatlah Akan cita yang ingin kau Genggam.
Dan Ingatlah akan Tujuan Yang ingin Kau Raih.
.
Ingatlah Mereka wahai orangtuamu tang sudah menunggu Kesuksesan Mu.
Ingatlah Mereka wahai Guru-Guru yang selalu Sabar Nan Tulus memberi mu Benih- Benih Kesuksesan.
Ingatlah Kami Wahai Adik-adik mu.
Dan Ingatlah Sekolah ini. Tempat dimana Kau mulai Cerita pada Masa SMA mu.Kami Menunggumu. Menunggu Kesuksesan Mu.
By: Rumayanti Br Sihombing