HAAAAIIII GAIIIISSSSS!!!! ADA YANG RINDU GAK SAMA AKUU???? ( ENGGAKKK!!! ) 😂😂 KALAU ADA YANG RINDU, MOHON MAAF YA NGILANG LAMA KARENA KESIBUKAN DI DUNIA REALITA. BAHKAN AKU JUGA KADANG GAK SEMPET BACA FF YG UPDATE SANGKING SIBUKNYA 😢. TAPI KALAU GAK RINDU, JUGA GAKPAPA KARENA GUA TAU KOK KALIAN SEBENARNYA RINDU TAPI GENGSI AJA ( APAANSIH!!! )
Ngomong - ngomong, aku kembali kedunia hayalan ini dengan FF baru lohh!!! ( YA ELAH FF BARU MULU, YG DULU AJA GAK ADA YG KELAR!!! ) ya maaf para readers setia ku, mau gimana lagi emang aku orangnya begini 😢. Nah! Sebelum memulai gua mau ngasih tau dulu FF ini bisa tercipta kenapa. Jadi, gua kan sebenarnya bukan penikmat drama korea ya. Penikmat sih tapi banyak maunya gitu maksud aku. Gua sendiri rada males nonton drakor yg romancenya lebai atau fantasy gitu. Aku aja gak nonton goblin loh dan sejenisnya yang kalau kata orang2. " KEREN BGT " cuman, ada beberapa drama korea yang aku suka. Kayak reply 1988 yang lebih kental cerita family dan pertemanan serta lika liku kehidupan yang episode pertama aja udah bikin nangis ( emang anaknya agak drama queen ) dan beberapa minggu yang lalu, aku nonton drakor yang menurut aku relate se relate2nya dengan kehidupan yaitu
JENG JENG JENG JENG
BECAUSE THIS IS MY FIRST LIFE!!!!
( AGAK TELAT YA!! ITU MUNCUK TAHUN 2017 PERASAAN DEH )
Ia, sesungguhnya gua kalau nonton yg series gak bisa harus nunggu dulu gitu. Jadi mending seriesnya udah selesai dulu baru aku nonton.UNTUK KALIAN YG BELUM NONTON, MENURUT GUA WAJIB SE WAJIB2NYA BANGET SIH DI TONTON. APALAGI UNTUK KALIAN YG TIPENYA SAMA KAYAK AKU TENTANG DRAMA KOREA. Di drakor yang satu ini, kalian pasti akan berkali - kali ngomong kayak gini paling enggak dalem hati " IA BENER BGT " karena yang disajikan itu 80-90 persen relate banget. Apalagi kalau kalian udah di umur 20an menuju 30. Romancenya pun meski masih ada yang tipe drakor lainya cuman dibuat enggak berlebihan dan mengalir. Aku gak mau jd spoiler sih, intinya wajib di tonton bagi kalian pecinta drakor yang enggak over romance dan pecinta kisah realita. Aku suka bgt deh sama skenarionya. Ditambah ya gais dua pemeranya itu gua suka bgt JUNG SO MIN ( mungkin kalian taunya Oh Ha Ni Naughty Kiss ) dan lee Min Ki. Jadi menurut aku, drama ini menjadi yang paling Fav untuk aku sampai detik ini. Dari ceritanya, pemeranya sampe Ost2nya yang enak bgt belum lagi quotes2nya tuh "IYA BGT "
Nah abis nonton drakor itu, aku langsung mau bikin FF ini yang udah pasti aku nyontek cerita drama ini tapi pasti banyak juga perbedaanya.
Jadi pesan dari saya. Kalau belum nonton, pas baca ff ini jangan bayangin ceritanya akan sama atau karakternya akan sama. Enggak beda bgt, tapi ada bagian2 yg sama dan intinya juga hampir sama. Dan untuk yang udah nonton, coba dong kasih pendapat kalian tentang drama ini.
PROLOGNYA AKAN AKU UPDATE MALEM INI SOOO DITUNGGU YA
I LOVE U GUYSSS! MORE THAN MY CRUSH
( BOONG DENG ) 😂