Awas banyak typo!
"maafin gue ya, gue emosi tadi"
Seulgi cuma ngangguk. "Makasih udah nolongin gue dan bawa gue ke rumah sakit"tanpa aba-aba seulgi meluk jimin, dan jimin bales pelukan seulgi, di sebelah kiri terdpaat jungkook yang menyaksikan pelukan hangat tersebut.
Seulgi tidak sengaja melihat jungkook dan semakin mempererat pelukannya, jungkook mengepalkan tangannya dan segera pergi.
Seulgi sekarang tersenyum penuh kemegahan "tunggu pembalasan yang udah gue rencanain".
~
Di ruangan hellana, jungkook gak tau harus berbuat apa sekarang ini.Ckrek...
"Ni makan, lo belum makan dari kemaren"
"Makasih bang" jungkook ngeligat taehyung yang wajahnya bdmd banget.
"Lo tau gak tadi si jimin makan bareng sama si seulgi" -jhope
"Gue juga liat langsung si jimin pelukan sama seulgi" -jk
"Gue kecewa sama jimin, gue sumpahin dia bakal nyesel seumur hidupnya"-tae
"Udah ga usah ngurusin orang yang gak sepaham sama kita biarin aja" -namjoon
"Makan dulu sono, biar kita gantian jaga hellena"-jin
"Makasih bang"
Jungkook ngambil makanannya terus keluar mau makan di kantin.
Pas di koridor jungkook papasan sama jimin dan di sampingnya ada seulgi yang gelendoran melukin tangannya si jimin.
Jungkook cuma liat sekilas terus jalan lurus ngelawati jimin kayak orang ga kenal. Sesampainya di kantin jungkook makan lahap banget.
~
Sekarang udah mulai malam anak bangtan juga udah pulang tinggal jungkook yang ada di sini."Maafin oppa kalo oppa ga bisa jaga hellena, maafin juga kalo belum ngebuat hellena bahagia, kalo bisa penyakit hellena pindahin ke tubuh oppa aja" jungkook mengulas rambut hellena.
"Oppa ga bisa liat hellena kesakitan, hellena kuat ya oppa ada disini. Eomma sama appa juga sedih kalo liat hellena sakit, Cepet bangun putri cantik oppa" jungkook mengecup kening hellena lalu pergi ke sofa untuk tidur.
~~
"Tadi bukannya temen lo ya si jungkook, ngapain kesini?" -slg
"Ga tau, lo mau gue anter pulang?" Tanya jimin ke seulgi. Seulgi jawab dengan anggukan
Di dalam mobil
"Jim kalo ada orang yang ga bisa ngelupain orang di masalalunya gimana?"-slg
"Ya lo harus belajar ngelupain dia" -jm
"Tapi gue ga bisa, udah coba berkali kali tapi hasilnya tetep sama"-slg
"Ini tentang lo ya? Sama siapa?"-jm
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me || JIMIN X YOU (ff jimin❤)
Fiksi PenggemarUntuk beberapa orang hidup di dunia adalah sebuah kesalahan terbesar, isi kepala mereka yang setiap harinya berkelahi, memikirkan apakah mati cepat akan memusnahkan semua hal buruk?