Chap 1

17.1K 762 68
                                    

Fanfic EreRi
.
.
Disclaimer: Shingeki No Kyojin © Hajime Isayama
.
.
Story: Mizukitsune
.
.
Eren x Levi
I Want to Tie You Up!
.
.
Genre: Romance (?)
.
.
Rated: M
.
.
Pairing: Eren Jaeger x Levi ackerman
.
.
Warning: AU, Typoo, OOC, Canon, Yaoi, Boy x Boy, BDSM, dll.
.
.
Don't like/ship,don't read ^3^)

Yo Minna~ Konnichiwa! Untuk kesekian kalinya Mizu nyoba buat fanfic, jadi harap maklum bila banyak kata-kata yang kurang efektif 😅

Ide dari mana? Dari hasil RP Mizu sama teman :v

🔞WARNING🔞
bagi reader yang masih POLOS mending jangan baca karena fanfic ini dapat menghliangkan KEPOLOSANMU!! ingat itu! Kalau masih ngotot baca ya sudah, resiko tanggung sendiri
╮(╯▽╰)╭
.
.
Yang jelas Mizu gak mau tanggung jawab kalo kepolosan kalian hilang :v
.


.

Selamat membaca ~(W∇ ̄~)
.
.

Siang itu hanya ada Levi dan Eren di aula tengah. Eren sedang memakan makan siangnya, saat tiba-tiba Heichounya menggerutu karena keadaan Aula yang agak berantakan.

.
BRAK!

"Uggh! siapa yang membersihkan aula ini tadi pagi, ini masih sangat kotor dan berantakan!" gerutu Levi sembari memukul meja.

"hn? Levi Heichou, Ada apa? Sepertinya anda sedang kesal?" tanya Eren, yang masih mengunyah makanannya.

"Urggh.. Tidak, siapa yang tadi pagi membersihkan aula ini, kau tahu siapa yang membersihkannya?" tanya Levi dengan muka berkerut dan tangan dilipat didepan dada.

Seketika Eren terdiam,
"glek! ... (gawat! kan aku yang tadi pagi membersihkan aula, dasar Jean sialan! ( ºÄº)9 )" batin Eren agak takut.

Merasa tidak mendapat respon dari Eren, Levi menaikkan suaranya,

"HOI EREN, KAU DENGAR  TIDAK?!"

Sedikit tersentak, Eren menjawab Levi dengan gelagapan, "Bu- bukan, bukan begitu Heichou,-"

"Lalu?"

"Hmm bagaimana cara menjelaskannya ya.." kata Eren ragu, "Umm.. Ano.. Jadi tadi pagi saya yang membersihkan aula, tetapi Jean mengotorinya kembali..*sweatdrop*"

"oh, Jean ya.. Tch! Aku akan mengurusnya nanti, sekarang kau bantu aku." kata Levi sambil menggunakan masker dan memberikan beberapa alat kebersihan kepada Eren.

"Baik Heichou! (wah aku akan membersihkan aula bersama Heichou.. Berduaan lagi!)*thin blush* " Eren menjawab dengan semangat.

"Hn.(Huh. merepotkan)" balas Levi yang mulai fokus membersihkan aula.

"Yosh!(hah~ aku harus fokus, tidak boleh memikirkan hal yang aneh!)" batin Eren sambil memakai masker dan mulai membersihkan meja.

"Oi, disana masih belum bersih!" kata Levi sambil memegang lap di tangan Eren tanpa sengaja.

"Hngh?! (uah.. Tangan Heichou lembut sekali~)" batin Eren, tak sadar kalau dia memegang erat tangan Levi.

"Hei, lepaskan tanganmu. Kita masih harus membersihkan aula ini." kata Levi dengan tegas dan agak terkejut.

"A- ah.. Maaf Heichou!" kata Eren dengan muka memerah, lalu melepaskan tangan Levi.

(Hah andaikan saja bisa berduaan dengan heichou...di kamar daripada di aula)  *menghela nafas *
.
.
.
TBC
.
.
.
Yuuhu~ hai minnaヾ(〃^∇^)ノ
Ini emang sengaja mizu pisah dari bagian ****nya _(:з」∠)_
See U  next Chap~ *kabur*

Bonus pict:

Bonus pict:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[EreRi] Heichou, I Want To Tie You Up! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang