Jadi tanggal 27 besok Caca ulang tahun. Dan dari semalem gue udah ngediemin dia, mulai dari dia nanya cara ngecilin AC gimana, terus nanya gimana caranya gue bisa suka sama dia, dan sekarang juga anak-anak geng komplek nginep dirumah gue. Karena gue cuma sendiri disini, jadi ya gue suruh merek nginep. Caca gak nginep sendiri ko, ada Krystal yang nemenin dia. Gue bingung aama kisah cintanya Kai-Krystal, beberapa hari lalu mereka berantem, terus sekarang udah baikkan lagi? Aneh nya jadi ya.
Gue sekamar sama Sehun, Kai, dan bang Suho. Sementara dikamar tamu ada Baekhyun, Chen, Xiumin dan D.O. Dikamar Mommy ada Caca sama Krystal. Adem ya kalo satu rumah sama temen-temen kita, berasa rumah jadi rame juga.
Gue sedang memandangi langit-langit kamar, sekarang udah tengah malam dan gue masih gabisa tidur karena kepikiran sama Ulang Tahun Caca besok. Gue liat ke kanan, Sehun sama Kai lagi main Mobile Legend dan Bang Suho lagi liat-liat timeline.
Gue mencoba mencairkan suasana. "Bro, kira-kira Suprise yang bagus kaya gimana ya? Kalian ada saran ga?" Tanya gue ke mereka. Tapi sialnya, mereka gaada yang sama sekali nyautin omongan gue.
Sekali-dua kali gue denger suara mobile legend nya Kai dan Sehun. "Woi Kai jangan kabur terus."
"Sehun tolongin gue dong"
"Kai sempak gue nyelip"
"Woi hun tolongin gue dong, gue kebelet pup"
"You haslain slay" "ah anjir mati" "tai banget"
Mampus wkwk. Lagian ngacangin gue akhirnya kalah kan maennya. "Jadi gimana, bagusan apa nih buat suprise party caca?"
Sehun membenarkan posisi. "Kalo menurut gue ya bang, lu pura-pura aja pergi atau ga lu selingkuh pokonya sampe bikin dia nangis deh. Nah pas jam 12 malam nanti, lu datengin dia dan kasih Suprise gue jamin itu bakal berhasil." Bener juga sih ya, tapi ialo soal selingkuh, gue mau selingkuh sama siapa coba?
"Kalo selingkuh, gue harus selingkuh sama siapa, Hun? Kalo sama Seulgi gue ogah ah. Apa-apaan, doi lagi doi lagi. Yang cantikkan lah" jawab gue asal. Gue di toyor Sehun karena udah ngomong gitu.
"Lo mau ngerjain Caca bang, bukan mau selingkuh beneran. Dasar, pikirannya cewe cantik mulu. Harusnya lo yang kasih gue cewek cantik, masa adek lo yang ganteng ini jomblo seumur hidup. Miris amat idup gue Hiks Hiks Hiks" jawab Sehun dengan sok nada nangis. Halah albino dangdut.
"Atau gak lo suruh aja Chan temen gue. Ada nih cewek, nanti lo bilang aja ke Caca kalo lo udah pacaran lama sama dia. Dan nanti lo bikin acara lamaran gitu dirumah dia atau dirumah lo. Nanti Caca biar Krystal atau Irene aja yang bawa, dan pas dia pulang kan dia bakal kaget banget." Kali ini Bang Suho yang ngomong. Kayaknya lebih menarik ide Bang Suho deh.
"Oke gue ikutin ide lo ya, Bang. Yaudah ah gue ngantuk, gue tidur duluan. Hati-hati aja dikamar gue, suka ada yang cekikikan" jawab gue asal dan alhasil mereka langung pada diam dan nutup muka dengan selimut.
***
Ini udah disambung sama ulang-tahunnya Caca ya. Jadi jangan bingung hehehe.***
Pagi harinya gue bangun dan langsung siap-siap untuk memulai semuanya. Bang Suho, Sehun dan Kai juga udah nunggu dibawah. Gue mandi dan setelah mandi gue langsung kebawah untuk nemuin mereka.
Dibawah udah ada Caca yang siapin semua makanan untuk kita. Gue duduk disamping Kai, gue juga ga negor Caca. Karena hari ini adalah hari Ulang Tahunnya dia, dan gue harus pastiin dia nangis kejar hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter × PCY
FanfictionI love you, Park Chanyeol💙 Started #11092018 Completed #07102018