CHAPTER 14

1K 78 12
                                    

@ruang pesta

Seohyun dengan gaun merahnya dan memakai sepatu heels merah juga yang sepadan dengan gaunnya, sepatu yang diberikan dari soojin juga, seohyun memang hanya berpenampilan sederhana, tidak semewah sebelum kejadian kejamnya kyuhyun terhadapnya. Dan seketika itu juga hati seohyun merasa kecut. Semua orang yang hadir berpakaian spektakuler, semuanya pasti gaun rancangan terbaru dari desainer terkenal.

Namun Seohyun tetap melangkahkan kakinya menuruni tangga dengan hati hati, dan seketika semua mata yang ada di pesta menatapnya, seohyun merasa risih. Seohyun berusaha tidak perduli, karena tujuannya adalah mencari celah agar bisa segera keluar dari rumah ini.

Namun baru saja dia sampai di lantai, sudah banyak sekali desas desus yang dia dengar dari para tamu kyuhyun.

"diakah wanita itu"

"sungguh dia"

"dia kekasih baru kyuhyun"

"itukah kekasih kyuhyun yang disembunyikan"

"dia memang cantik, tapi terlalu biasa untuk kyuhyun"

"apakah dia yang ramai di media?"

"wanita itukah yang beruntung diajak tinggal dirumah kyuhyun"

"kenapa harus dia, lebih cantik aku, lebih seksi aku"

"aku harus bisa merebut kyuhyun. Lawanku hanya wanita seperti itu"

Ya itulah yang dapat didengar dari pendengarannya seohyun, seohyun membenci semua ucapan mereka semua, ingin sekali aku menegaskan "AKU BUKAN KEKASIH KYUHYUN" tapi apalah dayaku, aku mencari cari dimana keberadaan kyuhyun, tetapi lelaki itu tidak ada. Denan gugup, merasa terasing di keramaian. Seohyun berdiri diam, di sudut dekat jendela, memilih untuk mengamati daripada berbaur. Seohyun mengernyit ketika menyadari bahwa setiap akses pintu kelar, semuanya berdiri dua atau tiga pengawal pengawal kyuhyun dengan jas hitam yang serupa dan tampak selalu waspada. Seohyun harus bisa melewati mereka kalau ingin keluar dari tempat ini.

"itu kekasih kyuhyun yang terbaru?" suara sinis terdengar, rupanya pemilik suara sengaja supaya seohyun mendengarnya.

Seohyun menoleh dan mendapati segerombolan perempuan perempuan cantik tengah membicarakan seohyun dan menatap seohyun dengan tatapan benci. Salah seorang perempuan yang paling cantiik dengan gaun hitamnya yang sangat seksi terang terangan mengamati sephyun dengan pandangan meremehkan dari atas ke bawah.

"aku mendengar kyuhyun mengajaknya tinggal bersama, bayangkan! Tidak ada satupun perempuan yang pernah diajak kyuhyun tinggal bersama... kupikir dia perempuan yang sangat cantik! Ternyata dia biasa saja, mungkin kyuhyun sedang mabuk saat membawanya tinggal bersama" ucap gadis bergaun hitam tersebut dengan suara lantang.

"aku pikir juga begitu" ucap perempuan perempuan lainnya sama seperti itu. Lalu wanita bergaun merah muda menyahut tak kalah sini,

"mengingat sejarah kekasih kekasih kyuhyun selalu luar biasa cantiknya.. tapi lihat dia, dia tampak tak cocok berada disini, dia pasti bukan perempuan berkelas!"

"gaunnya gaun lama, rancangan keluaran bulan lalu, dia pasti gadis miskin" ucap wanita berambut merah dengan gaun biru muda, lalu kembali memanasi dengan berkata "dia mempermalukan kyuhyun dengan penampilannya"

Gadis bergaun warna ungu juga menyahut "dia tak pantas bersanding dengan kyuhyun, berani bertaruh, sebentar lagi kyuhyun pasti muak dan mencampakkannya"

Dan perempuan bergaun hitam super seksi itu mengibaskan rambutnya dengan angkuh dan berkata "begitu melihatku, kyuhyun pasti akan menyukaiku dan membuangnya"

Life With DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang