Gadis itu mematikan telepon sepihak, karna tau kakaknya pasti akan marah dan menenasehatinya panjaang. Lalu ia berjalan mendekati bangunan itu. Bangunan yang sangat menyeramkan bahkan dari luar." sial! Kenapa harus rumah sakit bekas ini sih tempatnya. Aku tau dia mantan dokter. Tapi bukankah ini keterlaluan? Cih kau benar" berniat membunuhku". Batinnya kesal, namun segera ia mengehembuskan nafas panjang lalu melangkah kedalamnya.
Ia melangkah dengan hati" dan berusaha tenang. Lalu menorehkan senyum miring licik 😏 di cctv nya. "tunggu saja, aku yang akan membunuhmu, dan tak akan memberimu kesempatan sedikitpun untuk menyentuhku" Batinnya sambil memandangi pisau yang ia bawa. Lalu tersenyum miring kembali.
Gadis berseragam putih abu" itu, membuka pintu dan masuk semakin dalam tanpa memperdulikan keadaan yang mencekam karna sama sekali tak ada penerangan di rumah sakit bekas itu.
Lalu ia berhenti di depan pintu bertuliskan "ruang operasi". Ia masuk tanpa ragu² lalu melihat sekeliling nya, tapi tak menemukan siapapun disana.
"Hallo.. Paman, aku sudah Sampai dan menuruti semua keinginanmu. Termasuk memberitahu kakak untuk jangan kesini "
ia berkata sedikit berteriak sambil menelusuri setiap sudut ruangan itu, mencari seseorang.
" Bagus, baguss sekali gisel sayang, kau memang bisa diandalkan. "
Gisel kaget melihat pemandangan di depannya, lelaki setengah baya itu keluar dengan bertelanjang dada, bahkan hanya menggunakan kain hijau tipis yang melilit di pinggangnya.
" dasar pria tua gila! Apa yang dilakukannya? Memamerkan perut besarnya itu? Cih menjijikkan " Batinnya menatap datar lelaki didepannya.
" kesinilah, aku akan memberimu hadiah sayang. " perintah lelaki itu,
Namun gisel hanya diam tanpa memerdulikan perintah orang itu. Dan tetap pada tatapan datarnya.
" kenapa kau diam? Cepatlah kesini. Hadiahmu akan sangat nikmat sayang"
" terimakasih, tapi maaf aku tidak menginginkan hadiah sama sekali "
" hmm seperti nya kau agak jual mahal " katanya lalu, " hei kalian berdua! Cepat bawa ia kesini", lanjutnya memerintah kepada dua orang laki² yang entah sejak kapan berada di belakang gisel.
Gisel kaget bukan main saat dirinya diseret oleh kedua orang di belakangnya.
"lepaskan aku, lepaskan aku atau kubunuh kalian semua"
Pertahanan nya runtuh. Ia benar benar ketakutan saat ini. Ia tak menyangka akan ada orang lain selain diriny dan paman bajingannya.
"ayolah, jangan membuat aku semakin kasar padamu, turuti saja kataku, sayang" kata lelaki itu sambjl tersenyum miring. "ikat tangannya dan lakban mulutnya. Cepat!"
"baik tuan".
"cih lelaki sialan! Mau kau apakan aku? "
" diam saja sayang, semuanya akan nikmat" katanya sambil menjjlat kuping gisel.
Menjijikkan batin gadis itu. Ia mencoba melawan. Tapi apa daya, tenaga nya kalah melawan tiga orang dihadapannya.
Tanpa aba" lelaki tua itu langsung menindih gisel dan merobek baju seragam dan branya, lalu meremas kasar payudara gisel dan melintir putingnya dengan tak sabaran.
Gisel hanya menangis merasakan remasan yang kuat itu, ia tak bisa mengelak dan berteriak karna mutunya di lakban.
"dadamu sangat nikmat sayang. Bersiaplah. Aku tak akan pelan"
Ia bersenyum miring sambil melepas kain hijau yang melilit pinggangnya.Gisel membelalakkan matanya melihat batang besar yang berdiri itu. Lalu meneguk salivanya kasar sambil terus menangis.
Lalu dengan kasar laki" itu merobek celana dalam gisel tanpa melepaskan rok dari pinggal gisel, dan memasukkan miliknya ke vagina gisel dengan sekali hentakan merobek selaput darahnya.
Gisel hanya bisa menangis lagi merasakan nyeri luarrr biasa di selangkangannya. Belum hilang kagetnya lalu ia merasakan benda besar lainnya masuk kedalam anusnya. Badannya benar" remuk serasa mati rasa. Bayangkan saja ada 2 penis masuk kedalam lubangnya dan anusnya yang baru pertama kali merasakan penis itu.
Tanpa ampun kedua penis itu menghujam kasar ke anus dan vagina gadis malang itu. Tak memperdulikan sakit yang gadis itu rasakan. Bahkan gadis itu yang tak lain adalah gisel, sudah pasrah dengan nasibnya.
"HENTIKAAN KAU BAJINGAN SIALAN! KAU APAKAN ADIKKU? "
。。。。。。。。。。。。。。。。。。。。。。。
Tbc.
Gimana? Penasaran ga sama lanjutannya?Mohon krisar nya ya readers.
Aku baru pertama kali ini nulis. Terima kasih banyak.
Jangan lupa klik bintang dan komentarnya di tunggu
😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKUEL
Mystery / Thriller"Minu yang baru terbangun dari komanya shock karna adiknya, gisel telah meninggal. Sahabatnya mengatakan itu karna kecelakaan yang mereka alami, namun minu tak percaya begitu saja. Jiant sahabatnya menyembunyikan kenyataan dari minu dan menye...