Be One High School🏢
Sama hal nya dengan suasana di Pyongyang, saat ini Kyulkyung, Yeri dan Soojung sedang istirahat dan makan di kantin.
Mereka makan dalam keadaan tenang dan sesekali juga mereka tertawa.
"Yoojung~ah aku pinjam handphone mu" ucap Kyulkyung.
"Eoh, ini" Soojung memberikan handphone nya.
Kyulkyung membuka password handphone milik Yoojung dengan mudah, ia melihat-lihat galeri foto Yoojung dan melihat ada beberapa pesan masuk.
"Kau pantas saja tidak pernah membalas pesan ku, ternyata tidak kau baca?" kesal Kyulkyung.
"Ah mian, aku tidak tau password nya" jawab Soojung polos.
"Mwo? Kau tidak tau password handphone mu sendiri?" Kyulkyung merasa heran dengan nya bagaimana bisa Yoojung melupakan pasword nya.
"Aigoo! Uri Yoojung~ie sangat pelupa sekali" ucap Yeri dengan nada khas nya.
"Bagaimana bisa kau melupakan passwordmu sendiri Jung?" tanya Kyulkyung.
"Aku pun bingung, aku sudah mencoba memasukan kode tanggal lahir ku tapi tidak bisa" jawab Soojung seadanya.
"Yak! Kau tidak pernah memakai tanggal lahir mu dalam apapun, kau juga selalu menggunakan angka yang sama bahkan kau tidak pernah mengubahnya. Kenapa bisa lupa" terang Kyulkyung, karna ia memang tau Yoojung selalu menggunakan angka 221422 dalam bentuk apapun.
Sedari tadi Kang Hyera menyimak percakapan mereka, ia tersenyum aneh saat mendengar perkataan Yoojung tadi dan Hyera langsung meninggalkan kantin.
Soojung tidak menjawab perkataan Kyulkyung tadi ia hanya menunduk sambil memisahkan makanan nya.
"Chingu~ya mian aku ingin ke toilet" ucap Soojung.
"Hmm pergilah Jung" jawab Yeri.
Soojung pun meninggalkan kantin, serasa sudah jauh Kyulkyung pun berbicara mengenai Yoojung.
"Yeri~ah kau merasa tidak sikap Soojung hari ini sangat aneh?"
"Aneh? Aneh bagaimana?Dia kan memang selalu aneh" tanya Yeri bingung.
"Bukan itu maksudku, Yoojung bukanlah orang yang sopan ia selalu berkata kasar dan bernada tinggi tapi hari ini aku tidak mendengar nya ia berkata nada tinggi sedikit pun, dan juga pamit pada kita jika ingin ke toilet" terang Kyulkyung panjang lebar.
"Kau benar juga, apa mungkin ini efek dari kecelakaan makanya dia berubah" jawab Yeri ngawur.
"Kau mengarang lagi, mana ada kejadian seperti itu" kesal nya.
"Jika di pikir-pikir lagi Yoojung juga bukan orang yang lupa tempat duduknya apa lagi pasword handphone nya" ujar Kyulkyung.
"Ah sudahlah mungkin saja Yoojung memang lupa" ucap Yeri, ia tidak mau membahas masalah yang menurut nya sepele.
Soojung mencuci tangan nya di wastafel, ia menghembuskan nafas nya pelan. Hyera keluar dari dalam kamar mandi, ia juga mencuci tangan nya disamping Soojung.
"Kau sudah pulih ternyata" ucap Hyera ketus.
"Eoh? Hmm seperti yang kau lihat" jawab Soojung ramah.
Hyera tersenyum miring dan menatap Soojung sambil menyilangkan tangan nya didada.
"Kau sepertinya sangat tahan mendengar cibiran dari para siswa"
"Cibiran apa? Aku tidak merasa mereka membicarakan ku" jawab Soojung polos dan ramah.
"Benarkah? wah, kau memiliki mental baja rupanya. Dan satu lagi kau juga bahkan tidak pernah berbicara ramah padaku aneh sekali" Hyera sengaja memancing semua pertanyaan itu pada Yoojung, ia ingin tau perubahan apa yang terjadi pada Yoojung hingga membuatnya menjadi wanita pendiam seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Twin's • (ChanYoo)
Fanfiction(New Cover) [ Completed ] Jung Yoojung, merupakan seorang pelajar Be One High School dimana merupakan sekolah elit dan hampir semua anak berada dikalangan atas. Sedangkan Yoon Soojung, seorang pelajar Pyongyang High School, Soojung memang terpisah d...