4

4.4K 348 12
                                    

Hari ini waktu berjalan dengan cepat.  Mungkin karena kita terlalau fokus sehingga lalai dengan aktifitas yang kita lakukan taktaunya langit sudah berubah warna. 

Sebenarnya waktu itu tetap berjalan di jalannya. namun,  dia memiliki sifat jika di tunggu ,maka jalannya akan terasa lambat,  jika di abaikan maka terasa cepat.  Maka jangan sia-siakan waktu mu.

Apaan dah tan ( ̄. ̄)

Contohnya kim jungyoon sekarang sedang merapikan lemabaran-lembaran jawaban yang sudah di periksa olehnya di temani oleh ibu Han yang sudah kembali beberapa menit setelah pak yoongi meninggalkan ruangannya. 

Tentu saja,  kejadian hari ini sudah di ceritakan oleh gadis kim itu kepada ibu Han.  Lalu hanya kekehan saja sebagai jawabannya. 

" pak yoongi itu suka sekali membuat anak muridnya takut "

Namun yang membuat kim jungyoon penasaran hingga sekarang adalah kue yang di makannya itu apa benar pemberian dari bu Wendy? 

Walaupun dia tanpak acuh dengan gosip yang hangat-hangat taik ayam itu mengenai dua dosen muda di fakultasnya,  tapi tetap saja baunya tercium sehingga mengganggu konsentrasinya seperti sekarang. 
Apalagi fakta tentang pemberian kue yang sudah dilahapnya. 

" bu , pak yoongi dengan bu Wendy kena cinta lokasi ya bu?  "
Anggap saja antena kim jungyoon sedang ada gangguan karna tersambar petir. 

Bagaimana bisa-bisanya dia menanyakan privasi hubungan orang lain kepada dosen tertua di sini,  bahkan tak lupa muka penasaran polosnya itu yang masih menunggu respon dari ibu Han. 

Terdengar nada terkejut dari ibu Han lalu dia menghela nafas berat .

" kamu rupanya suka bergosip juga ya, jung?  Atau  kamu juga fans nya pak yoongi "

' Big No! '

Kim jungyoon pun melambai-laimbaikan tangannya beserta gelengan kepala guna menyanggah ucapan ibu Han. 

Menurut kim jungyoon sendiri pun,  dia mengakui pak yoongi itu tampan,  dermawan,  rupawan,  namun ketampanannya itu nggak rela untuk di bagi-bagi,  anggap saja kim jungyoon sangat posesif.  Aww

" ahahah,  jadi kenapa kamu penasaran dengan hubungan mereka?  "

" Heheh,  saya hanya perlu bukti bu untuk mengikuti berita terkini.  Karna saya nggak suka bergosip unfaedah.  Saya suka gosip yang ada faedahnya gitu bu "

Anggap saja antena milik kim jungyoon sedang di sambar petir dan di tabrak nyamuk yang mengakibatkan error pada jaringan kepalanya.

Dimana-mana yang namanya bergosip itu ya unfaedah semua. terutama waktu , telinga yang panas mendengar komentar-komentar,  mulut yang tak berhenti mengoceh dan tak lupa buku amalan keburukan yang makin menebal. 

" Hahah,  ada-ada saja kamu jung , ibu hanya beberapa kali saja melihat bu Wendy yang datang ke ruangan untuk mencari pak yoongi.  Tapi masalah mereka cinta lokasi ibu tidak tahu " ujar ibu Han

" ahahah,  lagian kenapa kita urusi urusan orang lain kan bu?  "

Ibu Han pun mengangguk setuju dengan ucapan gadis kim itu. 

" lagian jika masalah jodoh itu kan sudah di atur "

Kali ini gadis bermarga Kim itulah yang mengganguk setuju

" hehe,  bener bu.  Mana tau nanti pak yoonginya jodoh dengan say-" belum sempat menyiapkan kalimatnya gadis Kim itu sudah menutup mulutnya dan melebarkan bola matanya. 

Ibu Han pun terkekeh mendengarnya sebelum berujar.
" mau saya amin-nin?  , doa saya mustajab loh ,jung ! "

Dan mendapat reaksi gelagapan dari gadis Kim itu. 
Anggap saja kim jungyoon sedang malu-malu ulat bulu . Di satu sisi dia mau dan di satu sisi dia tidak mau karna belum siap menerima kenyataan jika pak yoongi berjodoh dengannya. 

Oh My Darling -MYG (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang