Gua Gak Tahu!

1.4K 44 0
                                    

Lucya PoV

'Kekerasan di dalamnya'

Gua nyampe di kamar dan segera mandi dan ganti baju.

Saat gua lagi asyik asyik ngemil sambil nonton anime tiba tiba ada yang ngetuk pintu kamar...

Tuk tuk tuk

Suara pintu di ketuk dari luar...

Hah? Itu siapa? Gak biasa juga ada yang ngetuk pintu kamar gua? Bukannya pintu itu di kunci dari luar ya?

Gua bertanya tanya sambil ngepause animenya dan melirik ke arah pintu. Pintu kamar gua diketuk terus terusan. Gua acuh tak acuh tentang pintu itu dan ngelanjutin nonton anime.

Pintu kamar gua berhanti di ketuk dan berganti dengan beberapa suara hentakan. Gua panik soalnya pintu gua kayak yang mau di dobrak.

Gua langsung telepon Reinhard.

//Telepon tersambung//

" Hallo? "

" Reinhard! Bisa gak lo balik lagi ke rumah gua dan masuk lewat pintu depan terus liat orang yang ada di depan pintu kamar atap! " Suara gua agak gentar.

" Siap! Gua juga belum terlalu jauh dari rumah lo, gua langsung otw! " Reinhard ngomong dengan suara yang khawatir.

Dari suara telepon Reinhard yang belum dimatiin suara gas mobilnya sampe kedengeran.

Reinhard PoV

Gua sampe di depan rumah Lucya dan langsung masuk aja ke dalem rumahnya. Gua linglung dengan rumahnya yang mirip istana itu.

Gua udah buru buru sampe pake lift gantungnya. Gua udah naik beberapa lantai.

Saat pintu lift kebuka gua langsung liat ada ibu ibu yang berusaha ngedobrak pintu kamar.

" Hey! Siapa itu?! " Teriak gua ke ibu ibu itu.

" Tolong bantu saya! Anak saya sudah beberapa tahun terkunci disana! " Ibu ibu itu berteriak dengan air mata berderai.

Gua langsung lari dan mendobrak pintu itu sampe kebuka. Gua ngeliat Lucya yang udah siap dengan senapan kesayangannya.

Lucya udah narik pelatuk senapannya itu. Gua yang refleks menghindar dan tidak sengaja kena dahi ibu ibu tadi.

Gua yang liat kejadian itu langsung nahan badan ibu itu.

" AAAAAAA!!! " Teriak Lucya menggema di kamarnya.

Gua liat kearah Lucya yang terduduk lesu. Gua tidurin badan ibu itu pelan pelan dan langsung lari ke arah Lucya.

" Gak mungkin... Gak... Gak... Gua gak mau! " Lucya ngomong pelan pelan dipelukan gua dan mulai teriak di kata 'gua gak mau.'

" Cya! Tenang! " Gua nenangin Lucya yang dari tadi teriak teriak.

Gak selang lama ada dua orang pria datang dari arah lift gantung. Salah satu dari pria itu adalah Lucano.

" Oka San! " Lucano teriak sambil nyamperin ibu ibu yang ketembak tadi.

Pria yang satu lagi yang kayaknya suami ibu itu datang nyaperin gua dan Lucya. Bapak bapak itu ngedorong gua kasar dan menjambak rambut Lucya sampe Lucya keangkat dari duduknya.

" AAAA! " Lucya teriak kesakitan.

" Bapak! Apa yang kau lakukan?! " Gua teriak ke bapak itu.

" Kau tahu nak?! Dia itu ibumu! " Teriak bapak itu ke Lucya. Yang ternyata bapak itu adalah ayah Lucya.

Lucya cuma mematung sambil tersedu nangis.

Gua yang gak bisa apa apa sama sama matung.

" Gila lo bangsat! Makannya dari dulu gua ngotot kalo lu itu gak usah dianggap! " Lucano teriak teriak memarahi Lucya.

" Lucya! Mulai sekarang kau bukan bagian dari keluarga kami lagi! " Ayah Lucya berteriak tepat dimuka Lucya.

" Gua gak tahu! " Lucya membuka mulut berteriak sambil tangannya mencengkeram kuat rambutnya.

Gua bangkit dan lari kearah Lucya. Ayah Lucya itu udah megang cambuk yang siap menghantam tubuh gua dan Lucya.

Belum gua sampe ke tempat dimana adanya Lucya ayahnya udah menghantamkan cambuknya ke lantai buat ancaman ke gua.

Gua sedikit demi sidikit menjauhi ayahnya Lucya dan mendekati panah yang ada di meja senjata Lucya.

Ayah Lucya mencambuk anaknya dengan sangat keras.

" AAAAA! " Lucya teriak saat ayahnya itu nyambuk dia di bagian paha.

Gua yang udah ngambil busur dan anak panah di meja senjata Lucya langsung ngebidik kepala ayahnya Lucya.

Ayahnya selalu bergerak karena mencambuki anaknya. Gua yang udah mulai ngebaca pergerakannya langsung ngelepasin anak panah dari busurnya.

Dan...

Srek Crat

Anak panah gua meleset dan cuma kena dikit kulit kepala dan rambut ayahnya.

Ayahnya langsung ngalihin pandangan ke gua. Ayahnya dengan tatapan yang seram dan cara jalannya dengan menyeret cambuk bikin gua terbelak dan reflek ngambil pedang.

Gua udah siap siap dengan pedang emasnya Lucya. Ayahnya udah ngegerakin cambuknya ke arah gua. Gua reflek menghindar dan menepis cambukan ayahnya pake pedang.

Gua berusaha buat enggak nyerang ayahnya Lucya. Gua terus ngelak dan nepis disetiap serangan ayah Lucya itu.

Emang ayah Lucya udah gak muda lagi, cuma ego menjatuhkan lawan sama kekuatannya masih bisa diacungi jempol.

Gua terus berusaha buat ngelak sampe akhirnya pergerakan ayah Lucya melemah. Gua emang gak mau melukai ayah Lucya, cuma gua harus lakuin hal itu kali ini.

Berhubung pergerakan ayah Lucya udah melemah, gua cari celah buat ngelukain sedikit tubuh ayah Lucya.

Dan disaat ayah Lucya melesatkan serangan cambuknya, gua tepis pake pedang dan sengaja majuin pedangnya biar bisa melukai sedikit kakinya.

Srek

Kakinya mengeluarkan darah segar. Gua pikir ini pedang gak setajam itu. Gua pikir itu gak dalem dan cuma ngeluarin sedikit darah. Ternyata gak, mustipun gua ngarahin dikit, pedang ini gak sependek yang gua kira, darah dari kaki ayah Lucya mengalir deras.

Gua langsung nyobekin cover bed Lucya dan membungkus lukanya.

Waktu gua mau bungkus itu luka, ayah Lucya malah mengayunkan cambuknya ke punggung gua. Terus menerus. Gua gak akan nyerah sampe situ, gua gak mau masuk penjara dengan alasan pembunuhan, gua terus berusaha buat nutup lukanya ayah Lucya, walaupun punggung gua udah berdarah darah.

Akhirnya, gua berhasil ngebungkus luka ayah Lucya. Bukannya berhenti mencambuki, dia malah semakin bersemangat, dan akhirnya mata gua buram dan gua liat kearah Lucya yang nangis sambil neriakin nama gua...

******TBC******
Oy! Makasih udah baca! Maaf ya... Updatenya telat banget dari perkiraan gua, soalnya gua bingung nyari ide //jujur bat mbaknya ya...// haha... Semoga puas sama part ini ok?! Untuk kelanjutannya... Tungguin lagi ya! Penasaran gak nih sama kelanjutannya??? //Egggak//

Ya sudahlah... Makasih yang udah mau baca dan support gua buat ngelanjutin nih cerita... Jangan lupa pencet tanda bintang atau vote ya...

- Seiyos


I'm Not a Real Nerd (Fake Nerd Girl) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang