"gue duluan ya bin, makasih udah ditungguin sampek supir gue dateng"
yuqi baru saja dijemput supirnya setelah hampir setengah jam menunggu. dan changbin tetap berada di sampingnya hingga supirnya datang.
"iya, ati-ati di jalan ya" ucap changbin saat yuqi membuka pintu mobilnya
"lo juga ati-ati ya, nggak usah pake ngebut, bye" ujar yuqi lalu masuk ke mobil, dan menutup pintunya
mobil yuqi melaju sedikit kencang. meninggalkan sekolah, dan changbin yang sedang terduduk di motornya.
bohong jika ia tak menganggap yuqi bukan siapa-siapa. baginya, yuqi sekarang udah kayak chae, spesial.
memang ia belum bisa sepenuhnya move on dari chae. tapi ia juga nggak menyangkal bahwa yuqi sudah masuk di hatinya.
changbin menghela nafas. ia lelah, lelah tak kunjung mendapatkan tambatan hatinya.
changbin lalu menyalakan motornya, lalu pergi meninggalkan sekolah yuqi. ia mengendarai motornya hingga ke sebuah warkop tempat ia biasa kunjungi.
setelah memarkir motornya, ia lalu memasuki warkop itu. suasana warkop lumayan ramai.
ia lalu memesan kopi susu dan gorengan, setelah itu ia cari tempat duduk yang berada di sudut ruangan. dan ia baru menyadari jika teman-teman ngewarkopnya ada disana.
"bin sini!" seru mark
changbin nurut, menghampiri mereka.
"kemana aja lu, baru nongol kesini?" tanya rocky saat changbin sudah duduk di bangku yang kosong
"iya gue lagi sibuk banget mau lomba bulan depan" jawab changbin
pesanannya datang, ia lalu memakannya. disaat makan, tiba-tiba yoojung yang berada di sebelah rocky bertanya padanya.
"gimana bin sama doyeon?"
mark dan rocky saling pandang, lalu menoleh ke changbin.
"lah lo sama doyeon?"
"lah bukannya si doyeon sama lucas?"
changbin tak menghiraukan celotehan teman-temannya. namun mark, rocky dan yoojung masih menghujani changbin dengan banyak pertanyaan.
"paan sih, gue nggak suka sama doyeon" kata changbin akhirnya berbicara
"lah dulu lo kan pernah bilang gitu bin" pinta yoojung masih tak percaya
"gue cuma kagum aja sama dia. udah nggak ada perasaan apa-apa"
penonton kecewa. padahal mark, rocky dan yoojung ingin melihat bagaimana jika changbin berantem sama lucas gara-gara doyeon.
belum tau aja mereka, jika changbin sedang pusing dengan dua cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Deep Dark [yuqi changbin]
Historia CortaYuqi si deep, Changbin si dark. Cinta datang siapa yang nolak? Book 1: Perjalanan Cinta Seo Changbin