⏰04.30
Atta adalah Kapten di Gen Halilintar. Oleh karena itu, Atta - lah yang bertugas membangunkan adik - adiknya.
Truuungggg. (Ceritanya bunyi alarm nya Atta:v)
Atta : "What?! Udah jam berapa ini? Adek adek gue belum gue banguninn.
Atta menjadi gila sendiri, takut dimarahi oleh orang tuanya.
Atta : "Oh biasa aja, masih jam 04.30. Juga."
....
Atta : "WHAT?! JAM 04.30?! BIASANYA KAN JAM BEGINI UDAH DIBANGUNIN ADE ADE GUA."Atta yang sekamar dengan Thoriq, membangunkannya.
Atta : "Thor!! Bangun lu! Mau gue cipretin air nih?! Hitungan ke lima, gak bangun, abang cipretin air."
Thoriq : "Ah elah bang. Masih jam gini juga. Udah ah, Oliq mau tidur dulu, babay abang!"Yah, si bucin, mendingan gue bangunin yang lain dulu. Batin bang Atta.
Atta pun keluar dari kamarnya, menuju kamar disebelahnya, kamar Sohwa dan Sajidah.Atta : "Mimah! Jidah! Bangun! Kalo kagak, abang laporin ke Umi! Hitungan ke 5!
1.. 2.. 3.. 4.. 5.."Tiba tiba, Sohwa teriak dari dalam kamarnya..
Sohwa : "IYE BANG! GUA DAH BANGUN NII!!"
Atta : "Jidah?!"
Sajidah : "Iye bangg, dah bangun nih, because denger suaranya kak Mimah!"
Atta : "Abang tungguin dibawah! Kalau kagak? Abang laporin ke Umi kalo Mimah sama Jidah gak shalat!"Gua ke kamar Saaih dan Qahtan aja deh.. Batin Atta.
Depan kamar Mimah adalah kamar Saaih dan Qahtan, jadi gak perlu repot repot.
Atta : "Woi!! Saaih bangunn!! Hitungan kelima, kalo gak bangun, Abang laporin Umi!"
Saaih : "Bang, bisa absen gak sih hari ini? Tadi malam begadang bang!"
Atta : "Oh, jadi mau Abang laporin ke Umi nih?! 1.. 2.. 3.. 4.. 5.."
Saaih : "Iya nih, udah fresh mata gue. Ayo qahtan, lets go! Kita shalat!"
Qahtan : "I Wake Up, Bang!"
Atta : "Gue tungguin lo bedua dibawah, kalo kagak, habis lo!"Mendingan gue ke kamar Abi sama Umi dulu, deh. Lebih gamphang.. Batin Atta.
Atta : "Assalamualaikum, Abi, Umi! Ayo bangun! Kita shalat subuh berjamaah."
Abi : "Iya nak! Abi sama Umi udah bangun!"
Atta : "Yaudah, Atta bangunin yang lain dulu ya, Bi!"
Abi : "Iya nak!"Ke kamar Fatim sama Iyyah dan Saleha dulu deh, baru ke Oliq. Batin Atta.
Atta : "Fatim! Iyyah! Udah bangun belom?!"
Fatim : "Belom bang!"
Atta : "Terus yang jawab siapa kalo belum bangun?!"
Fatim : "Ya Fatimlah, Bang."
Atta : "Ngereceh. Yaudah, abang tunggu dibawah. Kalo gak kebawah dapet oleh oleh dari Umi."
Fatim : "Oleh oleh apa, Bang? Enak kagak? Yaudah fatim meluncur!"
Atta : "Gula Batu."Yaa, gula batu adalah istilah hukuman di keluarga Gen Halilintar. Jadi kalau udah ada kata itu, cepet cepet.
Terus, siapa lagi itu yang belum bangun?! Saaih sama Qahtan, Fatim sama Iyyah, Sohwa sama Jidah, Oh iya! Muntaz sama Fateh! Ke kamar mereka aja dulu. Batin Atta. Kamar Atta memang tak jauh dari kamar Fateh dan Muntaz, kamar Fateh dan Muntaz berada di dekat tangga.
Atta : "Atehh! Muntaz! Udah bangun belomm? Kalo belom dapet gula batu nihh!"
Fateh : "Udah, Bang! Muntaz juga udah. Tinggal tungguin Ateh sama Muntaz dibawah!"
Atta : " Okee! "Siapa lagi ya? Gua, Sohwa, Jidah, Iyyah, Saaih, Fatim, Fateh, Muntaz, Saleha, dan Qahtan udah. Tinggal Oliq! Batin Atta. Dia kan di kamar gua doang, kok belum bangun sii?! Emang ya si bucin! Lanjut bang Atta.
Atta : "Oliq! Bangun! Mau dapet gula batu double ?! Ayoo bangun!!"
Thoriq : "Iya bang, udah bangun nih, cuma belum bisa melek."
Atta : "Sama aja, Adek Abang yang Ganteng."
Thoriq : "Wush! Yaudah! Oliq bangun! Makasih pujian nya bang! Love you."
Atta : "Dih butjin."Saat Atta sampai di musholla yang berada di rumah Gen Halilintar, ternyata sudah full team.
Next?! Comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Sister - GEN HALILINTAR
FanfictionPerkenalkan, nama saya Fatimah Halilintar. Saya senang, berada di keluarga Gen Halilintar. Karena mereka, saling menyayangi. Juga saling menghormati. Mereka adalah keluarga, keluarga yang utuh. Keluarga yang harmonis. Semenjak aku berada disana...