you are the best

205 17 0
                                    

Tap tap tap tap

terdengar suara langkah mendekat dan sebuah pelukan hangat dari belakang menyambut punggung Shownu. Ia tau siapa pelakunya itu adalah namja hamster kesayangan. Yoo Kihyun.
Kihyun semakin mengeratkan pelukannya.
"Hyung..."
"HM ada apa"
"Gomawo" Shownu membalikkan tubuhnya menghadap Kihyun yang langsung memeluk Shownu kembali, menenggelamkan kepalanya pada dada bidang Shownu.
"Untuk ?" Shownu membalas pelukan Kihyun yang menghantarkan kehangatan pada keduanya.
"Aku, kita tau. Sudah banyak hal yang telah kita lalui, sudah banyak beban yang kita hadapi. Tapi kami semua tau beban berat yang kau hadapi lebih berat dari pada kami." Shownu mengeratkan pelukannya mendengarkan tuturan kata Kihyun.
"Dan aku tidak menyangka, aku menangis tadi di veneu" terdengar kikikan suara Kihyun.
"Pasti jelek haha"

"Hyung tidak apa-apa menangis, menangis bukan berarti kau lemah, you're the best"

BUK suara tabrakan tubuh menghantam punggung Shownu.
"APPA you're the best" Jooheon yang tadi langsung berlari dan menabrakkan dirinya di punggung Shownu.
"Joo.." belum sempat menyelesaikan kata, sebuah pelukan terasa dari sebelah kanan kirinya. Minhyuk dan Changkyun langsung ikut memeluk Shownu setelah melihat Jooheon tadi berlari. Disusul Hyungwon yang matanya sudah sembab.
"You're the best hyung/appa"

"Kau sudah melakukan yang terbaik" Terakhir disusul Wonho yang sudah menangis tak dapat menahan harunya melihat teman-temannya saling menguatkan satu sama lain.

"You are the best Hyung"

Menangis lah ..
Jangan ditahan - tahan..
Menangis bukan berarti kau lemah..

You're the best Shownu Hyung

❤💙💚💛💜💝💟💓💕💖💗

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 29, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

monsta x coupleWhere stories live. Discover now