TEASER I

24 5 0
                                    

"mayra! ganti film nya!'' teriak seorang gadis berponi yang sedang ketakutan ,karena sahabat nya yang bernama mayra menyetel film orang yang sedang memutilasi orang dengan sadis.

''takut banget sih sama yang kaya ginian?'' kata mayra sambil menghindari pukulan jessi

''ihh, lagian lo nyetel film kok mutilasi orang segala, mual nih gue?'' lanjut jessi cepat dengan muka nya yang ditutupi bantal, walau ia tetap penasaran melihat

sedangkan bearlin lebih memilih membaca novel di meja belajar nya dan menyumpal kuping nya dengan headseat,karena terlalu pusing dengan keributan sahabat sahabat nya. sampai akhir nya bantal yang dilempar jessi mengenai kepala belakang bear. bear pun langsung membuka headset nya lalu bangun dari kursi tanpa menghadap ke arah sahabat sahabat nya. ia pun merampas remote dari mayra lalu mematikan tv nya. 

''sorry bear'' ringis jessi dan menatap mayra dan bear secara bergantian.

''kalo bokap gue denger ribut ribut gini, gue dimarahin.'' ucap bear hingga membuat hening menguasai ruangan kamar bear.

''sekarang lu semua pulang aja deh, gue mau tidur.'' ucap ketus dari bear itu pun sukses membuat mayra dan jessi langsung mengambil tas dan sepatu mereka. lalu pergi tanpa mengucap salam.

'' again?'' ucap bear sambil mendesah kecil.

Behind LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang