"Permisi Bu Mala, ini ada laporan anggaran tahunan yang butuh persetujuan dari Bu Mala." Rani, Sekretaris Mala yang sudah bekerja dengannya sekitar lima bulan ini sejak Mala menjabat sebagai Direktur Utama diperusahannya.
"Taruh dimeja aja, Ran. Oh iya, kapan jadwal pertemuan dengan pemilik saham?"
"Sekitar dua minggu lagi Bu."
"Oke, makasih. Kamu bisa balik kemeja kamu."
Mala mulai mengamati lembaran demi lembaran laporan didepannya. Biasanya otak jeniusnya dapat mengerjakan semua pekerjaannya dengan teliti dan tepat waktu. Tapi sudah hampir sepuluh menit dia berkutat, Mala berkali-kali kembali mengecek lembaran awal karena seperti melupakan sesuatu.
"Ugh," keluhnya sambil memijat pangkal hidungnya. "kenapa sih harus penasaran banget sama masalahnya dia."
Mala merutuk kesal. Entah kapan dia bisa berubah tidak terlalu memikirkan masalah orang-orang disekitarnya tanpa diminta. Mala mencoba mengalihkan perhatiannya, berkali-kali, tapi wajah dan tatapan Raka ketika dipemakaman lagi-lagi mengusiknya.
Dan dia tahu, kalau sudah tidak bisa lagi menyelamatkan diri dari rasa penasarannya.
"Oke, apapun yang lagi aku pikirin dan mungkin akan aku lakukan nanti, itu semua cuma demi Andi." Gumamnya mencoba meyakinkan dirinya.
Kemudian diraihnya ponsel pipihnya, dan mengirim chat pada Haruka
Kamu dirumah?
Dirumahlah.
Kenapa? Kangen ya sama aku?
Uluh... uluh... Bu Direktur masih suka kangen
Gitu ya sama MANTAN bawahannya -_-
Mala mencibir pelan setelah menerima balasan dari Haruka. Sepertinya Haruka masih menaruh dendam padanya karena dia memaksa Haruka resign setelah melahirkan Liana. Awalnya Haruka ngotot ingin tetap bekerja setelah cuti melahirkannya selesai, tapi Mala mengancam akan menutup rapat pintunya kalau-kalau wanita itu merengek membutuhkan bantuannya. Lagi pula apa lagi yang dia cari? Haris, suaminya itu bukanlah lelaki miskin yang tidak sanggup membiayai kebutuhan mereka.
Aku otw kerumah kamu
Eh?
Tumben.
Ada apaan nih?
Mau dibawain apa?
Uhh... jadi makin sayang.
Bawain rujak ya Bu Mala...
Lagi ngidam nih.
Mana ada orang udah melahirkan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chosen (Sebagian Part Sudah Di Hapus)
Ficção GeralTersedia di google play book Squel of Second Wife Ketika Mala sedang berusaha menata kehidupannya yang kini mulai membaik, lagi-lagi keadaan memaksanya kembali bertemu masa lalunya yang rumit. Raka, lelaki itu berubah sejak Amel meninggalkannya.