Bab 6 Kejora Diperkosa Dirga

40.6K 598 6
                                    

Kejora sangat sedih melihat ibunya mulai sakit-sakitan. Dirga mulai jarang pulang dan tidak pernah memperhatikan ibunya.

Kejora sudah lulus SMA. Kejora ingin melanjutkan kuliah tapi niatnya diurungkan. Kejora tidak mau meminta uang lagi pada Dirga atau ayah kandungnya. Kejora ingin mandiri dan kerja.

Kejora tidak tahu kalau malam itu Dirga sudah pulang. Saat Kejora ingin menengok ibunya ke kamar, Kejora merasa aneh kamarnya terkunci dari dalam. Kejora kembali ke kamar tapi hidungnya mencium bau asap kemenyan.

Kejora berjalan ke arah ruangan atas dan menaiki tangga. Kejora terkejut melihat Dirga sedang semedi dikelilingi jin. Kejora memperhatikan Dirga sedang duduk dan membakar dupa dengan asap yang tebal sambil memegang keris. Kejora melihat mahluk yang aneh disekitar Dirga. Kejora lupa kalau Dirga memiliki Indra keenam. Dirga mengetahui kalau Kejora sedang mengintip.

Mata Dirga merah menyala menatap Kejora. Mahluk halus yang sangat menyeramkan tiba-tiba masuk ke dalam tubuh Dirga. Kejora ketakutan, kakinya mulai gemetar. Kejora berusaha lari tapi dihalangi sosok wanita dengan wajah tertutup rambut.

Kejora sudah tidak bisa berbuat banyak. Dirga sudah menarik pundak dan menyeret Kejora ke kamarnya. Kejora dibawa ke kamar dan dibanting ke atas kasur. Dirga membekap mulut Kejora. Saat itu Kejora tidak bisa teriak dan berontak.

Kejora melihat mata Dirga masih menyala dan melotot. Bau tidak sedap dari tubuh Dirga mulai tercium. Kejora seperti mengenali bau yang sering diciumnya setiap hari ketika bertemu jin. Dirga sangat liar merobek baju Kejora. Dirga seperti tidak mengenali anak tirinya.

Kejora merasa aneh melihat Dirga, kadang wajah dan tubuhnya berubah-ubah. Bau tidak sedap sangat menyengat membuat napas Kejora sangat sesak. Dirga yang sudah dirasuki setan memperkosa Kejora yang tidak berdaya. Kejora akhirnya pingsan karena tidak kuat ditindih dan mencium bau tidak sedap.

***

Aku Hamil Anak Jin (Panjul Part 1) #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang