Kejora tidak sadar malam itu telah melakukan kebodohan. Kejora larut dalam bisikan setan. Deni berhasil membuatnya hanyut dalam buaian dan rayuan. Malam itu seperti milik mereka berdua layaknya pasangan pengantin muda. Bahkan mereka sampai melakukannya lebih dari dua kali dan begadang sampai pagi.
Esok harinya Kejora mulai mual lagi. Kejora merasakan kepalanya sangat pusing. Kejora sangat takut Deni akan tahu, kalau dia sedang hamil. Deni tidak menyadari saat melihat Kejora sakit karena sedang hamil muda. Deni mengira Kejora pusing dan mual, karena begadang sampai pagi. Deni tidak curiga sama sekali membuat Kejora sedikit tenang.
Kejora sudah mulai kerja di pabrik. Kejora mulai mencari kamar kos yang bisa disewa untuk tempat tinggalnya. Kejora bingung karena tidak memegang uang untuk membayar sewa rumah. Teman kerja Kejora sangat baik. Ijah menawarkan Kejora untuk menginap di kamar kosnya.
Kejora dan Deni bekerja di satu pabrik. Kejora masih belum tenang karena memikirkan kondisi dan keadaan ibunya. Kejora tidak tahu ibunya berada dimana. Kejora mulai merasakan aneh di dalam kamar begitu senyap dan dingin.
Ijah perempuan yang taat beribadah. Kejora mulai merasakan aneh disekujur tubuhnya setiap mendengar Ijah melantunkan ayat-ayat Allah. Tubuh Kejora terasa terbakar dan sangat panas. Kejora memilih keluar dari kamar.
Kejora terkejut ketika sudah berada di luar kamar. Kejora melihat sosok jin yang tidak asing lagi. Jin yang selalu ada di rumah Dirga dan pernah memperkosanya. Kejora lari ketakutan dan langsung tidur sambil menyelimuti seluruh tubuhnya.
"Kamu kenapa?" Tanya Ijah keheranan.
"Tidak apa-apa, Jah!" Jawab Kejora ketakutan.
"Coba kamu sholat dan mengaji, pasti kamu akan merasa lebih tenang," ucap Ijah menasehati.
"Iya, nanti aku sholat, kok!" ucap Kejora gugup.
Kejora sangat yakin jin itu suruhan Dirga. Kejora berusaha melakukan nasehat dari Ijah. Kejora terus berusaha meskipun tetap ada rasa panas setiap dia sholat dan mengaji.
Kejora tidak mengerti ada pemberontakan dalam dirinya setiap kali melakukan sholat dan mengaji. Kejora hanya berpikir mungkin dia terlalu banyak dosa. Setiap membaca satu ayat al qur'an perut Kejora terasa panas dan langsung mual-mual.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hamil Anak Jin (Panjul Part 1) #Wattys2019
Kinh dịTentang gadis kecil yang ditinggal Ibunya demi pria lain yang berprofesi sebagai paranormal. Kejora sejak kecil sudah bisa melihat jin, tapi orangtuanya tidak pernah percaya. (18+) Cerita untuk DEWASA Salam hangat Mamah Ranggi