Meskipun Kejora mengalami kepahitan dalam hidupnya, Allah menggantinya dengan sangat manis. Kejora diberikan rejeki berlimpah dan diberi suami yang baik dan soleh. Namun saya tekankan untuk semua, Kejora mengalami itu sudah lama dan dia memilih diam, dan itu cara yang salah.Jangan pernah diam atau takut ketika kita di dzolimi. Jangan takut dengan ancaman. Seharusnya Kejora langsung melaporkan ke pihak berwajib. Dan seharusnya Kejora jujur pada ayah kandungnya atas sikap ibu tirinya.
Kejora menyesal, kenapa saat itu tidak melapor ke polisi. Tapi harus dimaklumi dulu tidak melapor alasannya karena takut ibunya menjadi korban. Namun semua sudah terjadi, cukup Kejora yang menjadi korban. Jangan sampai ada Kejora-Kejora lain yang mengalami nasib yang sama. Aamiin.
Allah Ta'ala adalah penolong sejati, manusia hanya sebagai perantara melalui Doa.
Perjalanan menjadi Penulis di online penuh liku-liku. Dulu aku hanya menuangkan kisahku di buku agenda kerjaku. Kadang aku hanya cerita pada orangtuaku dan sahabatku. Aku pernah curhat pada Ustad.
"Mengapa hidupku selalu menemui kisah yang aneh yang berhadapan dengan mahluk halus? Kenapa hidupku selalu berhubungan dengan orang yang sakit dan terpengaruh hal mistis Ustadz?" Tanyaku heran.
"Allah pasti punya rencana dibalik kisah hidupmu, dan karena kamu adalah orang yang kuat menerima segala ujian dan cobaan," jawab Ustadz.
Dan inilah salah satu rencananya, aku berada di Group Misteri dan bisa berkarya dan menulis, bahkan sudah mencetak 11 Novel. Banyak cobaan yang aku hadapi. Semakin aku bertambah teman, justru salah satu teman lama menilaiku, bahwa aku bercerita dan menulis hanya untuk kepentingan pribadi dan berhalusinasi. Bukankah seorang penulis memang membutuhkan inspirasi dan tidak lepas dari halusinasi kita untuk mendapatkan ide cerita? Dia mengatakan bahwa jin itu tidak ada, bahwa guna-guna itu tidak ada. Sepertinya yang bilang seperti ini kurang ilmu.
Dalam Al Qur'an sudah di jelaskan, bahwa Allah menciptakan manusia dan jin. Aku tidak terlalu pusing menanggapi ucapan yang miring, bagiku berkarya lebih baik daripada memikirkan hal yang tidak penting.
Aku tidak mau membalas dan menyakitinya, bagiku jika aku memang berkarya dari pengalamanku, dan tetap baik pada siapapun, maka teman akan datang sendiri tanpa diminta.
Terkadang teman yang dekat seperti jauh, teman yang jauh malah semakin dekat.
Terkadang kita sudah mengenal seseorang begitu lama tapi seperti asing di depan mata. Justru orang asing yang baru dikenal seperti sudah dikenal puluhan tahun.
Itulah kisah aku hamil anak jin, jika ada kekurangan dan kesalahan mohon maaf, saya hanya manusia biasa yang belum sempurna.
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hamil Anak Jin (Panjul Part 1) #Wattys2019
HororTentang gadis kecil yang ditinggal Ibunya demi pria lain yang berprofesi sebagai paranormal. Kejora sejak kecil sudah bisa melihat jin, tapi orangtuanya tidak pernah percaya. (18+) Cerita untuk DEWASA Salam hangat Mamah Ranggi