"Yeol"
"P?"
Perempuan itu ngasih kode ke Chanyeol buat ke tempat biasa mereka bermain.
Chanyeol pov
Kenalin nma gw Park Chanyeol. Lo bsa mngl gw Chanyeol y.
Gw mrasa ad yg mngil gue, trnyata itu Irene. tmn main gw wkwk.
"Yeol"
Irene mngl gw lg.
"P?"
Irene kyk ngode ke gw buat ke tmpt biasa kta main.
Lu tau kan arti main apa? Iy, main gituan. Wkwk buat children.
Gw cuma snym miring ke dia. Gw liat dia kyk gigit bibir gt, dia gk tahan mau gw coblosin.
Gw cuma bangun dr ddk gw trs gw pergi ke blkng gudang.
Y, gw srng main sm Irene di blkng gudang.
Gw liat Irene ada di blkng gw, gw cuma jln santai ke blkng gudang.
Sampe di blkng gudang, gw ngerasa kalo Irene udah mulai elus-elus dada gw.
"Pengen bat ya lu?" Gw nanya ke Irene.
Irene cuma nunjukin muka horny ny. Gw kebawa napsu. Gw lngsng nerkam Irene.
"Jalang,"
Gw lngsng cium tuh bibir Irene smbil gw remes gunung ny itu.
Irene ank ny emg sexy. Gunung ny padet, meki ny jg sempit. Jd enak wkwk.
"Ahhh Yeollhhh, lagihhh" Irene bnr bnr buat adek gw pen kluar.
"Kecilin suara lu bego"
"Kasar bngt sih yang?" Irene mulai elus elus adek gw. Sumpah ni cwe emg bisa buat gw bnr bnr npsu.
"Lu yg minta, jalang"
Gw mulai naikin rok dia yg super pndk itu scara paksa. Anjir dia kg pke cd.
"Lo gk make cd?" Gw nanya.
Irene cuma ngegeleng.
"Sialan"
Gw mulai elus elusin meki ny itu.
"Mskin Yeollhh"
"Sabar gw pen main dlu"
Gw masukin 2 jari gw ke meki nya.
"Ahh Yeollhh"
Gw kocok meki ny dngn tempo yg cepet. Biar mampus tuh ank.
"Fasterr Yeollhhh ahhh"
Gw cepetin smpe smpe gw ngrasa cairan dia nyemprotin 2 jari yg gw mskin ke meki nya.
Gw cium cairan dia trs gw jilat. Irene yg ngeliat itu bkn ny malu tp dia mlh basahin bibir ny pke lidah ny. Ngegoda bat ni jalang emg.
"Yeoll gw gk tahann"
Gw cuma syum miring trs gw balikin badan Irene. Gw sedikit nunduk trs gw buka lebar lebar meki ny itu. Gw jilatin.
"Fuck me Yeolhh"
Ah yes, itu yg gw suka.
Gw buka clana gw trs gw kluarin adek gw yg panjang dan lonjong ini. Udh keras trnyta.
Gw kocok bntr trs gw lngsng mskin aj ke meki ny Irene. Orng dia suka dimskin lngsng tnpa ad aba aba. Trs gw lngsng genjot pke tempo yg cepet.
"Ahh Yeol! Shit!" erang Irene.
Gw jambak rambut dia. "Yes jalang yes"
Gw liat Irene buka baju ny gt. Dia full naked skrng. Badan ny buat gw g nahan anjing.
Gw cepetin lg genjotan ny.
"AHH YES CHANYEOL FASTERHH HAHAHA"
Keparat Irene.
Irene pov
Hai guys. Jadi lu pd tau apa yg lg gw lakuin sama bebeb gw? Iya dong ngesex lah. Apa lagi?
Gw suka sama genjotan Chanyeol. Cepet bngt. Gw smpe klimaks brkali kali.
Ahh ini gw udh klimaks yg ke 7 kali.
Bel istirahat udh bunyi 10 mnt yg lalu dan you know what? Gw dan Chanyeol msh main ha ha ha.
"Yeolllhh lagihh"
"Sabar jalang"
"Kasar ih"
Gw sbnrny suka Chanyeol mngl gw jalang. Knp? Krna gw emg jalang sejati ha ha ha. Gw udh sring di entotin sm bnyk orng, so i enjoyed the game.
"Ayo Yeoll gw gk tahan mau dijebolin trs smpe meki gw melar"
"Kalo meki lo melar gw cari boneka baru"
"Ih Yeoll"
Gw sedikit kesel. Gw mulai lepas rok gw yg msh ad di pinggang gw. Gw lempar asal. Gw ambil hp gw trs gw telpon Kai sm Sehun.
"Dateng ya beb"
"iya bitch"
Gw seneng klo di katain bitch. Napsu gw jd naik ha ha ha.
"Buset si tiang main gk ngajak ngajak ya" Sehun lngsng dtng.
"Weh bos dtng jga lu"
"Gw jga dtng nih" Kai jga muncul.
"Yoklah kita abisin nih cewe smpe meki ny melar"
"Yok"
"Ah yes baby. I will enjoy the game"
Sehun ngebuka gubuk yg ad di dkt gudang. Gubuk itu kecil tp orng g bisa dngr suara yg ad di dlm.
"Masukin nih jalang ke dlm buru"
Tanpa disuruh gw lngsng msk ke dlm.
Gw liat Kai bawa baju gw yg berserakan. Mngkin biar kga ad jejak2 anak bolos ha ha.
Sehun bawa tali trnyta guys. Oh yes, gw bkl di perkosa sm 3 cwo ha ha ha.
"Ngapain Ahhh" gw pura pura panik gt guys. Biar mreka brtiga jd smangat bnr bnr mau perkosa gw.
"Gw pen iket lu"
Tngn gw di iket dan kaki gw jg diiket. Kykny bklan Enak nih ha ha.
"Ok its show time"