Siyeon udah naik ke tempat tidur dari setengah jam yang lalu. Udah guling sana guling sini, tapi masih belum bisa tidur. Bahkan dia sampe muter musik pengantar tidur, tapi udah dimatiin lagi gara-gara Siyeon ngerasa musiknya agak horror.
Siyeon emang lagi sendirian di rumah. Makanya dia parno banget. Ada bibi sih, tapi kamarnya di lantai bawah, di ujung deket dapur lagi.
Seluruh keluarganya lagi ke London. Kebetulan papanya ada pertemuan bisnis di sana. Mamanya udah pasti ikut buat ngurus keperluan papanya disana. Siyeon udah biasa ditinggal kedua orang tuanya.
Yang jadi masalahnya, dua kakaknya, Irene dan Eunbi juga ikut kesana. Alasannya mau liburan, Irene stress karena kerjaannya dan Eunbi stress karena masalah kuliah. Siyeon mau ikut, tapi ditolak mentah-mentah mama papanya karena gadis itu lagi masa ujian kelas 12.
Maka tinggalah Siyeon bersama bibi di rumah. Meratapi nasibnya yang nggak bisa liburan. Mana kemaren Siyeon abis nonton film horror, makin lengkaplah penderitaannya malam ini.
Siyeon nyaris terjengkang dari tempat tidurnya ketika ponselnya berbunyi. Sambil misuh-misuh, Siyeon liat siapa yang nelepon malem-malem begini.
Jeno❤ is calling...
"Jeno sialan! Bikin kaget aja hish," tapi tetep diangkat juga.
"Alo ayang, insom ya?"
"Aku tutup aja ya,"
"Lah sensi amat sih,"
"Aku sendirian di rumah, Jen,"
"Otw yang," balas Jeno disertai suara grasak grusuk.
"Lah apaan sih?! Aku nggak nyuruh kamu ke sini ish,"
"Terus?"
"Takut, Jen,"
"Yaudah makanya aku ke sana ya?"
"Yaudah, tidur depan pintu kamarku ya?"
"Tai lah yang,"
"Ya kamu sih. Mau ngapain coba ke sini?"
"Nemenin kamu lah. Katanya takut?"
"Nggak usah lah. Ntar kamu modus lagi. Temenin aja sampe aku tidur,"
"Gimana kamu mau tidur kalo ngobrol terus?"
"Yaudah kamu nyanyi aja sampe aku tidur,"
"Oke,"
Siyeon bersiap-siap tidur dengan ponsel masih di telinga.
"Siyeon bobo ooh Siyeon bobo. Kalau tidak bobo digigit kunti,"
"JENO BANGSAT!"
"Eheheheheh,"
KAMU SEDANG MEMBACA
DALKOMHAN | K-Idols
Fiksi PenggemarSweet story from kpop idol Update diusahakan tiap malam minggu^^