MS : 61

3.7K 380 50
                                    

Maaf readers tercintaku 💕
Kemaren gak update lagi...
Aku benar-benar minta maaf...

Udah 3 hari demam+flu..
Sekarang udah agak mendingan kok..
(Ini tidak penting)

Di chapter ini akan menjelaskan masalalu senna dan sehun secara singkat.


Happy reading 🍃🍃











5 tahun yang lalu...

Sepasang sahabat tengah berjalan menelusuri sebuah taman. Taman yang sering mereka kunjungi ini.

"Heechul-ah" panggil seorang gadis berpakaian seragam smk dengan suara ceria nya itu.

"Ada apa senna??"

"Kau tahu??"

Heechul menggeleng. Senna tersenyum kecil. Lalu senna menggandeng tangan heechul.

"Kau tahu, aku sebentar lagi akan menikah dengan sehun. Setelah aku lulus, aku akan menikah dengannya" seru senna.

"Sehun? Anak dari sahabat ayahmu itu?! Yang kau ceritakan itu??"

Senna mengangguk, "Benar"

"Kau mencintainya??"

Senna menaikkan kedua bahunya, "Aku tidak tahu...tapi sepertinya aku mencintainya.."

"Benarkah?? Ku kira kau mencintaiku" ujar heechul sontak senna langsung memukul lengannya.

"Yaish...aku sudah menganggapmu seperti saudaraku sendiri. Bukannya kau bilang kau sudah menganggapku sebagai adikmu?"

"Benarr Jung senna. Kau adikku" Geram heechul.

Senna terkekeh kecil melihat tingkah heechul itu. Mereka pun duduk di kursi kayu yang panjang itu sambil memandangi anak kecil yang tengah bermain.

"Apa kalian sudah saling mengenal?"

"Sudah, bahkan kemaren dia ke rumah dan mengajak ku jalan-jalan"

"Berapa lama kalian saling mengenal??"

"Sekitar dua bulan. Kelihatannya dia mencintaiku maka dari itu dia ingin menikah denganku" ujar senna.

Heechul melihat senna sangat senang karena akan menikah dengan sehun. Entah kenapa heechul merasa sedikit sedih mendengar senna akan menikah.

"Apa lain kali, aku boleh bertemu dengan calon suamimu itu??" tanya heechul. Wajah senna memerah ketika heechul menyebut kata calon suami.

"Tentu, akan ku kenalkan padamu"

🍂🍂🍂


Setelah senna dan heechul lulus dari sekolahnya. Senna pun mulai mempersiapkan pernikahan nya dengan sehun. Sebelum senna masuk kuliah, sehun meminta menikah dengan senna. Dan senna setuju apa yang sehun minta.

Heechul hanya bisa membantu sahabatnya ini. Dia juga tidak bisa ikut campur dengan apa yang senna putuskan. Dia menghargai itu semua.

"Aishh..sehun kenapa tidak mengangkat telpon ku" ujar senna.

Akhir-akhir ini, sehun jarang mengangkat telpon dari senna dan membalas pesan senna. Bahkan ini sudah menjelang pernikahannya.

"Mungkin dia sibuk??"

"Mungkin. Tapi, apa dia tidak bisa mengangkat telpon sekali saja?" kesal senna.

"Sabar saja. Lusa kau akan menikah. Seorang pengantin jangan marah. Mungkin sehun sekarang tengah mengerjakan semua pekerjaan nya agar saat acara pernikahan dan bulan madu kalian tidak terhalang oleh pekerjaan"

My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang