Part ini juga masih untuk dewasa, yg msih dibawah umur minggir ya. Kalo nekat baca autor gak tanggung jawab ya.Eomma Suzy baru selesai memasak. Dia menghidangkan makanan-makanan itu di atas meja. Setelah semua terhidang, dia bergegas menuju kamar anaknya untuk membangunkan anak gadisnya itu.
Tok.... Tok....
"Zy, ireona...!!!"
Myungzy terbangun saat eomma Suzy menggedor-gedor pintu kamar untuk membangunkan yeoja itu dengan keras. Mereka berdua langsung bangkit dengan panic dan mondar-mandir kebingungan mendengar eomma Suzy yang berteriak-teriak. Suzy begitu merutuki kebodohannya yang bangun kesiangan karena kecapekan akibat bersenang-senang dengan Myungsoo tadi malam.
"Udah bangun eomma" Teriak Suzy dengan mimik muka cemas.
"Buka pintunya! Ppali!"
"Jamkkanman eomma" Suzy semakin panik karena eommanya menyuruh membuka pintu. Apalagi dia dan Myungsoo masih telanjang bulat.
"Eotte oppa?"
"Kita pakai baju dulu chagya".
Suzy hanya mengangguk mendengar saran Myungsoo. Mereka begitu terburu-buru mengenakan pakaian mereka hingga tak sempat memakai pakaian dalam. Selesai berpakaian seadanya, mereka menuju jendela dan membukanya. Myungsoo keluar dari jendela dan langsung berlari menuju kamarnya.
"Zy, ppali! Kenapa lama sekali?!"
Suzy segera menuju pintu dan membukakannya karena eommanya terus-terusan berteriak. "Waeyo Eomma?" ucap suzy cengar-cengir dan salah tingkah menatap eommanya. Dia semakin deg-degan saat eommanya mengintip ke dalam kamarnya.
"Habis ngapain ? Kok spreinya berantakan gitu?"
"Uhm. Mau diganti eomma. Banyak semut gitu semalam sampai susah tidur aku".
"Ough. Bangunin Myungsoo sana, ajak dia makan pagi juga. Kau ini calon istri kesiangan bagaimana sih"
"Geurae eomma" Suzy menuruti perintah eommanya. Dia berjalan di belakang eommanya meninggalkan kamarnya dan menuju kamar Myungsoo dengan lega.
Tok....
Tok...."Oppa? Ireona oppa".
Ckleekk
Myungsoo membuka pintu kamarnya dan menghampiri Suzy. Mereka berdua tersenyum-senyum penuh arti. Sepertinya mereka merasa begitu lega karena kegiatan mereka tadi malam tidak ketahuan eomma Suzy.
"Oppa, ja kita sarapan".
"Nde"
Myungsoo mengikuti langkah Suzy ke meja makan. Mereka mulai mengambil makanan dan menyantapnya sambil mengobrol santai seolah-olah kejadian tadi malam tidak pernah terjadi.
Suzy segera bergegas menuju halaman setelah mandi dan berpakaian rapi. Myungsoo sudah menunggunya disana. Mereka janjian untuk berjalan-jalan. Eomma Suzy hanya diam saja melihat mereka sudah rapi.
"Oppa, lama ya menungguku?"
"Gwaenchanha chagya. Ja"
Myungsoo menggenggam tangan Suzy dan mengajaknya berjalan-jalan.
Mereka tiba di sebuah danau yang tenang dan sepi. Myungsoo mengajak Suzy untuk duduk dibangku samping pohon yang rindang yang mampu melindungi mereka dari sengatan sinar matahari.
"Chagya, terimakasih ya buat yang semalam".
"Oppa bilang cuma gesek-gesek saja kepalanya. Tapi kenapa keterusan masuk?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Love You, Chagy - Myungzy √
RomanceArea dewasa 21+ Bagi anak kecil harap minggir ya. Pernah di posting diblog Korean ff NC milik kak Handa dengan cast Kevin dan Hyokyung cuma disini ffnya lebih dipanjangkan. Menceritakan Suzy dan Myungsoo yang saling mencintai dan sama-sama punya ot...